APA ITU SPOTLIGHT SEARCH CARA GOOGLING IPAD ATAU IPHONE KAMU


Spotlight Search mungkin adalah fitur yg paling kurang dimanfaatkan pada iPad. Alih-alih memburu laman demi laman aplikasi, kamu bisa memakai fitur pencarian iPad untuk menemukan aplikasi ini buat engkau . Dan karena output pencarian update dengan masing-masing alfabet , kamu mungkin hanya perlu mengetuk beberapa alfabet untuk membawa aplikasi ke permukaan layar. Tapi Spotlight Search lebih menurut sekedar meluncurkan aplikasi. Ini akan mencari semua konten iPad kamu, termasuk koleksi film kamu, musik kamu, kontak kamu dan email kamu.
Spotlight Search jua akan mencari pada luar iPad kamu. Ini akan mendatangkan output dari toko aplikasi, jadi apabila kamu menelusuri aplikasi yang engkau  hapus, ini akan menampilkan daftar App Store buat aplikasi itu. Apabila engkau  lapar, kamu mampu mengetik "orang Cina" dan akan membawa restoran-restoran Cina terdekat. Spotlight Search pula sanggup memunculkan informasi berdasarkan Wikipedia serta hasil pencarian dari Bing.
Cara Membuka Spotlight Search
Untuk membuka Spotlight Search, kamu wajib berada di Home Screen. Ini merupakan layar yg penuh menggunakan ikon aplikasi yg dipakai buat meluncurkan aplikasi. Apabila kamu mempunyai sebuah aplikasi yg diluncurkan, kamu bisa membuka Home Screen menggunakan mengklik Home Button, yg adalah tombol di bawah layar iPad kamu.
Spotlight Search terungkap ketika engkau menggesek ke bawah dengan jari engkau pada laman manapun pada Home Screen. Berhati-hatilah buat tidak memulai ikon pelaksanaan, yg dapat menyebabkan kamu meluncurkan aplikasi secara tidak sengaja. Cukup letakkan ujung jari engkau di suatu tempat di tengah layar antara 2 ikon pelaksanaan dan gerakkan lurus ke bawah ke bagian bawah layar.
   Spotlight Search akan terungkap waktu kamu menggerakkan jari ke bawah.
Jika kamu memulai di tepi atas layar, kamu benar-benar akan mengungkapkan pemberitahuan terkini kamu. Tetapi, layar ini memiliki bilah penelusuran di dalamnya jua, sebagai akibatnya kamu permanen dapat mengakses hasil Spotlight Search.
Cara Memprioritaskan Hasil Spotlight Search Kamu
Cara Menggunakan Spotlight Search
Fitur terbaik berdasarkan Spotlight Search adalah kemampuan buat meluncurkan pelaksanaan menggunakan cepat. Apabila engkau sudah memiliki iPad buat sementara ketika, kamu mungkin telah mengisinya dengan semua jenis aplikasi hebat. Kamu dapat mengatur pelaksanaan ini ke pada folder, namun bahkan dengan folder, engkau bisa menemukan diri kamu tak jarang berburu aplikasi yg sempurna. Spotlight Search memungkinkan engkau menelusuri keseluruhan iPad buat pelaksanaan menggunakan cepat. Cukup gunakan Spotlight Search, mulai ketikkan nama pelaksanaan dan ikon akan muncul menggunakan cepat di layar. Ini jauh lebih cepat daripada berburu melalui layar demi layar.
Apakah engkau  merasa menonton pesta seru? Saat kamu Sorot Cari acara TV, hasilnya akan memberitahuakn apakah itu ada pada Netflix atau Hulu Plus.
Jika kamu memiliki koleksi musik yang besar , Spotlight Search bisa menjadi sahabat terbaik engkau . Alih-alih membuka aplikasi musik serta menggulir daftar engkau buat lagu atau artis tertentu, engkau bisa membuka sorotan pencarian serta mulai mengetik menggunakan nama lagu atau band. Hasil pencarian akan cepat menyempit, dan bagian yg terbaik merupakan mengetuk namanya akan meluncurkan lagu di aplikasi Music.
Dan kemampuan buat mencari lokasi terdekat tidak terbatas hanya pada restoran saja. Apabila engkau mengetik 'gas', kamu akan menerima pompa bensin di dekatnya.
 Jika engkau  mengetik 'sepatu', kamu akan mendapatkan toko sepatu.
Ingat, kamu bisa mencari apa saja pada iPad kamu. Ini termasuk film, kontak, pesan email, dll. Spotlight Search juga dapat mencari pada pada pelaksanaan, jadi kamu mungkin melihat hasil berdasarkan pelaksanaan resep atau frase yang tersimpan pada Catatan atau pengolah kata Halaman.

Comments