APLIKASI ANDROID UNTUK MEMBANTU PENGELOLAAN KEUANGAN

Aplikasi android merupakan tambahan fitur dan fasilitas yang terdapat pada dalam android. Berbagai macam aplikasi untuk android memang sangat menarik. Berbagai macam diantara pelaksanaan-pelaksanaan yg telah beredar, terdapat beberapa aplikasi android yg bisa membantu pada mengelola keuangan. Tujuan menurut aplikasi ini merupakan untuk membantu melakukan penghematan dalam memakai uang.



Memang nir dapat dipungkiri, orang akan merasa sensitif dengan hal yg berkaitan dengan uang. Sehingga lebih cenderung menekan pengeluaran hingga sekecil-kecilnya buat memperoleh saving atau simpanan yg akbar. Akan tetapi untuk beberapa orang, hal tadi sangat sulit buat dijalankan maka dari itu dibuatkan aplikasi-pelaksanaan ini.

Beberapa aplikasi android yang dapat dipakai untuk membantu mengelola keuangan

Expense Manager
Merupakan aplikasi yang berfungsi buat mengontrol pengeluaran pengeluaran, dan menaruh perkiraan aturan porto yang diperlukan pada beberapa waktu tertentu. Dari segi cara penggunaan, memungkinkan bisa dipakai sang semua pengguna android. Aplikasi ini bisa menaruh citra secara rinci mengenai pengeluaran yg sudah dilakukan dengan memakai program excel pada komputer. Sehingga dapat terlihat jelas pengeluaran apa saja yang telah dilakukan selama beberapa saat.

Mint
Aplikasi android unggulan dalam hal pengaturan keuangan mulai menurut rekening bank, giro, tabungan bank, dan bahkan sampai ke tagihan kartu kredit. Aplikasi ini sangat populer pada kalangan pengguna android karena manfaatnya yang benar-benar membantu dalam proses pengaturan keuangan. Secara keuangan, aplikasi ini sangat mudah dipakai, sehingga pengguna android nir akan merasa kesulitan. Aplikasi ini secara otomatis pula bisa mengatur transaksi keuangan secara jelas. 

GNUcash
Juga merupakan pelaksanaan yang bisa digunakan buat mengawasi seluruh pengeluaran yang sudah dikeluarkan selama beberapa ketika. Selain itu pelaksanaan ini jua dapat memberitahuakn pemasukan atau pendapatan yg sudah diperoleh. Sehingga bagi wirausaha, pelaksanaan ini sangat indah untuk mengontrol seluruh keuangan pada dalam usaha yang sedang dijalankan.

Untuk mengontrol keuangan memang kadang jua dibutuhkan bantuan, salah satunya aplikasi android ini, memang nir dapat mengatur semuanya. Akan namun dengan adanya aplikasi ini dapat memperingan pengguna dalam mengawasi keuangan mereka

Comments