APA PERBEDAAN ANTARA IPHONE 7 DAN IPHONE 6S

IPhone 7 serta iPhone 7 Plus pada luncurkan secara bersamaan pada 9 September 2016, serta terdapat beberapa perbedaan cukup mencolok di antara keduanya. IPhone 7 sendiri diperlukan dapat menaikkan penjualan menggunakan saudaranya yg lebih besar , tetapi jika kamu meng-upgrade akan terlihat desain fisik sangat identik dengan iPhone 6S—terutama lantaran contoh tahun sebelumnya memperkenalkan perubahan akbar dengan kapasitas penyimpanan pada perbesar. Berikut adalah ulasan cara fleXI mengenai 9 disparitas penting antara iPhone 7 serta iPhone 6S yg harus kamu ketahui.

iPhone 7 Tidak Memiliki Headphone Jack

Inilah kemungkinan hal yang paling poly orang anggap menjadi perubahan terbesar pada antara kedua contoh tadi (saya tidak yakin itu sebenarnya sangat penting). IPhone 7 nir mempunyai headphone Jack baku. Sebagai gantinya, headphone melampirkan melalui port Lightning (atau tanpa kabel bila kamu membeli Airpods). Apple dilaporkan melakukan ini buat membuat lebih poly ruang di pada iPhone buat sensor 3D Touch yg lebih baik. Apapun alasannya, ini menciptakan iPhone 6S dan iPhone SE menjadi model terakhir yang menggunakan sport headphone jack standar. Apakah ini akan berubah menjadi perubahan tren baru kedepannya, namun buat jangka pendek, berharap mampu membeli beberapa adapter pengganti buat menghubungkan headphone kamu yang ada ke port Lightning (terdapat juga yang disertakan dengan telepon).

Sistem Dual Camera iPhone 7 Plus

Perbedaan ini hanya hadir di iPhone 7 Plus, tapi bagi kalangan fotografer mobile, ini adalah masalah besar . Kamera belakang dalam 7 Plus sebenarnya mempunyai dua kamera 12 megapiksel, bukan satu. Lensa kedua menyediakan fitur telephoto, mendukung zoom sampai 10x, dan memungkinkan efek depth-of-field yang canggih yg sebelumnya tidak mungkin dilakukan dalam iPhone. Kombinasikan fitur ini menggunakan empat kilatan yg disertakan dalam 7 serta 7 Plus serta sistem kamera pada iPhone sahih-benar mengesankan. Bagi kebanyakan pengguna, kamera ini akan sebagai kamera terbaik yg pernah mereka miliki serta sebuah langkah besar dari kamera yang sudah sangat bagus di iPhone 6S. Bagi beberapa pengguna, bahkan mungkin menandingi kualitas kamera DSLR high-end.

Tombol Home Didesain Ulang

IPhone 6S memperkenalkan 3D Touch, yg memungkinkan layar iPhone mengenali seberapa keras engkau menekannya serta merespons menggunakan cara yg tidak sama. Layar iPhone 7 memiliki layar yg sama, tetapi menambahkan fungsionalitas 3D Touch ke lokasi lain-terdapat tombol Home iPhone 7 pula. Sekarang, tombol Home merespons kekuatan sentuhan engkau . Sebenarnya tombol Home yg baru bukanlah tombol sama sekali-hanya panel datar dengan fitur 3D Touch. Hal ini membuat tombol-cenderung nir pecah, membantu debu dan waterproofing (lebih banyak lagi dalam semenit), dan menunjukkan fungsionalitas baru yang potensial buat tombol itu.
Penasaran ingin memahami lebih poly tentang apa tombol Home berikut 9 Fungsi Tombol Home iPhone yang Jarang Diketahui.

Peningkatan Kapasitas Penyimpanan: Sekarang Hingga 256 GB

Perubahan ini akan menjadi berkah bagi orang-orang yang getol mengoleksi musik atau film keren atau yg acapkali mengambil banyak foto dan video. IPhone 6S membentang kapasitas penyimpanan maksimum untuk jalur iPhone sebagai 128 GB. Itu menggandakan iPhone 6 64 GB. IPhone 7 mengikuti tren penyimpanan 2 kali lipat, menggunakan 256 GB kini sebagai kapasitas iPhone tertinggi yg tersedia. Ada juga peningkatan kapasitas yang lebih mini . Kapasitas penyimpanan terkecil juga berlipat ganda dari 16 GB sebagai 32 GB. Kehabisan penyimpanan dulu menjadi perhatian orang dalam model 16 GB. Itu tidak mungkin sahih bagi poly orang di tahun-tahun mendatang.

