AROMANYA SAJA BIKIN ILFEEL DERETAN SELEB CANTIK INI JUSTRU SUKA BANGET MAKAN MASAKAN INI

Mencium aromanya saja, poly orang akan menjauh untuk menghindar. Apalagi, bila disuruh makan, niscaya mereka langsung mengabil jurus langkah seribu.
Tapi tidak bagi kelima selebriti manis ini. Meski baunya tak jarang membuat poly orang jadi ilfeel (hilang kesukaan) buat makan, akan tetapi mereka justru suka banget menggunakan kuliner ini.
Bahan kuliner yg termasuk polong-polongan (fabeceae) berkeping 2 ini bagian kulitnya berwarna cokelat terperinci dan isinya berwarna cokelat muda, jika sudah matang.

Bahan kuliner ini umumnya dimasak semur, rendang, serta bahan buat pelengkap sambal. Ya, jengkol.

Bau jengkol memang sangat spesial . Jika dikonsumsi, jengkol kerap membawa pengaruh yang tidak menyenankan karena baunya yang sangat menyengat.
Bukan cuma nafas saja yang jadi berbau tidak lezat , air mini serta air besar juga demikian. Tak ayal bila poly orang yg menghindari kuliner apa saja yg berbau jengkol.
Tapi, 5 selebriti anggun ini justru sangat menyukai berbagai kuliner berbahan jengkol. Siapa saja ya mereka?
1. Juwita Bahar

Anak kandung biduan dangdut Annisa Bahar ini tidak membuat malu mengaku bahwa dirinya merupakan penggemar berat kuliner berbahan jengkol. Bahkan, Juwita Bahar telah menjadi penggemar jengkol semenjak kecil.
2. Anisa Rahma

Mungkin Anda tak pernah menduga sebelumnya bahwa artis penyanyi cantik mantan personil Cherybelle Anisa Rahma ini juga sangat senang makan jengkol. Bahkan jengkol telah menjadi menu wajib buat momentum perayaan Lebaran beserta famili.
3. Dinda Kirana

Artis peran Dinda Kirana ternya juga jengkol lovers, lho. Bahkan mamanya seringkali masak jengkol untuknya serta sampai dibawa menjadi bekal makan di lokasi syuting.
4. Siti Badriah

Siti Badriah alias Sibad pula penggemar jengkol. Sama dengan Juwita Bahar, dirinya pula sudah senang menggunakan jengkol semenjak berusia muda.
5. Zaskia Gotik

Pemilik goyang itik, Zaskia Gotik ini ternyata jua getol menyantap jengkol lho. Meski kerap dibilang kampungan karena senang jengkol, tapi beliau tidak ambil pusing dengan anggapan tersebut. Ia tetap saja makan jengkol menggunakan lahap pada setiap terdapat kesempatan.

Comments