AWAS TV GEJALA ADA DESIS DI BELAKANG TABUNG BERAKIBAT FATAL

Pengetahuan ini wajib diketahui sang pengguna tv khususnya tv jenis CRT. Jika tv yang anda punya mengalami gejala tanda-tanda lain menurut biasanya perlu anda waspadai bahwa tv tadi akan semakin parah jika tidak segera dipangilkan tukang servis tv. Lantaran kerusakan satu komponen umumnya akan menghantam komponen lainya jika tidak segera ditangani.


Gejala paling parah akan menimbulkan kerusakan sangat fatal merupakan timbulnya ledakan atau bunyi desis dalam bagian belakang tabung. Jika ini dibiarkan pada jangka ketika yg lama , kemungkinan kerusakan akan parah. Yaitu ; CRT akan tergores sang arus flyback, tv akan mati total nir dapat diperbaiki, ataupun akan memakan biaya mahal lantaran ba banyak komponen yg mati dll.

Nah jika tv anda mengalami kelainan yaitu terjadi ledakan saat pertama kali dihidupkan maka segeralah panggil tukang servis. Ataupun hanya terjadi suara desis sedikit saja pula berbahaya bagi kelangsungan tv anda. Jika desis ini dibiarkan pada jangka waktu usang , akan menyebabkan tabung tergores oleh arus yang bocor menurut cop flyback.

Jika anda belum mengetahui seluk beluk televisi aku tidak menyarankan anda buat memperbaiki sendiri. Karena gejala cop flyback bocor tidak hanya disebabkan sang cop yg bocor . Tetapi ada beberapa kemungkinan lain. Seperti kenaikan tegangan b+ dan jua flyback rusak. Perlu anda ketahui bahwa flyback ini merupakan komponen tidak asal-asalan lantaran tegangan 20.000kv lebih, bisa mematikan manusia. Untuk itu anda harus memanggil ahlinya.

Ingat ya! Sebelum mengeluarkan porto lebih banyak lagi segeralah panggil tukang servis tv , agar tv anda selamat berdasarkan kematian total jika mengalami gejala yg sudah aku sebutkan diatas.

Comments