APLIKASI BELAJAR MEMBACA EJAAN UNTUK ANAK DI WINDOWS 8 / 10


Metode belajar ketika ini semakin hari semakin inovatif saja, dimana kita mampu mendidik anak melalui interaksi pribadi dengan komputer. Tidak usah takut anak anda memegang komputer, lantaran kali ini saya mau share beberapa aplikasi yg di peruntukkan buat anak, sepupu, saudara juga cucu sobat blogger yg masih balita maupun yg sudah memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Aplikasi belajar membaca ejaan ini berguna waktu kitamencoba buat mengajar ejaan buat anak-anak. Belajar ejaan pada atas kertas bisamenjadi membosankan bagi anak-anak, akan tetapi dengan aplikasi ini sanggup menyenangkan.aplikasi ini membuat belajar menyenangkan menggunakan menyediakan antarmuka yangberwarna-warni, Anda bisa menentukan kata-istilah yang panjang , atau bahkanmembangun daftar istilah-kata Anda sendiri buat belajar. Aplikasi memudahkananak-anak buat belajar.

Beberapa pelaksanaan ejaan bisa anda temukan di storeWindows serta bisa dipakai sang orang tua atau pengajar buat mengajar anak-anak.salah satu aplikasi belajar membaca buat anak anak adalah Kids Spelling Tutor.

nb : pelaksanaan ini hanya sanggup didownloaddi windows 8 ke atas, apabila windows anda dibawah windows 8 link donwload akannonaktif secara otomatis.

Aplikasi belajar membaca ejaan buat anak di windows 8 / 10


Kids Spelling Tutor merupakan pelaksanaan menyenangkanuntuk belajar ejaan untuk anak-anak usia 4 ke atas. Anak-anak bisa belajar 3,4, atau 5 kata berhuruf menggunakan pelaksanaan ini. Aplikasi ini menampilkangambar, dan Anda wajib mengeja nama gambar yg menggunakan keyboard padalayar. Aplikasi ini memberikan lebih berdasarkan 150 kata dan gambar. Seperti yangAnda lihat dalam gambar  sempurna pada tengahlayar ada pic, kini Anda wajib mengeja nama objek di pic. Di layar keyboarddi bawah pic terdapat juga sebuah kotak kosong buat memasukkan jawaban Anda.

Di sisi kiri bawah layar Anda bisa melihat pilih opsi istilah. Dari sini Andadapat menentukan istilah-istilah panjang menurut tiga, 4 atau 5 kata. Dengan demikian gambarakan ditampilkan pada layar Anda. Setelah memasukkan istilah menggunakan keyboardpada layar, tekan tombol enter . Jika jawaban Anda merupakan benar tanda centanghijau akan ada di layar serta apabila jawaban Anda merupakan galat satu tanda silangmerah akan muncul pada layar Anda. Skor pula ditampilkan pada sisi kanan layar.anda akan ditampilkan jumlah jawaban yang benar yg telah Anda berikan darijumlah pertanyaan yang diajukan. Sebuah persentase skor juga ditampilkan.


Aplikasi inimerupakan pelaksanaan yg banyak disukai anak-anak. Karena aplikasi buat belajaranak ini adalah pelaksanaan buat belajar ejaan membaca disertai gambar bagiputra-putri anda. Tampilannya sangat sederhana dibanding lainnya. Sehinggamudah pada pahami buat anak anda, bahkan dibawah usia 3 tahun sekalipun. Selamatmencoba.

Comments