BAGAIMANA AGAR SITUS BLOG CEPAT DITERIMA ADSENSE IKUTI LANGKAH INI

Cara agar cepat di terima google adsense - saat ini tips supaya cepat diterima adsense sudah banyak berserakan serta kebanyakan tips-tips tersebut hanya berupa saran yang entah benar atau nir tetapi aku percaya 75% tips-tips adsense tadi benar dan nyata. Karena artikel tadi ditulis sang orang orang yang telah mempunyai pengalaman lebih di google adsense.
Setelah mengetahui lebih dalam mengenai google adsense nir sedikit blogger yg tergoda dan mengejar adsense dan kehilangan fokus buat menulis artikel. Ingat harapan yg berlebihan terhadap google adsense akan sebagai penyebab situs anda ditolak sang google jika anda tidak mampu mengendalikan keinginan yg berlebih tersebut. Sehingga mengajak anda kepada kecurangan kecurangan dalam mengembangkan situs blog anda. Sebelum menuju ke tips supaya situs blog diterima monetize iklan adsense sebaiknya baca dulu Penyebab situs blog ditolak sang google adsense.

Penyebab Situs Blog Tidak Diterima Google Adsense
  1. Situs merupakan duplikat (hasil copy paste), Google tidak menyukai situs yg berisi konten yg itu itu saja. (Mengcopy Artikel Situs Lain).
  2. Situs nir relatif umur untuk pada monetize iklan adsense
  3. Situs mempunyai masalah dalam navigasi.
Cara Agar Diterima Google Adsense
  1. Hindari ketiga pelanggaran di atas, Penting buat dilakukan.
  2. Bangun situs blog anda dengan karya sendiri usahakan mengetik artikel dari inspirasi alami yang anda miliki.
  3. Temukan hal hal baru yang bermanfaat buat dipublikasikan
  4. Verifikasi situs anda ke google console
  5. Verifikasi situs blog anda ke google analytics
  6. Pastikan situs anda telah berusia lebih dari enam bulan
  7. Cek Indexing artikel anda artikel copy paste sebaiknya dihapus karena akan mengalami deindex (nir pada index) dan dianggap membosankan.
  8. Cek kinerja situs sebelum mendaftar ke google adsense seperti trafik pengunjung, sumber lalu lintas pengunjung serta yg lebih krusial pada bagian telusuri kata kunci
Ciri Situs Blog Yang Sudah Layak Di Monetize Adsense
  1. Situs mempunyai sumber kemudian lintas organik (asal dari pencarian google/mesin telusur)
  2. Dashboard Situs menampilkan poly output pencarian istilah kunci (Pertanda situs anda memiliki kinerja yang baik serta diminati poly orang).
  3. Telusur istilah kunci merupakan pengunjung alami situs anda, semakin poly dan bervariasi istilah kunci yg mengarah ke situs anda semakin tinggi rating situs anda pada mata google serta memungkinkan besar situs anda akan diterima google adsense.
Untuk menerima telusur kata kunci tersebut hingga situs anda layak pada monetize iklan adsense anda wajib tabah serta coba tips-tips berikut ini:
  1. Ingat Artikel Copy paste akan di deindex oleh google apalagi pemilik asli melaporkan artikel copy paste anda. Anda akan kehilangan pengunjung menurut telusur istilah kunci hanya memuat sampah pada situs anda usahakan hindari agar situs anda diterima adsense.
  2. Lakukan Reset keyword (istilah kunci) sebelum menulis artikel baru.
  3. Sering seringkali mencari artikel anda pada penelusur google, cari dengan kata kunci model:Cara Agar Diterima Adsense
  4. Perbaiki artikel usang yg sudah pada publish namun tidak bisa di temukan pada pencarian google (perbanyak keyword) dalam artikel tersebut.
  5. Tulis artikel yang segar dengan pembahasan yg baru, masih banyak hal di sekitar kita yg belum pada publikasikan ke google. Artikel menggunakan pembahasan baru memiliki 80% peluang buat menempati posisi index pada page satu google.
  6. Untuk menerima akun adsense (diterima oleh google adsense) nir harus menempati page satu google. Posisi artikel pada halaman 2 index google atau laman 3 telah cukup. Pastikan anda menulis artikel yang benar dan tidak mengada terdapat  buat menarik hati pembaca berkunjung pulang ke situs anda.
Mengatasi penolakan adsense karena masalah navigasi, setiap pemberitahuan (e-mail) penolakan monetize iklan adsense akan terdapat alasan bahwa navigasi situs blog anda jelek. Ingat yang menyeleksi situs anda layak diterima monetize iklan adsense merupakan robot (acara). Ada jutaan orang mengajukan permintaan monetize iklan adsense, jadi bukan navigasi situs anda yg galat melainkan kurang nya pengunjung organik ke situs anda sehingga situs anda dianggap kurang baik pada bagian navigasi. Satu satu nya cara paling jitu supaya di terima adsense serta menerima pengunjung organik merupakan misalnya yg saya jelaskan pada atas. Atau baca lebih lengkap mengenai pengunjung organik.

Comments