APLIKASI SHAREIT LAGI BAGIBAGI HADIAH ADA IPHONE X SAMA REDMI NOTE 5 JUGA AYO IKUTAN EVENTNYA GRATIS

Aplikasi ShareIt Lagi Bagi-Bagi Hadiah. Ada Iphone X sama Redmi Note lima Juga! Ayo Ikutan Eventnya Gratis!!



Buat kalian seluruh pasti telah tau pelaksanaan shareit. Pelaksanaan ini sudah banyak yang menggunakannya di banyak android. Aku dan anda mungkin sudah menginstallnya buat keperluan misalnya transfer arsip baik aplikasi maupun dokumen lainnya. Pelaksanaan ini sangat gampang dipakai serta cukup cepat waktu melakukan transfer data.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara berpartisipasi pada event shareit yg dimana diadakan dengan relatif gampang serta perdeo. Bagi kalian yg belum menginstall pelaksanaan shareit bisa buat menginstallnya sekarang jua. 

Untuk mengikuti event ini, kalian wajib punya aplikasi shareit ini. Hadiahnya cukup menggiurkan dan aku sarankan sahabat-sahabat buat mencoba ikut di event ini. Jika kalian beruntung,kalian sanggup saja menerima hadiah berupa iphone x atau handphone xiaomi redmi note 5 secara gratis. Giveaway terbesar berdasarkan shareit ini sudah banyak di ikuti sang poly orang pada suatu grub komunitas pada facebook. Mereka saling menyebarkan kode referal mereka buat menambah peluang atau point kesempatan melakukan spin pada event shareit ini. 

Langsung saja kita menuju langkah-langkahnya:

  1. Kalian wajib menginstall shareit pada android kalian serta buka aplikasi nya kemudian ikuti step berikut sesuai pada gambar


  2. Setelah selesai login kalian pulang kemenu sebelumnya dan klik tombol lonceng
  3. Masukan Kode 5TX77C agar kalian sanggup melakukan spin dalam event ini
  4. setelah itu Kalian mampu klik Go
Setelah kalian klik Go, maka point spin kalian akan berkurang. Umumnya buat yang baru daftar bisa menerima dua point spin. Buat kmu yg ingin melakukan lebih berdasarkan 2x spin sanggup membagikan referalnya atau mampu jua dengan mengubah angka login kalian dengan cara menghapus semua data aplikasi serta lalu login lagi menggunakan nomor baru yang belum terdaftar.

Sekian dulu warta kali ini, semoga Aplikasi ShareIt Lagi Bagi-Bagi Hadiah. Ada Iphone X sama Redmi Note lima Juga! Ayo Ikutan Eventnya Gratis!!  dapat bermanfaat buat kalian seluruh. Semoga kalian beruntung dan Terima Kasih sudah berkunjung!!
Buat kalian yang ingin menonton video experiment aku menggunakan 94 point atau 94 kali bermain spin pada giveaway aplikasi shareit ini, kalian bisa menonton video dibawah ini:



Comments