APLIKASI VIDEO DIARY TERBAIK UNTUK ANDROID

Dibawah ini ada beberapa daftar aplikasi video diary perdeo terbaik buat Android buat merekam kegiatan harian Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam bagaimana hari Anda dengan merekamnya di video. Aplikasi ini merekam video, menyimpannya secara lokal serta pribadi di telepon Anda. Tapi jangan khawatir, video yang Anda rekam tidak akan ditampilkan pada galeri. Selain itu, beberapa pelaksanaan ini menyimpan serta menyinkronkan video Anda ke Google Drive Anda. Selain merekam video, Anda bisa menambahkan catatan dalam entri buku harian. Aplikasi ini sangat cerdas lantaran menyimpan jurnal video Anda menggunakan tanggal sesuai menggunakan waktu anda membuat video.


Banyak orang kreatif punya kebiasaan menulis kitab harian. Kebanyakan orang masih memakai buku harian kertas buat menuliskan hal-hal yang terjadi dalam mereka setiap hari. Tapi jika Anda mau, Anda bisa merogoh langkah maju dengan merekam entri kitab harian Anda, alih-alih menulis. Aplikasi ini bisa membantu entri kitab harian video Anda dengan cara yang efisien. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir lantaran aplikasi ini mempunyai fitur buat menciptakan password dalam video harian Anda. Sehingga jika terdapat yang ingin melihat video diary anda wajib memasukkan password terlebih dahulu.

Oke pribadi saja berikut pelaksanaan video diary terbaik buat android:

1] Journey - Diary, Journey adalah keliru satu aplikasi kitab harian video terbaik untuk Android. Anda dapat menggunakannya buat menambahkan entri buku harian Anda di dalamnya dengan merekam video Anda. Aplikasi ini dalam dasarnya misalnya pelaksanaan kitab harian lainnya, serta menggunakan entri video, Anda pula dapat mengetik teks apabila Anda mau. Ini merupakan aplikasi kaya akan fitur yang memungkinkan Anda membuat jurnal video, menambahkan informasi cuaca, lokasi Anda, suasana hati Anda, menambahkan tag, menambahkan aktivitas dan poly lagi. Aplikasi ini dapat menyinkronkan dengan Google Drive Anda, video yang Anda rekam nir akan ditampilkan pada galeri. Anda bisa memilih buat mengunci catatan harian menggunakan kata kunci jika Anda mau. Namun, beberapa fitur lain dari pelaksanaan ini berbayar. Anda harus meng-upgrade ke versi premium buat rangkaian fitur yang lebih lengkap.


Saat membuka pelaksanaan, pertama-tama Anda akan diminta masuk ke akun Google buat mengakses Google Drive. Setelah itu, anda akan dibawa ke tampilan utamanya. Anda bisa membuat entri baru dan mulai mengungkapkan bagaimana hari Anda. Anda mampu mengklik ikon kamera serta mulai merekam. Selain itu, jika mau, Anda bisa menambahkan foto jua bersama dengan entri video. Anda dapat menambahkan lokasi Anda, kegiatan yang sedang Anda lakukan, serta menambahkan tag. Ini adalah fitur yg mengagumkan ketika Anda bepergian, serta Anda bisa merekam serta menulis semuanya mengenai perjalanan Anda. Aplikasi ini terus-menerus menyinkronkan video Anda ke Google Drive serta Anda bisa menontonnya kapan saja Anda mau. Download Journey.

2] VideoDiary - VideoDiary merupakan aplikasi kitab harian video buat Android yg sederhana. Ini memungkinkan Anda merekam serta membuat entri buku harian video. Aplikasi yg relatif sederhana yg mengatur semua entri kitab harian sinkron dengan tanggalnya. Saat menciptakan entri buku catatan video, Anda bisa menambahkan judul serta memilih tag pada dalamnya. Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan cara yg sederhana dan entri kitab catatan video yg Anda rekam tidak ditampilkan pada galeri. Selain itu, Anda dapat melindungi jurnal anda menggunakan password dan pelaksanaan ini pula memungkinkan Anda menciptakan cadangan kitab harian Anda. Ini membuat cadangan entri video Anda secara lokal dalam arsip ZIP.


Pertama kali Anda membuka pelaksanaan, Anda akan diminta memilih sandi dan akan diperlukan setiap kali Anda membuka pelaksanaan ini. Jadi, tekan tombol "+" berdasarkan sisi kanan bawah, beri judul pada catatan diari dan mulailah merekam. Setelah terselesaikan, Anda sanggup menghentikan rekaman dan akan disimpan. Anda dapat menandai entri buku harian Anda menjadi favorit jika Anda mau dan ini akan terlihat pada bagian favorit pelaksanaan. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat cadangan seluruh entri kitab harian video yg telah Anda rekam sejauh ini. Jadi, terdapat baiknya Anda mencadangkan buku harian Anda. Download VideoDiary.

Artikel pilihan untuk anda:


3] Vidiary -Vidiary adalah pelaksanaan yang hanya difokuskan buat merekam entri kitab harian video Anda dan tidak memiliki fitur lain di dalamnya kecuali kata sandi yg melindungi jurnal Anda. Anda jua mampu menambahkan judul dan deskripsi ke buku harian. Ada 2 pilihan yang dapat anda pilih yaitu rekam video buat entri Anda atau Anda dapat mengimpor file video menurut galeri dan menempelkannya ke entri buku harian Anda. Tetapi, entri buku harian yg Anda catat pada dalamnya terlihat di galeri.


Langkah pertama buat menggunakan pelaksanaan ini merupakan menyetel kata sandi ke buku harian Anda. Setelah itu, Anda mampu mulai menggunakan pelaksanaan ini. Anda dapat menambahkan entri kitab harian, beri nama, ketikkan deskripsinya dan lalu ketuk ikon kamera. Setelah itu, akan pertanyaan apakah Anda ingin menambahkan video menurut galeri atau Anda ingin merekamnya berdasarkan awal. Setelah Anda merekam video, kemudian simpan. Download Vidiary.

Kata epilog:
Ini adalah beberapa aplikasi kitab harian video yg sangat rupawan buat Android. Anda bisa menggunakan keliru satu aplikasi menurut daftar pada atas serta mulai menyimpan kenangan Anda menggunakan cara yg tidak selaras. Aplikasi ini hadir menggunakan serangkaian fitur indah yang membuatnya menarik buat menciptakan entri harian video setiap hari. Jadi, jika Anda memiliki kebiasaan menulis buku harian, maka saya sarankan Anda menggunakan cara baru ini yg lebih efisien dan kekinian.

Comments