Processor 40% Lebih Cepat

Hampir setiap iPhone dibuat di seputar prosesor baru yg lebih cepat yang berfungsi menjadi otak telepon. Itu jua berlaku buat iPhone 7. Ini menjalankan prosesor A10 Fusion Apple yg baru, yang merupakan chip quad-core, 64-bit. Apple menyampaikan itu 40% lebih cepat berdasarkan A9 yang dipakai dalam seri iPhone 6S serta 2 kali lebih cepat menurut A8 yg digunakan pada seri iPhone 6. Menggabungkan tenaga kuda ekstra menggunakan fitur baru yg terpasang dalam chip yg didesain buat menghemat daya berarti engkau tidak hanya memiliki ponsel yang lebih cepat tetapi jua masa pakai baterai lebih baik (sekitar dua jam lebih banyak daripada rata-homogen iPhone 6S, berdasarkan Apple).
Mengalami kasus serius mengenai daya tahan baterai ponsel engkau ? Baca tips berhemat baterai iPhone agar lebih awet.

Dual-Speaker: Speaker Kedua Berarti Stereo Sound

IPhone 7 & 7S merupakan contoh iPhone pertama yg mengusung sistem dual-speaker. Semua model iPhone sebelumnya memiliki satu speaker pada bagian bawah telepon. IPhone 7 memiliki speaker yang sama pada bagian bawah, akan tetapi jua memakai speaker yg biasa engkau pakai buat mendengarkan panggilan telepon menjadi output audio ke 2. Hal ini tentunya akan memberi kamu kualitas Audio yg bagus waktu mendengarkan musik serta film, dan bermain game. Ini adalah tambahan yang paripurna buat perangkat yg sangat erat kaitannya dengan multimedia.

Kualitas Layar iPhone 7 Jauh Lebih Baik

Layar yg digunakan pada seri iPhone 7 terlihat sangat indah berkat teknologi Retina Display. Tapi contoh iPhone sebelumnya pun memakai layar itu. Tapi ini lebih baik karena sanggup menampilkan increased color range atau rentang warna yg meningkat. Increased color range atau rentang rona yang meningkat memungkinkan iPhone menampilkan lebih poly rona serta membuatnya terlihat lebih alami. Bahkan lebih baik lagi, layarnya jua 25% lebih jelas, yg memberikan peningkatan kualitas gambar tambahan.
Sebuah teknologi serupa diperkenalkan pada iPad Pro. Teknologi layar iPad mengandalkan serangkaian sensor buat menilik tingkat cahaya sekitar dan menyesuaikan kinerja warna layar secara bergerak maju. Perubahan menggunakan iPhone baru tidak berjalan relatif jauh-mungkin karena akan sulit menyesuaikan sensor ekstra dalam hal ini-akan tetapi perubahan rentang warna saja sangat penting.

Seri iPhone 7 Dibekali Dustproofing dan Waterproofing

Apple Watch Generasi pertama merupakan produk Apple pertama yg menampilkan waterproofing buat melindunginya berdasarkan air yang tidak terduga. Ini sesuai dengan standar IPX7, yg berarti bahwa Watch dapat bertahan didalam air sampai kedalaman 1 meter sampai ketika 30 mnt. Seri iPhone 7 dibekali waterproofing dan pula dustproofing buat menjaga 2 ancaman lingkungan. Ini memenuhi standar IP67 buat pemeriksaan debu serta air. Meskipun bukan smartphone pertama yang menawarkan fitur ini, iPhone 7 adalah contoh iPhone pertama yg mempunyai taraf proteksi ini.

Pilihan Warna Baru

IPhone 6S memperkenalkan warna baru dalam jajaran iPhone: rose gold. Ini selain gold, rose gray, dan silver. Pilihan itu berubah menggunakan iPhone 7.
Rose gray hilang, digantikan sang black serta jet black. Jet black merupakan gloss mengkilap serta mengkilap, yang hanya tersedia dalam model 128 GB serta 256 GB. Apple telah memperingatkan, meskipun, bahwa jet black rentan terhadap "lecet mikro," Itulah kelemahan berdasarkan punggung yg sangat dipoles, namun laporan menyampaikan bahwa tampilannya dan terasa begitu hebat sehingga sangat berharga.
Kedua model itu jua masih menunjukkan pilihan rona silver, gold, serta rose gold.
Apple menambahkan red edition iPhone 7 dalam bulan Maret 2017.

Comments