APLIKASI TUTORIAL BELAJAR MAKEUP DI WINDOWS 10 VIDEO


Aplikasi Tutorial Belajar Makeup pada Windows 10 [Video]. Makeup adalah bagian penting buat seluruh gadis pada pagi hari. Baik itu gadis kantor, anak kuliahan atau model, makeup membawa agama diri di wajah Anda. Tata rias yang dilakukan dengan benar bisa mempercantik tampilan dan membuat Anda merasa misalnya berada di langit taraf 7. Banyak perempuan senang membeli produk makeup baru, namun sporadis memahami cara menggunakannya menggunakan benar.
Seperti saya ini, masih berjuang buat mengidentifikasi brush mana yg cocok digunakan. Jadi, beberapa kiat rias akan sahih-benar bermanfaat dalam ketika tertentu. Jadi pada artikel ini yang share beberapa pelaksanaan Windows 10 yg menyediakan Anda video makeup, buat mengajari Anda atau memberi Anda tips yang baik mengenai makeup secara generik. Aplikasi yang aku sebutkan di sini benar-sahih gratis buat didownload. Mari lihat aplikasi Aplikasi Tutorial Belajar Makeup pada Windows 10 berikut adalah.
Beautiful Makeup Videos

Beautiful Makeup Videos merupakan aplikasi mengagumkan menggunakan poly video buat belajar tentang teknik riasan. Ketika Anda meluncurkan pelaksanaan, Anda akan melihat antarmuka seperti yg ditunjukkan dalam gambar pada atas. Anda dapat melihat bahwa video makeup telah dibagi menjadi banyak sekali daerah misalnya video makeup Amerika, video makeup Asia, video makeup Eropa, video makeup Timur Tengah, dan video makeup Afrika. Pilih kategori yang Anda inginkan. Setelah itu seluruh video pada kategori itu akan dicantumkan misalnya yg ditunjukkan dalam gambar pada bawah.

Anda dapat menelusuri video dan menentukan yg ingin Anda tonton. Segera selesainya Anda mengklik nama video atau thumbnail, video akan terbuka pada layar penuh dan video akan mulai diputar di jendela pelaksanaan itu sendiri. Ini mampu dicermati di screenshot pada bawah ini.


Anda dapat memutar / menjeda video bila Anda merias wajah dan menonton video dalam ketika yang bersamaan. Anda jua dapat membalikkan atau meneruskan video sinkron pilihan Anda. Setelah Anda terselesaikan menonton, Anda dapat balik serta menentukan video yang tidak sinkron buat ditonton. Video ini menyertakan poly tips buat makeup, bersama dengan pengetahuan mengenai brush apa yg digunakan, produk makeup apa yang digunakan, dll.
FashionTutos



FashionTutos adalah pelaksanaan yg mengagumkan lantaran mereka memiliki poly video mengenai rapikan rias. Satu-satunya kelemahan adalah iklan. Ada iklan yg mengganggu pada aplikasi serta page beranda tampak berantakan. Menu pada sisi kiri menampilkan seluruh video dan kiat yg dimiliki aplikasi. Anda mampu pribadi pergi ke bagian tutorial rias. Di bawah bagian ini Anda akan menemukan banyak video yg terdaftar, seperti bisa dicermati pada gambar di bawah ini.

Cukup klik dalam video apa saja serta itu akan mulai diputar pada ventilasi aplikasi itu sendiri. Anda bisa memutar, menjeda, membalikkan, dan meneruskan video menggunakan gampang. Anda jua bisa menonton video dalam mode layar penuh.
Kesimpulan: Ini adalah dua aplikasi perdeo yang aku temukan pada Windows 10 store yang memberikan video rias secara gratis. Sebagian video berbayar serta terdapat beberapa pelaksanaan perdeo nir berfungsi atau dibuka. Aplikasi ini memberi Anda beberapa saran makeup yg mengagumkan yg dapat Anda gunakan dalam rutinitas rias sehari-hari Anda. Anda dapat menaikkan teknik riasan Anda saat ini melalui video ini. Aplikasi pertama dalam daftar ini merupakan yg wajib Anda coba terlebih dahulu. Jadi jika Anda seseorang pencinta rias serta senang menggunakan riasan setiap hari, cobalah tutorial video ini. Selamat mencoba.

Comments