APLIKASI BELAJAR MEWARNAI UNTUK ANAK DI WINDOWS 10

Colorist merupakan pelaksanaan belajar Mewarnai buat anak-anak yg cukup populer pada store Windows 10. Mewarnai dapat dinikmati oleh anak-anak juga orang dewasa. Meskipun sebagian akbar aplikasi pewarnaan ditargetkan untuk anak-anak, tapi akan sama-sama menyenangkan jika Anda ingin mencobanya. Akhir-akhir ini poly aplikasi mewarnai buat orang-orang dewasa pula mulai timbul di toko aplikasi windows 10. Mewarnai memang mempunyai efek relaksasi pada poly orang, apabila Anda mencobanya maka Anda akan pula mencicipi hal yg sama.

dalam artikel ini saya ingin menyebarkan tentang aplikasi colorist, pelaksanaan belajar mewarnai buat anak-anak yan ada di Windows 10.yang perlu anda jangan lupa merupakan membimbing anak anda buat mengenalkan komputer secara baik, menggunakannya secara positif dan permanen awasi mereka dengan ketat sebagai akibatnya mereka tidak mempergunakan personal komputer untuk tujuan-tujuan yang negatif nantinya. Internet bukan sesuatu yg jelek melainkan sikap konduite orang yang mempergunakannya yg menciptakan internet sebagai buruk. Seperti kid spelling tutor pelaksanaan belajar membaca buat anak-anak, colorist pun demikikan, sebagai pelaksanaan yang dibentuk buat anak-anak, itu sebabnya Anda akan melihat kebanyakan berdasarkan pelaksanaan ini mempunyai gambar binatang, buah-buahan, sayuran, kartun, kendaraan, dll. Aplikasi yg cukup menyenangkan buat dipakai.



Colorist adalah aplikasi pewarnaan rupawan yang memberikan perbedaan makna mewarnai menggunakan pensil dalam page gambar seperti kitab gambar yg sebenarnya. Aplikasi ini dilengkapi menggunakan kitab mewarnai gratis dan jika Anda ingin lebih poly kitab , anda bisa membelinya dari toko Windows 10. Buku perdeo mempunyai beberapa halaman mewarnai perdeo yang mampu diwarnai lebih menurut sekali. Anda dapat menentukan galat satu page mewarnai dan mulai menampakan kreativitas Anda. Ketika Anda membuka halaman mewarnai Anda akan melihat poly pilihan warna pada sisi kanan layar, Anda dapat warna page dan menyimpannya pada komputer Anda pada format PNG.

Halaman yang tadinya sudah anda beri rona bisa diambil lagi buat diberi rona lagi, hanya saja kali ini anda wajib memakai rona yg tidak sinkron. Palet rona mempunyai aneka macam rona yang bisa digunakan. Halaman yang telah anda beri rona yg ingin anda simpan dapat ditinjau pada bawah tab laman berwarna di menu sebelah kiri. Laman yg disimpan bisa dibagi dengan sahabat-teman Anda dengan mudah.
link download colorist :
//www.microsoft.com/en-us/store/p/colorist/9nblggh5k9rw

ALTERNATIF
Kids coloring fun
Kids coloring fun adalah pelaksanaan yg rupawan dengan poly laman mewarnai buat anak-anak. Halaman mewarnai dalam aplikasi ini diletakkan di bawah kategori yg berbeda seperti alfabet , hewan, butir-buahan, bunga, tunggangan, sayuran, dll Anda dapat memilih kategori apapun serta melihat halaman mewarnai yg terdaftar pada bawah kategori tertentu. Pilih laman mewarnai dan mulai mewarnai dengan mudah. Setelah Anda menentukan halaman mewarnai Anda akan melihat di sisi kiri berdasarkan pilihan menu gambar yang terdapat kuas cat, color fill bucket, penghapus, serta tempat sampah. Sisi kanan gambar akan menampilkan semua warna yg bisa Anda pakai buat mewarnai gambar Anda. Di bawah gambar mewarnai Anda akan melihat icon undo dan redo, icon save, dan icon ukuran kuas cat. Baca jua aplikasi dampak foto pada windows 10 lebih dari 170 art filter.
Link download Kids coloring fun :
//www.microsoft.com/en-us/store/p/kids-coloring-fun/9nblggh50vwp

Princesses coloring
Sesuai menggunakan namanya Princesses coloring merupakan sebuah page pada aplikasi yang berisi gambar putri. Anda dapat memilih galat satu page mewarnai dan mulai memberitahuakn kreativitas Anda. Ketika Anda membuka halaman mewarnai Anda akan melihat poly pilihan warna pada sisi kanan layar. Di sisi kiri layar Anda akan melihat opsi penghapus, opsi sampah, pilihan berbagi, dan ikon panah untuk balik ke halaman home. Bila Anda memilih rona buat mengisi di daerah eksklusif, yang harus Anda lakukan merupakan sekali tekan dan seluruh daerah akan diisi menggunakan rona yang sama. Anda bisa menggunakan gampang berbagi berdasarkan hasil kreasi anak anda memakai media umum.
link download Princesses coloring :
//www.microsoft.com/en-us/store/p/princesses-coloring-learning-games-for-girls/9wzdncrdh201

Color Island
Color Island merupakan salah satu aplikasi mewarnai yang cukup menyenangkan, anda menerima banyak laman mewarnai. Anda dapat warna laman berdasarkan kategori seperti nomor , alfabet , dan laman kosong. Anda dapat membuka laman mewarnai serta mulai mewarnainya. Anda dapat me-recolor page manapun, dengan mengklik tombol reset. Ketika Anda membuka page mewarnai Anda akan menerima pilihan pada sisi kiri halaman. Opsi pertama pada sisi kiri merupakan buat menentukan alat mewarnai. Anda dapat menentukan antara brush, marker, spray can, paint bucket dan penghapus. Anda juga dapat merubah ukuran berdasarkan kuas, spidol, serta penghapus. Pilihan kedua adalah rona yang memberikan poly pilihan. Warna dengan tab angka pada laman depan akan ditandai di daerah masing-masing gambar. Juga pada bagian bawah gambar Anda akan melihat warna yang disebutkan sinkron nomor yg diisi dihalaman.
link download Color Island:
//www.microsoft.com/en-us/store/p/color-island-free/9nblggh08w1s



Itulah pelaksanaan belajar mewarnai untuk anak-anak di Windows 10 yang dapat dinikmati oleh semua orang. Ini mampu menjadi cara yg baik buat kita sebagai orang tua menghabiskan saat menggunakan anak-anak waktu musim liburan.

Comments