AWAS SINKRONISASI DATA KONTAK PADA BLACKBERRY MESSENGER ANDROID DENGAN BLACKBERRY

Blackberry messenger android adalah hal yang dinanti-nanti sekian usang sang pengguna android selesainya beberapa ketika kemarin sempat mengalami hambatan. Dengan fitur yg secara keseluruhan hampir sama dengan aslinya, blackberry messenger android adalah pilihan primer. Sehingga pada beberapa hari pengguna android yg memakai aplikasi ini sudah lebih menurut yang diharapkan.

Blackberry Messenger Android

Untuk mendapatkan pelaksanaan ini pengguna android bisa mengunjungi google play, sesudah itu buat menjalankan pelaksanaan blackberry android perlu memakai email terdaftar. Sehingga sebelum pengguna memakai pelaksanaan ini jauh-jauh hari wajib mendaftarkan emailnya sebagai akibatnya pelaksanaan bisa dipakai. Hal ini buat menghindari terjadinya aplikasi-pelaksanaan yg fake.

Yang perlu diperhatikan ketika menginput alamat email dalam blackberry messenger android, sebaiknya buat menggunakan alamat email baru serta belum pernah digunakan. Jangan menggunakan email yg telah pernah dipakai buat mendaftar pada pelaksanaan blackberry. Apabila hal ini dilakukan maka akan terjadi sinkronisasi data kontak antara blackberry dengan android.

Ketika blackberry messenger android menggunakan email yg sama pada blackberry serta salah satu device berjalan maka yang terjadi adalah device yang lainnya akan timbul layar biru. Pada prakteknya yg tak jarang menjadi layar biru adalah blackberry. Hal ini ditimbulkan lantaran terjadi restoring data berdasarkan blackberry ke android. Alhasil blackberry tidak dapat dipakai.

Apabila hal tadi sudah terjadi maka yg perlu dilakukan merupakan mereset ulang menggunakan cara clear data dalam aplikasi android. Dan daftar menggunakan memakai email baru. Tunggu beberapa waktu serta kontak dalam blackberry akan balik misalnya semula. Dan mulai menjalankan balik blackberry messenger android dengan memakai email baru serta mulai input manual data kontak dalam android. Sehingga kondisi blackberry aman.

Memang data hubungan pada blackberry serta android dapat digabungkan akan tetapi hal tadi akan membuat device blackberry mengalami crash, sehingga usahakan untuk tidak menggunakan email yg sama. Dengan demikian kita bisa mempunyai dua blakcberry messenger sekaligus yaitu pada blackberry messenger orisinil dan blackberry messenger android.

Comments