APLIKASI SAINS UNTUK ANAK GRATIS DI WINDOWS 10


Anak-anak mempunyai keingintahuan alami mengenai global di lebih kurang mereka. Mereka senang mempertanyakan segalanya dan ingin menjelajahi semuanya. Itu hal yg baik agar pikiran anak-anak tumbuh. Ini membantu mereka belajar tentang hal-hal yang mereka lihat dalam kehidupan sehari-hari dan menemukan dunia pada lebih kurang mereka. Demikian jua, aplikasi sains buat anak-anak jua dapat membantu mereka mengusut dasar-dasar alam serta global di sekitar mereka.
Baca pula: Aplikasi belajar membaca ejaan buat anak pada windows 8 / 10
Dalam artikel ini, aku akan share pelaksanaan sains buat anak yg akan membantu anak-anak belajar lebih poly mengenai dunia pada kurang lebih mereka dengan cara yg menyenangkan dan penuh warna. Aplikasi bisa mengajarkan dasar-dasar anak-anak seperti fauna serta tempat tinggal mereka, tenggelam dan mengambang, panca indra, dll. Ini membantu anak-anak belajar serta menaikkan keterampilan komunikasi, memori, pencocokan, identifikasi, dll.
Jadi ayo kita lihat pelaksanaan apa saja yg saya temukan pada Windows 10 store buat anak-anak buat belajar sains sehari-hari.
Kids Games Learning Science


Kids Games Learning Science adalah aplikasi seru dan penuh warna untuk anak-anak belajar dasar-dasar sains menggunakan cara yang mudah. Aplikasi ini ramah anak dan menaruh stiker hadiah ke anak-anak jika bisa menjawab menggunakan benar. Aplikasi ini mempunyai banyak permainan pada dalamnya yg bisa dimainkan sang anak-anak buat mempelajari banyak sekali konsep. Game-game yg akan Anda temukan pada aplikasi ini merupakan:
  • Kesehatan adalah kekayaan - buat kebiasaan makan yang sehat
  • Bantu aku tumbuh - siklus hidup tanaman
  • Ibu serta bayi
  • Rumah Sweet home - fauna dan rumah
  • Float atau Sink
  • Negara materi
  • Ketahuilah perasaan Anda
  • Gores buat mengungkapkan

Semua permainan ini akan mengajarkan Anda beberapa konsep atau lainnya tentang dunia pada lebih kurang Anda. Saat Anda memulai pelaksanaan, Anda akan menemukan antarmuka misalnya yg terlihat di tangkapan layar di atas. Anda bisa melihat pelaksanaan ini relatif berwarna dan ramah anak. Homepage memiliki kereta pada atasnya dengan aneka macam permainan sebagai jendela di kereta. Anda bisa menggulir semua kereta serta memilih permainan yang ingin Anda mainkan. Mari kita mulai dengan fauna dan tempat tinggal .

Screenshot pada atas memberitahuakn dua binatang serta sebuah rumah. Sekarang anak-anak harus menentukan fauna apa yang mempunyai rumah itu. Jika dia memberikan jawaban yang benar, akan dibawa ke laman hadiah di mana Anak akan menerima stiker hewan lantaran menjawab menggunakan sahih. Suara latar belakang dan narasi pula rupawan. Permainan lain adalah buat mengetahui indra dan organ alat Anda.

Screenshot di atas menampakan permainan panca indera. Dalam permainan ini yogi pada tengah memegang kartu menggunakan organ tubuh yang digambar di atasnya. Di sekelilingnya terdapat 5 hal yang ditampilkan pada bulat. Sekarang menurut lima ini Anda harus memilih mana yg terkait menggunakan organ tubuh ini. Seperti dalam screenshot di atas kita melihat ekspresi, jadi kita tahu yang terkait menggunakan lisan adalah rasa. Oleh karena itu jawaban yg sahih merupakan cookie. Dalam game ini juga mendapatkan imbalan sticker bila bisa menjawab menggunakan sahih.
Semua game di pelaksanaan ini mudah dan membiarkan anak-anak belajar banyak tentang dunia alami pada sekitar mereka. Dengan demikian membantu mereka mengembangkan keterampilan identifikasi, koordinasi mata tangan, memori, dll.
Unduh Kids Games Learning Science berdasarkan windows store.
Science for Kids


Science for Kids merupakan aplikasi mengagumkan buat anak-anak untuk belajar sains. Saat Anda memulai pelaksanaan, Anda akan melihat layar misalnya yg ada di tangkapan layar pada atas. Aplikasi ini dibagi sebagai empat bagian, percobaan sains, karir ilmiah, lagu sains, serta warta sains. Masing-masing bagian ini relatif menarik. Bagian pertama merupakan Eksperimen Sains.

Di bagian ini Anda akan melihat daftar percobaan sains yang bisa Anda lakukan pada tempat tinggal dengan hal-hal biasa. Ini merupakan eksperimen yang bisa mengajarkan banyak hal kepada anak-anak. Anda dapat membantu anak-anak Anda melakukan eksperimen ini. Saat Anda mengeklik eksperimen, akan terbuka dalam mode layar penuh. Halaman ini akan mencantumkan hal-hal yang dibutuhkan buat melakukan eksperimen ini, petunjuk mengenai cara melakukannya, dan penerangan tentang apa yg terjadi dan mengapa. Ada eksperimen sederhana seperti menciptakan telur mengambang di air, membuat gunung berapi, membuat gelembung es kering, cokelat leleh, dll. Eksperimen ini bisa sangat menyenangkan bagi anak-anak serta mereka bisa belajar hal-hal baru ketika melakukan ini percobaan.

Bagian selanjutnya merupakan Scientific Careers. Di bagian ini, pelaksanaan memungkinkan Anda mengetahui jalur atau bidang karier apa yang dapat dipilih anak-anak di bidang sains. Seperti mereka bisa menjadi pakar biologi, pakar hayati kelautan, pakar geologi, insinyur, astronom, dll. Ketika Anda mengklik masing-masing karier ini, sebuah halaman akan terbuka buat mendefinisikan apa profesi ini dan apa yg dilakukan oleh profesional tertentu itu.
Baca pula: Aplikasi Belajar Mewarnai Untuk Anak Di Windows 10

Berikutnya merupakan Fakta Sains. Di bagian ini Anda akan menemukan beberapa berita menakjubkan yang tercantum, misalnya yang sanggup dilihat pada gambar pada atas. Anda bisa mengeklik setiap ubin yg terdaftar dan menemukan beberapa fakta ilmiah yang hebat.
Bagian terakhir adalah Science Songs. Di bagian ini Anda akan menemukan poly lagu yg sudah dibuat mengenai sains dalam beberapa cara. Anda dapat menemukan lagu seperti lagu mobilitas, lagu tenaga panas, lagu mentari , dll. Lagu-lagu dapat sebagai cara yg menyenangkan bagi anak-anak buat mengingat banyak kabar.
Unduh Science for Kids dari windows store.
Itulah 2 aplikasi yang saya temukan pada windows app store buat mengajarkan sains sehari-hari kepada anak-anak. Aplikasi ini ramah anak serta membantu mereka memeriksa banyak hal tentang lingkungan mereka dengan cara yang gampang dan menyenangkan.

Comments