APA ITU IPAD LOST MODE


IPad merupakan perangkat yg sangat aman. Tidak hanya tahan terhadap virus dan tahan terhadap kebanyakan bentuk malware, tetapi jua memiliki fitur sophisticated buat melindungi perangkat kamu jika hilang atau dicuri. IPad Lost Mode adalah cara yg indah buat mengunci perangkat engkau serta bahkan menampilkan pesan khusus menggunakan angka telepon engkau sehingga mampu dikembalikan.
Lost Mode memungkinkan engkau mengunci perangkat dengan passcode.
Ini berarti setiap orang yang mencoba memakai perangkat akan diminta memasukkan kode 4 digit sebelum iPad dapat dipakai. Ini juga akan menonaktifkan seluruh pesan teks, panggilan telepon, pemberitahuan, peringatan, alarm, peristiwa atau pesan pribadi lainnya. Lost Mode juga menonaktifkan Apple Pay buat perangkat yg lebih baru seperti iPad Air 2. Intinya, satu-satunya iPad akan rupawan saat Lost Mode diaktifkan merupakan menampilkan pesan kustom yg engkau pilih buat diletakkan pada layar.
Untuk memakai Lost Mode, kamu wajib mengaktifkan Find My iPad. Fitur ini memungkinkan engkau buat melacak lokasi iPad engkau dan mengaktifkan Lost Mode pada mana pun iPad engkau berada. Kamu bisa menyalakan Find My iPad di Pengaturan iCloud iPad. Cari tahu cara mengaktifkan Find My iPad.
Sebelum menghidupkan Lost Mode, engkau ingin mengetahui di mana iPad kamu berada. Lagi pula, tidak perlu menyalakannya bila iPad engkau hanya bersembunyi di kembali bantal atau di bawah tempat tidur.
Untuk mengusut lokasi iPad kamu, kunjungi www.icloud.com pada browser web dalam PC, tablet, atau smartphone mana pun. Setelah masuk ke iCloud, klik Find My iPhone. Sebagai cara lain , engkau bisa menggunakan aplikasi Find My iPad atau Find My iPhone pada perangkat iOS lain.
Secara default, peta menggunakan seluruh perangkat kamu akan ditampilkan.
Jika engkau memiliki beberapa perangkat misalnya iPhone atau iPad lainnya, klik Semua Perangkat pada permukaan layar dan pilih iPad yang hilang dari daftar.
Selain menyalakan Lost Mode, kamu juga mampu memainkan suara di iPad engkau . Ini merupakan cara yg rupawan buat menemukan iPad engkau apabila hanya hilang pada suatu loka di dekat lokasi engkau saat ini. Jika perangkat kamu dipilih, sebuah jendela akan ada di sudut kanan atas layar. Cukup ketuk tombol Putar Suara buat memutar bunyi di iPad engkau .
Jika iPad kamu nir berada pada lokasi engkau saat ini, engkau bisa mengaktifkan Lost Mode menggunakan mengklik tombol Lost Mode. Ini akan mengunci iPad menggunakan passcode dan menampilkan pesan di layar.
Haruskah kamu menghapus data pada iPad? Jika kamu nir mengenali lokasinya, iPad engkau mungkin akan dicuri. Namun, Lost Mode akan menguncinya dengan passcode dan menonaktifkan Apple Pay, yang melakukan pekerjaan dengan baik buat melindungi perangkat. Apabila engkau menyimpan banyak data sensitif dalam perangkat dan menciptakan backup iPad secara teratur, menghapus iPad mungkin merupakan pilihan terbaik.
Catatan: Fitur Find My iPad hanya mampu berfungsi jika iPad terhubung ke Internet, baik menggunakan koneksi data 4G atau dengan menghubungkan ke jaringan Wi-Fi. Namun, meski tidak terhubung, perintah yang kami berikan akan segera diaktifkan sesudah terhubung ke Internet. Misalnya, bila iPad engkau dicuri serta pencuri mencoba menggunakannya buat menjelajah web, Lost Mode atau Erase kamu akan berjalan begitu iPad terhubung ke Internet.
Cara Memperbaiki Sinyal Wi-Fi Lemah pada iPad Kamu
  • Tapi saya tidak pernah menemukan iPad saya menyala! Jika engkau telah kehilangan iPad serta tidak menemukan fitur Find My iPad, kamu ingin mengganti passcode buat Apple ID kamu. Apabila menurut kamu iPad itu dicuri, sebaiknya laporkan ke polisi. Jika engkau telah mendaftarkan perangkat kamu dengan Apple, kamu dapat menemukan nomor seri kamu di supportprofile.apple.com, jika tidak, engkau bisa menemukan liputan ini pada kotak iPad.

Comments