APLIKASI TERBARU DAN INOVATIF KELUARAN GOOGLE ANDROID DEVICE MANAGER

Android Device Manager adalah produk terbaru yang berhasil diluncurkan oleh Google. Aplikasi ini merupakan sebuah pelaksanaan yg mempunyai fungsi sangat inovatif serta bermanfaat bagi pengguna gadget berbasis android. Seperti dalam aplikasi pelaksanaan android lainnya, aplikasi android device manager ini dapat diperoleh pengguna android melalui google playstore. Sehingga pengguna bisa menggunakan mudah menjalankan pelaksanaan tersebut pada android.

Aplikasi android device manager ini secara resmi sudah dikeluarkan sang pihak Google dalam bulan Agustus tahun 2013. Dengan berbagai macam pembaharuan dan peningkatan dalam aplikasi tersebut terakhir pada bulan September 2013.


Secara lebih jelasnya, fungsi menurut aplikasi Android Device Manager ini diantaranya,
- Mengunci data serta file langsung pada gadget
Aplisi ini bermanfaat sekali bagi pengguna android saat gadget yang dimilikinya hilang, atau tertinggal. Dengan Aplikasi penguncian layar gadget ini secara otomatis semua file dan data juga akan terkunci sehingga aman menurut tindakan-tindakan yg dapat merugikan pemilik gadget.

- Menghapus file dan data dalam gadget dari jeda jauh
Selain bisa mengunci data dan file menggunakan remote jarak jauh, pelaksanaan ini juga dapat menghapus data serta arsip pada gadget secara jarak jauh pula. Jadi ketika gadget hilang, selain dapat melakukan penguncian otomatis, ketika gadget dipastikan nir diketemukan lagi maka data dan arsip secara otomatis bisa dihapus dengan memakai remote otomatis menggunakan pelaksanaan android device manager.

- Memberikan detail gambaran lokasi waktu perangkat gadget hilang
Selain bisa mengunci dan menghapus data dari gadget, aplikasi ini android device manager ini juga dapat memberikan detail gambaran lokasi gadget, sehingga ketika pengguna gadget lupa atau gadget hilang dapat dideteksi dengan cepat dengan menggunakan aplikasi ini.

- Memberikan perlindungan dalam gadget ketika disusupi oleh malware dan pelaksanaan asing
Aplikasi Android Device Manager ini juga memberikan salah satu kelebihan lainnya yaitu mencegah aplikasi-aplikasi jahat dan malware yang berusaha menyusup ke gadget. Ketika sebuah aplikasi terindikasi malware maka secara otomatis android device manager ini akan memberikan notifikasi kalau aplikasi yang akan diinstall terdapat malware.

Fungsi-fungsi tersebut adalah bagian dari fungsi yang tersemat dalam aplikasi android device manager. Tertarik buat memakai aplikasi tadi, silahkan buat mengunjungi google playstore atau google app stote.

Comments