APLIKASI TERBAIK UNTUK MENCARI HP YANG HILANG

Aplikasi hp hilang - Bagaimana cara mencari hp yg hilang apabila ponsel milik kita dicuri orang ? Pernahkah anda membayangkan sulitnya melacak handphone yang hilang karena dicuri atau jatuh namun kita nir menyadarinya. Kehilangan hp adalah suatu hal sangat berat bagi kita pada jaman sekarang ini karena segala urusan yg ada seringkali kali kita simpan pada pada handphone. Foto, nomer hp teman, file penting pula terkadang terdapat didalamnya. Tetapi kita bisa merasa sedikit lebih aman jika smartphone android kita yg hilang, lantaran poly cara buat melacak hp android yang hilang. Salah satunya yang akan kita bahas kali ini tentang aplikasi buat melacak hp android yg hilang.
Masalah utamanya mungkin bukan karena smartphone android hilang dicuri tetapi dalam keamanan data dan privacy kita yg berada di dalam hape tersebut. Sebenarnya terdapat poly cara buat menemukan lokasi hp yg hilang tersebut, contohnya misalnya menemukan posisi handphone yg hilang menggunakan gps, melacak eksistensi hp android menggunakan nomer IMEI atau pula menggunakan aplikasi hp hilang yang ada google play. Yang terpenting ketika kita sedang mencari / melacak keberadaan posisi hp yg hilang, handphone tersebut sudah anda daftarkan pada google mail.
Sebenarnya semua data yang ada dalam ponsel kita yg hilang dapat kita hapus / kendali jeda jauh supaya orang yg menemukan hp kita tadi nir mengetahui apa saja yg ada didalamnya, menggunakan catatan GPS serta fitur Lacation Acess pada Hp Android yang hilang aktif. Namun berdasarkan pada hanya menghapus data dalam hp yang hilang lebih baik apabila kita menemukan hp yg hilang tadi, menggunakan aplikasi android terbaik untuk menemukan hp yang hilang.

Aplikasi Terbaik Untuk Mencari HP Yang Hilang 


1. Where's My Droid



Wheres My Droid merupakan aplikasi yg berguna untuk menemukan dan melacak eksistensi perangkat Android. Untuk menggunakan pelaksanaan ini anda wajib menginstalnya terlebih dulu pada Android. Aplikasi Wheres My Droid bisa anda unduh dan mendapat rating yg positif pada Play Store yg menandakan bila pelaksanaan ini memang bisa diandalkan buat menemukan smartphone Android yg hilang. Fitur - fitur yg dimiliki pelaksanaan Where is My Droid antara lain:
  • Melacak smartphone menggunakan bantuan lokasi GPS
  • Melacak HP Android dengan cara berdering keras
  • Pemberitahuan berubahnya pengguna kartu SIM

Ilustrasi penggunaan aplikasi wheres my droid ini menjadi berikut, waktu kita lupa memberikan ponsel Android pada sembarang loka dalam keadaan senyap atau silent maka kita hanya perlu mengirim sms spesifik dari ponsel lain ke ponsel Android kita sehingga bisa mengeluarkan suara dering. Keunggulan lainnya kita dapat mengatur volume dering tersebut sesuka hati. Kami sarankan agar mengaturnya ke volume yang paling keras agar nada deringnya permanen terdengar meskipun dari jeda yg jauh.

2. Plan B


Kelebihan lain yang dimiliki pelaksanaan ini adalah kita mendapatkan pemberitahuan bila kartu SIM dalam ponsel diganti tanpa sepengetahuan kita. Yang tak kalah krusial merupakan passcode yg melindungi aplikasi ini menurut perubahan yg nir diinginkan.
Aplikasi ini dapat anda unduh secara perdeo dan bisa dipakai buat perangkat Android v1.6 ke atas. Kita juga bisa membeli Wheres My Droid versi PRO yg mempunyai fitur tambahan seperti menghapus file atau data langsung  yg terdapat pada ponsel serta MicroSD dari jeda jauh.

3. Android Lost Free



Salah satu aplikasi pengaman yang sangat kami rekomendasikan untuk pada install pada perangkat android kesayangan anda yaitu Android Lost Free. Lantaran fungsi primer menurut pelaksanaan ini merupakan menaruh kemudahan kepada kita buat menemukan kembali handphone kita yg hilang, lantaran lupa memberikan pada mode silent ataupun memang karena ada tangan jahil yang mencuri handphone kita.
Meskipun aplikasi perdeo, pelaksanaan ini memungkinkan kita merogoh gambar dari kamera smartphone (depan serta belakang) serta menciptakan telepon kita berbicara memakai text-to-speech. Setelah kartu SIM diubah, sobat akan diberitahu melalui email. Aplikasi ini bisa digunakan bahkan setelah anda sudah kehilangan smartphone atau Android anda lantaran fitur instalasi jeda jauh serta tersembunyi dari peluncur untuk prevent Default instalasi.
Android Lost Free pula dapat anda gunakan buat mencari lokasi Android yg hilang. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store. Fitur yg ditawarkan pelaksanaan ini jua tak kalah lengkap dengan pelaksanaan Whrere is My Droid, yaitu :
  • Membaca pesan SMS yang terkirim dan diterima
  • Menghapus data Android
  • Mengunci Android
  • Menghapus data pada kartu SD
  • Menemukan Android dengan bantuan GPS
  • Dapat mengirim SMS melalui jaringan Web. 

baca juga :
Cara Setting GPS Hp Android Agar Lebih Akurat
Cara Mencari Hp Hilang Menggunakan Nomor Telepon
Demikian artikel kami kali ini yang mengulas pihak ketiga pada hp android untuk menemukan hp yang hilang. Meskipun adalah suatu aplikasi melacak hp yg hilang, semoga ini bisa membantu anda yg sedang mengalami musibah kehilangan handphone kesayangan anda. Sekian dan terima kasih ..

Comments