APLIKASI RINGTONE IPHONE TERBAIK

Ingin tahu cara membuat ringtone atau nada dering custom buat iPhone kamu? Dengan peluncuran iTunes 10, Apple menghapus kemampuan untuk membuat dan membeli ringtones custom dari software tadi. Namun, berkat banyak sekali pelaksanaan pihak ketiga, masih ada poly opsi buat menciptakan ringtone unik sendiri buat iPhone kamu. Dengan pelaksanaan ini, kamu mampu menciptakan ringtone sendiri menggunakan musik yg dibeli atau cukup menggunakan menentukan galat satu dari ribuan ringtone yang sebelumnya sudah dibentuk.
Punya budget terbatas? Cek daftar aplikasi ringtone gratis.

1. Ringtone Star

Aplikasi Ringstone Star ini dibalut dengan tampilan antarmuka editing yg terbaik, yang membuatnya gampang dipakai buat mengedit musik yang sudah ada sebagai nada dering iPhone. Ringtone Star memiliki dukungan terpisah buat file audio serta video. Engkau dapat memakai aplikasi buat menciptakan nada dering terbatas hingga panjang 40 dtk.

2. Ringtone Designer Pro

Jika engkau ingin membuat nada dering iPhone engkau sendiri, Ringtone Designer Pro adalah aplikasi buat engkau . Aplikasi ini memungkinkan kamu buat menciptakan nada dering kustom terbatas memakai perpustakaan musik iPod kamu atau direkam bunyi. Setiap ringtone bisa hingga 40 dtk. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, meskipun engkau akan perlu buat melakukan sinkronisasi dengan iTunes untuk mentransfer nada dering untuk iPhone engkau . Ringtone Designer Pro adalah aplikasi favorit aku buat menciptakan nada dering menurut perpustakaan musik saya yang telah ada.

3. Ringtone Wizard Pro

Ringtone Wizard Pro adalah aplikasi lain yang bisa membantu engkau menciptakan nada dering sendiri pada iPhone engkau . Sebagai insentif tambahan, aplikasi ini pula kompatibel menggunakan iPod touch generasi keempat, sebagai akibatnya engkau bisa menciptakan nada dering untuk FaceTime. Ringtone Wizard Pro mempunyai poly sekali pilihan, termasuk kemampuan buat menciptakan nada dering kustom terpisah buat setiap kontak. Kamu juga dapat mengirim nada dering ke sahabat-sahabat melalui email.

4. RingTunes

RingTunes mengharuskan kamu mengeluarkan porto lebih besar berdasarkan kebanyakan aplikasi ringtone iPhone, tetapi memiliki antarmuka yg relatif baik. Dengan aplikasi RingTunes, engkau dapat membuat nada dering kustom panjangnya sampai  40 dtk, mengembangkan nada dering engkau melalui email, serta preview ringtone kamu selama proses editing. File Manager merupakan fitur yang rapi buat mengelola pustaka nada dering engkau .

5. Ringtone Maker

Ringtone Maker mempunyai cara kerja misalnya aplikasi yg dibahas di atas. Cukup pilih lagu menurut perpustakaan iPod engkau , membuat klip 40 dtk, dan menerapkan fitur opsional misalnya fade in/fade out. Kamu jua bisa menggunakan mikrofon buat menciptakan nada dering kustom. Meskipun antarmuka Ringtone Designer Pro nir cukup ramping, namun hal itu tidak mengganggu pekerjaan yang dilakukan.

6. 1,500 Ringtones Unlimited

Jika menciptakan ringtone sendiri terlalu banyak usaha yg perlu kamu lakukan, pelaksanaan 1,500 Ringtones Unlimited menunjukkan akses ke berbagai nada dering iPhone yang berbeda (meskipun 1.500 sedikit hiperbola). Tidak ada porto berlangganan, dan kamu tidak perlu membayar per download. Antarmuka yg intuitif seperti yang mencolok serta menyenangkan - nada dering dibagi ke pada kategori termasuk musik, suara lucu, nada kalem, dan bunyi ambient.

7. Caller ID Ringtones

Caller ID Ringtones memiliki cara kerja sedikit berbeda dari pelaksanaan ringtone lainnya. Daripada membuat ringtone dari musik, aplikasi Caller ID Ringtones akan berbicara nama siapa yang menelepon engkau . Lebih dari 1.500 nama dan 500 hubungan yang didukung, sehingga kamu dapat mendengar "Pacar memanggil" jika kamu ingin. Aplikasi ini juga mencakup berbagai tema - pekerjaan yang sesuai, lucu, dll - yang dapat kamu terapkan untuk kontak yang berbeda.

8. Ring.tones +

Ring.tones + mempunyai salah satu antarmuka lucu. Daripada membuat nada dering engkau sendiri, Ring.tones + meliputi lebih berdasarkan 100 bunyi, termasuk alarm, suara-suara hewan, bunyi tembakan, suara kentut, dll. Pemilihan relatif terbatas dibandingkan menggunakan aplikasi ringtone lainnya, tapi Ring.tones + merupakan pilihan yg baik bila kamu ingin ringtone dasar.

9. HD Ringtone Creator Unlimited

HD Ringtone Creator Unlimited adalah pilihan yang solid diantara aplikasi ringtone iPhone. Hal ini karena gampang digunakan, bekerja dengan baik, dan memungkinkan kamu buat membuat nada dering terbatas menurut perpustakaan musik iTunes yang terdapat. Satu-satunya kekurangan pelaksanaan ini, engkau nir bisa mengedit waktu lagu diputar.

Comments