APA ITU MOM.EXE

MOM.exe adalah bagian integral berdasarkan AMDCatalyst Control Center, yang merupakan utilitas yg mampu digabungkan dengan AMD video card driver. Sementara driver itu sendiri merupakan apa yg memungkinkan video card berfungsi dengan benar, Catalyst Control Center diharapkan apabila engkau ingin mengubah pengaturan lanjutan atau memantau pengoperasian card. Ketika MOM.exe mengalami masalah, Catalyst Control Center mungkin menjadi tidak stabil, crash, serta membentuk pesan kesalahan.

Apa yg dilakukan MOM.exe?

Ibarat seseorang mak yang memantau kegiatan serta kemajuan anak mereka, MOM.exe adalah komponen pemantauan dari AMD Catalyst Control Center. Ini diluncurkan bersamaan dengan CCC.exe, yg adalah aplikasi host Catalyst Control Center, serta bertanggung jawab buat memantau pengoperasian AMD video card yang terpasang di sistem.
Seperti CCC.exe, serta executable terkait lainnya seperti atiedxx dan atiesrxx, MOM.exe umumnya berjalan di latar belakang. Itu berarti, pada keadaan normal, kamu tidak akan pernah melihat atau khawatir mengenai hal itu. Sebenarnya, kamu sama sekali tidak perlu risi mengenai Catalyst Control Center kecuali kamu bermain game pada komputer kamu, memakai beberapa monitor, atau perlu mengakses pengaturan lain yang lebih maju.

Bagaimana ini bisa terdapat di komputer aku ?

Dalam kebanyakan kasus, MOM.exe dipasang bersamaan dengan AMD Catalyst Control Center. Apabila personal komputer kamu dilengkapi dengan AMD video card atau ATI, mungkin itu terjadi bersamaan dengan Catalyst Control Center yg telah terpasang sebelumnya, beserta menggunakan CCC.exe, MOM.exe, serta file terkait lainnya.
Saat kamu mengupgrade video card kamu, serta card baru kamu adalah AMD, Catalyst Control Center akan dipasang pada saat itu jua. Meskipun memungkinkan buat memasang hanya video card driver saja, menginstal driver beserta menggunakan Catalyst Control Center lebih sering terjadi. Bila itu terjadi, MOM.exe juga terpasang.

Pernahkah MOM.exe Menjadi Virus?

Sementara MOM.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian integral dari pengoperasian AMD Catalyst Control Center, itu nir berarti itu benar-benar ada di personal komputer kamu. Misalnya, apabila engkau memiliki Nvidia video card, maka tidak ada alasan yang sah untuk MOM.exe untuk berjalan di latar belakang. Itu bisa saja tertinggal dari sebelum kamu meng-upgrade video card engkau , jika engkau dulu memiliki card AMD, atau mampu jua malware.
Salah satu taktik yang sangat umum digunakan oleh malware dan virus adalah menyamarkan program berbahaya dengan nama program yang bermanfaat. Dan karena MOM.exe ditemukan di banyak komputer, tidak mungkin bagi software dursila memakai nama ini.
Saat menjalankan program anti-malware atau anti-virus yg baik biasanya akan mengatasi perkara jenis ini, kamu juga dapat menyelidiki buat melihat di mana dalam personal komputer Anda MOM.exe diinstal. Apabila itu benar-sahih bagian dari Catalyst Control Center, seharusnya ditempatkan pada folder yg mirip dengan galat satu dari ini:
  • C:Program Files (x86)ATI Technologies
  • C:Program Files (x86)AMD

Jika kamu tidak tahu cara mengetahui lokasi MOM.exe di komputer kamu:
  1. Tekan serta tahan tombol kontrol + alt + delete pada keyboard engkau .
  2. Klik task manager.
  3. Klik tab processes.
  4. Cari MOM.exe pada kolom name.
  5. Tuliskan apa yang tertulis pada kolom command line yg sesuai.
  6. Jika nir terdapat kolom command line, klik kanan pada kolom name serta klik kiri dimana tertulis command line.

Jika kamu menemukanMOM.exe terpasang di tempat lain, seperti C:Mom, atau pada direktori Windows, engkau harus segera menjalankan pemindai malware atau pemindai virus yg diperbarui.

Apa yang Harus Dilakukan Jika MOM.exe Error?

Ketika MOM.exe bekerja dengan baik, kamu bahkan tidak akan tahu itu ada di sana. Tapi jika berhenti bekerja, biasanya kamu akan melihat pesan pop-up error yang mengganggu. Kamu akan melihat pesan error bahwa MOM.exe tidak dapat memulai atau mematikannya, serta kotak pesan mungkin menawarkan untuk menunjukkan informasi tambahan yang terlihat seperti sebuah omong kosong yang rumit bagi kebanyakan orang.
Ada tiga hal mudah yang dapat kamu coba saat MOM.exe error:

Comments