APLIKASI UNTUK MEMBUAT BUKU DAN NOVEL DI WINDOWS 10 GRATIS

Aplikasi buat membuat kitab dan novel Windows 10 gratis Setiap kita mungkin mampu menjadi penulis yg baik, Setiap kita mungkin juga mampu menulis cerita pendek yg bagus. Tapi masalahnya dimana kita wajib memulainya. Tetapi semua wangsit pada ketua Anda sanggup rancu jika tidak memiliki format yg benar untuk membuat sebuah kitab atau novel. Anda akan kehilangan pandangan baru-ide yg bagus, lantaran Anda sering lupa. Anda tidak perlu risi lantaran pada artikel ini saya aka share format yang tepat yang perlu Anda ikuti buat menulis novel atau kitab menggunakan bantuan aplikasi perdeo pada windows 10.
Everywriter merupakan indera yang bagus yang memungkinkan Anda merancang garis besar novel, memungkinkan Anda mendesain karakter dalam novel, memungkinkan Anda membuat desain sampul kitab , memungkinkan Anda mengekspor semua hal jua. Anda bahkan bisa memublikasikan buku atau cerita Anda pada platform membaca dari aplikasi, di mana pengguna lain dapat membaca dan meninggalkan komentar buat Anda.
Cara menggunakan Everywriter
Pertama-tama anda wajib mengunduh pelaksanaan ini (link download terdapat di akhri artikel ini). Setelah Anda meluncurkan pelaksanaan ini, Anda akan diminta untuk memilih bahasa buat aplikasi terlebih dahulu. Setelah pemilihan bahasa, Anda akan diperlihatkan tutorial visual singkat tentang apa yg dapat dilakukan aplikasi. Setelah Anda melalui itu, Anda akan dihadapkan jendela pop up pada mana Anda bisa memilih tema pelaksanaan menurut 2 yg diberikan dan pilih font buat aplikasi atau pulang menggunakan font default. Sekarang Anda siap buat menjelajahi pelaksanaan. Lanjutkan dan pelajari beberapa contoh kitab atau novel di aplikasi buat menerima pandangan baru mengenai cara kerjanya. Mungkin Anda butuh sedikit saat buat tahu antarmuka pelaksanaan ini.


Halaman pertama yang akan Anda lihat pada pelaksanaan ini merupakan yg ditunjukkan dalam gambar di atas. Dari sini Anda bisa menentukan tombol sampel serta menyelidiki beberapa model yang telah ditambahkan di aplikasi buat donasi Anda. Ketika Anda siap buat membuat buku Anda sendiri, klik dalam tombol pengguna baru dan Anda akan dibawa ke page di mana Anda akan diminta buat mendaftar di pelaksanaan. Anda pula dapat masuk ke pelaksanaan bila Anda telah mempunyai akun di aplikasi.
Merancang Garis Besar buku
Setelah mendaftar, Anda bisa mulai dengan inspirasi-wangsit Anda untuk buku itu. Klik pada tombol write pada bagian tengah bawah layar. Anda pertama-tama akan dibawa ke laman desain pada mana Anda bisa menentukan garis akbar cerita Anda. Ini bisa ditinjau di screenshot pada bawah ini.

Halaman ini mempunyai judul buku Anda pada awal kemudian Anda dapat menentukan bab-bab yang akan ada di kitab dengan menaruh judul ke bab-bab pula. Anda jua bisa menulis seluruh isi bab pada ruang yg disediakan pada halaman, seperti yang sanggup dicermati pada screenshot pada bawah ini.

Seperti yg Anda lihat pada sisi kanan layar, ada kotak yg bertuliskan bagian di atasnya. Di sini Anda dapat menulis isi bab ini. Anda dapat membarui font, memasukkan emotikon, gambar, dll. Jika itu merupakan percakapan antara orang yg Anda tulis maka ikon pertama akan membantu Anda memasukkan nama karakter apa pun yg Anda inginkan, menggunakan cara ini Anda nir perlu menulis nama dari orang-orang lagi serta lagi. Menghemat poly ketika buat Anda bila Anda sedang menulis percakapan.
Setelah Anda selesai mendefinisikan isi kitab , Anda dapat beralih ke garis akbar atau desain karakter.

Di ventilasi ini Anda bisa menambahkan karakter baru menggunakan mengklik tombol plus yg terlihat di sudut kanan atas. Ketika Anda mengklik tombol ini, ventilasi akan terbuka serta Anda perlu mengisi nama karakter, mengungkapkan apabila karakternya laki-laki atau wanita, pilih apakah karakter akan memainkan kiprah primer atau kiprah pendukung, sebutkan usia karakter, dan biografi mini mengenai dirinya. Anda juga dapat menambahkan tag ke setiap karakter. Setelah terselesaikan tutup ventilasi dan karakter akan dibubuhi ke layar Anda.
Untuk memberitahuakn interaksi antara karakter, Anda bisa mengklik satu karakter dan titik merah kecil akan muncul di ventilasi karakter. Menggunakan titik merah ini Anda bisa menggambar garis pada antara karakter serta menentukan hubungan pada antara mereka.

Ini mampu dilihat di screenshot pada atas. Tab terakhir di halaman ini merupakan desain cover. Untuk desain cover Anda dapat menentukan serta memasukkan gambar apa saja. Gambar ini akan menjadi halaman sampul kitab Anda. Setelah itu klik opsi save dari sisi kanan atas. Setelah menyimpan balik ke dasbor Anda, dan Anda akan melihat salinan buku yang telah Anda tulis sejauh ini.


Pada thumbnail buku, Anda akan melihat opsi buat mendesain, menulis, membaca, dan menerbitkan. Ini juga mampu dicermati di screenshot pada atas. Anda bisa mengklik tombol design bila Anda perlu membuat perubahan pada desain buku. Opsi write jua akan memungkinkan Anda buat menulis atau menambahkan konten ke galat satu bab dalam buku Anda. Opsi baca, Anda membaca buku yang sudah Anda tulis sejauh ini dalam format buku. Opsi publikasi akan memungkinkan Anda mempublikasikan cerita atau buku Anda pada aplikasi, loka pengguna lain dapat membaca dan mengomentarinya.
BenangMerah: Everywriter adalah indera penghasil kitab yang bagus. Aplikasi ini membuat semua proses mendesain kitab menjadi mudah. Anda jua bisa memasukkan ilham-ilham Anda pada bagian desain garis akbar. Dengan cara ini Anda tidak akan melupakan beberapa pandangan baru dalam pikiran Anda. Jadi bila Anda seorang penulis cerita serta ingin menulis cerita pendek atau kitab , ini bisa menjadi alat yang hebat buat membantu Anda melakukan hal itu. Cobalah.
Download eksklusif Everywriter menurut windows 10 store.

Comments