APA PERBEDAAN ANTARA IPHONE 6 DAN IPHONE 6 PLUS SEBENARNYA

Sangat mudah buat melihat disparitas iPhone 6 serta iPhone 6 Plus secara fisik: 6 Plus memiliki layar yang lebih besar serta secara keseluruhan lebih akbar. Tetapi, pada pulang disparitas yg konkret, hal-hal yang lebih halus membuat ke 2 contoh ini tidak selaras. Memahami perbedaan ini krusial apabila  kamu berencana membelinya. Artikel ini mengulas 5 hal utama yang membedakan iPhone 6 dan 6 Plus buat membantu kamu menciptakan keputusan pembelian iPhone yang sesuai.
Karena seri iPhone 6 tidak lagi sebagai generasi sekarang, engkau mungkin jua ingin belajar tentang iPhone 8 serta 8 Plus atau iPhone X sebelum membeli.
1. Ukuran Layar serta Resolusi

Perbedaan yang paling kentara antara iPhone 6 serta 6 Plus merupakan ukuran layar keduanya. IPhone 6 mempunyai layar 4,7 inci, yang adalah perbaikan rupawan pada layar 4 inci pada iPhone 5S serta 5C.
6 Plus bahkan lebih menaikkan tampilannya. 6 Plus mempunyai layar 5,5 inci, membuatnya sebagai phablet serta pesaing dekat dengan iPad kecil. Tidak mengherankan, 6 Plus juga memiliki resolusi yang tidak sinkron: 1920x1080 lawan iPhone 6 1334x750.
Pengguna yg mencari kombinasi berukuran layar dan portabilitas menggunakan nuansa yang baik di tangan akan lebih menyukai iPhone 6, ad interim mereka yg mencari tampilan layar besar kemungkinan terbesar akan memilih 6 Plus.
2. Daya Tahan Baterai
Karena layarnya yang lebih akbar, iPhone 6 Plus terasa keras dalam baterainya. Untuk mengimbangi, baterai ini menawarkan kapasitas yang jauh lebih akbar serta masa gunakan baterai yg lebih usang daripada baterai pada iPhone 6, menurut liputan yg dipasok oleh Apple.
Waktu bicara
IPhone 6 Plus: 24 jam
IPhone 6: 14 jam
Waktu Audio
IPhone 6 Plus: 80 jam
IPhone 6: 50 jam
Waktu Video
IPhone 6 Plus: 14 jam
IPhone 6: 11 jam
Waktu Internet
IPhone 6 Plus: 12 jam
IPhone 6: 11 jam
Waktu Siaga
IPhone 6 Plus: 16 hari
IPhone 6: 10 hari
Jika baterai tahan usang penting bagi kamu, periksa 6 Plus.
3. Harga
Karena layarnya yg lebih besar serta baterai yang lebih baik, iPhone 6 Plus umumnya membawa harga premium di atas saudaranya.
Kedua model tadi menawarkan pilihan penyimpanan yg sama—16GB, 64GB, serta 128GB—tetapi kamu wajib menghabiskan sekitar Rp. 9.000.000 lebih buat iPhone 6 Plus dibandingkan dengan iPhone 6. Meskipun itu bukan disparitas harga yg luar biasa, akan jadi perkara apabila kamu ' Sadar aturan kamu dalam membeli.
4. Ukuran serta Berat
Karena perbedaan ukuran layar, baterai, dan beberapa komponen internal, bobot adalah perbedaan utama antara iPhone 6 dan 6 Plus. IPhone 6 beratnya di 4,55 ons, hanya 0,6 ons lebih menurut pendahulunya, 5S. Di sisi lain, tips 6 Plus mempunyai skala 6,07 ons.
Dimensi fisik ponsel juga tidak sama. IPhone 6 adalah lima,44 inci dengan tinggi dua,64 inci menggunakan tebal 0,27 inci. 6 Plus adalah 6.22 oleh tiga.06 x 0,28 inci.
Perbedaannya tidak akbar, tapi bila menjaga saku atau tas kamu sesederhana mungkin tentunya penting bagi kamu, memperhatikan spesifikasi ini.
5. Camera: Image Stabilization
Tengok saja spesifikasi, kamera pada iPhone 6 dan 6 Plus nampak identik. Kamera belakang pada kedua perangkat mengambil gambar 8 megapiksel dan video HD 1080p. Keduanya menawarkan fitur slo-mo yg sama. Kamera yg menghadap pengguna menangkap video pada HD 720p dan foto dengan kecepatan 1,2 megapixels.
Namun, ada elemen penting menurut kamera yg membuat perbedaan besar dalam kualitas foto mereka: Image Stabilization.
Image Stabilization mengurangi gerakan pada kamera-gerakan tangan engkau waktu kamu merogoh foto, misalnya. Ini mempertinggi penekanan serta memberikan gambar berkualitas lebih tinggi. Ada 2 cara Image Stabilization mampu dicapai: hardware serta perangkat lunak.
Dalam Software Image Stabilization, sebuah acara secara otomatis mengubah foto buat memperbaiki tampilan mereka. Kedua ponsel mempunyai ini. Namun, hardware Image Stabilization, yg menggunakan gyroscope ponsel serta prosesor mobilitas M8 buat membatalkan gerakan, bahkan lebih baik lagi.
Hanya iPhone 6 Plus yang memiliki hardware stabilization. Jadi, apabila merogoh foto terbaik itu krusial bagi kamu, pilihlah 6 Plus.

Comments