APLIKASI DESAIN RUMAH INTERIOR EKSTERIOR DI WINDOWS 10

Aplikasi desain tempat tinggal ini didesain buat membuat sebuah contoh rumah baik interior atau eksterior, pelaksanaan desain tempat tinggal ini sangat berguna buat anda yang ingin merancang rumah walaupun anda bukan seorang arsitek. Anda bisa menggambar model kasar dari bentuk rumah supaya terlihat misalnya apa tata letak dari tempat tinggal yang anda desain supaya sesuai dengan model Anda. Pelaksanaan desain rumah ini dapat membantu Anda buat merancang interior serta eksterior . Versi perdeo berdasarkan pelaksanaan ini mungkin tidak menawarkan poly fitur, tetapi buat merancang bagian dasar relatif baik. Galat satu pelaksanaan buat merancang interior serta eksterior merupakan Planner 5D.

Planner 5D merupakan pelaksanaan desain rumah  gratis buat Windows 10 yg memungkinkan Anda merancang tempat tinggal Anda dalam bentuk tampilan 3D atau 2D. Dengan tampilan 3D Anda bisa dengan mudah memindahkan barang-barang di kurang lebih ruangan serta menempatkannya pada lokasi yg tidak sinkron. Aplikasi ini memungkinkan Anda merancang interior serta eksterior tempat tinggal Anda . Versi perdeo ini meliputi:
- proyek terbatas merancang,
- membuat desain tempat tinggal baru,
- melihat atau mengedit desain yg sudah terdapat,
- memakai proyek demo buat merancang,
- desain yang Anda buat akan disimpan secara online saja,
- Katalog perdeo menggunakan 150 + item.


Cara memakai Planner 5D
Mulailah menggunakan membuka pelaksanaan serta mengklik new project tile. Sekarang mulai menggunakan membuat creating a floor plan first. Pilih keliru satu sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Menggunakan tombol plus di bagian atas page menambahkan item pintu, dekorasi, furniture, dll proyek yg sedang Anda kerjakan dengan mudah dapat ditinjau dalam mode 3D atau 2D kapanpun Anda inginkan. Anda bisa menggunakan gampang menciptakan, mengedit atau melihat desain menggunakan aplikasi ini. Desain terlihat lebih hayati dengan penambahan lantai, furniture, dan dekorasi. Dekorasi item yg Anda masukkan ke dalam desain Anda bisa diubah ukurannya menggunakan gampang. 3D atau 2D tampilan juga dapat diperbesar buat memperjelas gambar. Aplikasi ini relatif mudah dipakai dan mempunyai tampilan yg gampang dimengerti. Baca juga software akuntasi gratis di windows 8 / 10.

Aplikasi ini mampu jua digunakan media pembelajaran bagi murid atau anda sendiri untuk sebagai arsitek dan desainer interior, akhir istilah selamat mencoba, buatlah desain tempat tinggal sesuka hati anda, siapa memahami anda bisa rejeki serta mampu mewujukannya..hihii..amiin.

Link download Planner 5D :

//www.microsoft.com/en-us/store/p/planner-5d-home-interior-design/9nblggh4mp71


Comments