APA ITU GOOGLE ADS BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN NYA

Apa itu Google Ads? - Google ads merupakan acara periklanan melalui internet yg dikembangkan sang google, Google Ads adalah singkatan berdasarkan "Google Advertisement" yang arti nya merupakan google iklan atau iklan google. Situs super besar itu "google" memiliki 2 jenis platform iklan (program periklanan) yakni Google AdSense dan Google AdWords, ke 2 platform iklan google tersebut ditujukan kepada pengiklan serta penampil iklan (publisher). Dengan ke 2 platform periklanan tersebut google menghubungkan sekaligus sebagi penjamin antara pengiklan menggunakan publisher (penampil iklan) dan konsument agar saling menguntungkan.

Bagaimana Cara Buat Akun Google Adsense?

Akun adsense nir bisa dibentuk semudah membuat akun gmail, untuk menerima akun adsense kamu pada haruskan buat membuat pelaksanaan kemudian mengunggah nya ke google playstore, akun adsense sanggup juga didaftarkan dengan menggunakan website atau platform kawan google seperti blogger serta youtube. Jika konten yg engkau buat memenuhi kondisi maka google akan menyetujui anda buat menerima akun adsense dan tidak lama lagi kamu akan segera menerima pembayaran menurut google adsense.
Nah, kini kamu sudah mengertikan "apa itu google adsense?" maka dari itu apabila engkau berminat menjadi publisher iklan adsense google, kamu sanggup mempelajarinya dengan gampang kok, disitus ini terdapat poly tutorials mengenai cara menciptakan situs blog sampai cara mendaftarkan situs blog ke Google Adsense.
Peraturan Adsense
Akun adsense diperoleh secara geratis dan tidak pada pungut biaya apapun buat menciptakan nya, tetapi dalam bermain / berbisnis adsense terdapat hal-hal (peraturan adsense) yang wajib pada patuhi yakni:
  • Jangan klik iklan Adsense milik Anda sendiri 
  • Jangan menyuruh atau menghipnotis orang lain buat mengklik iklan Adsense dalam situs Anda 
  • Jangan memasang iklan Adsense pada situs menggunakan konten ilegal seperti konten dewasa (17+), konten tentang kekerasan serta sejenisnya. 
  • Jangan memasang iklan Adsense pada situs kosong (belum mempunyai konten)
Empat (4) poin-poin peraturan yang ditetepkan sang google adsense diatas benar-sahih wajib ditaati serta jangan mencoba mencari sesuatu celah apapun. Pelanggaran yg dilakukan menggunakan sengaja dapat mengkibatkan akun adsense anda di bannet secara permanent.

Bagaimana Cara Buat Akun Google Ads (Adwords)

  1. Buat terlebih dahulu Emai Google (Gmail)
  2. Kunjungi //www.google.com/ads
  3. Masukkan Email serta Isi Alamat Situs anda
  4. Ikuti sinkron perintah selanjut nya.
Google ads "adword" mempunyai kategory iklan terkini yaitu, search ads atau iklan pencarian, Display Ads, Video Ads, AdWords Express, Shopping Ads dan App Campaigns. Kamu sanggup menciptakan, menentukan dan menentukan type iklan yang engkau butuhkan serta langkah-langkah nya jua sangat mudah.

Perbedaan Google AdSense dan AdWords

Program Google AdSense ditujukan buat menampilkan iklan Google AdWords pada situs web individual. Kemudian google akan membayar kepada penayang web buat iklan yang ditampilkan pada situs mereka. Sedangkan,
Program Google AdWords merupakan platform iklan yang dipakai buat menciptakan iklan "berbayar" yg akan di tampilkan pada laman output penelusuran google dan jaringan situs kawan google (publisher adsense). Selain itu menciptakan akun AdWords tidak sesulit menerima akun adsense, akun adword bisa dibentuk secara gampang dan gratis. Akan namun jika engkau ingin ber-iklan menggunakan adword, kamu akan dikenakan porto bila iklan anda dipandang atau di klick oleh konsument.
Kepopuleran Google Ads (Advertisement)
Saat ini, ke 2 platform iklan google tersebut sanggup dikatakan "nomor 1" yg paling populer dibandingkan platform iklan lain. Hampir semua belahan dunia "mereka" ber-iklan/memakai iklan google, hal itu tentu saja didukung menggunakan komitment google yg menampilkan iklan yg relevan menggunakan situs mitra google dan taraf kepercayaan warga online kepada google itu sendiri. Faktor tersebut tentu saja sangat menguntungkan bagi pengiklan serta publisher mereka karena iklan yg ditampilkan nyaris selalu sempurna sasaran.
Selain itu juga java script yang digunakan google adsense buat menampilkan iklan adword sangat baik serta ringan sebagai akibatnya nir terlalu menghipnotis kinerja situs publisher. Dengan demikian konsument juga nir terganggu menggunakan iklan yang ditampilkan.
Baca Juga:
Demikian, penjelasan mengenai google ads (AdSense serta AdWords) saya harap artikel ini membantu anda buat mengenal "Apa itu Google Ads". Subcribe/Follow situs ini buat mendapatkan warta seputar blogger, adsense, youtube serta ilmu listrik pasti nya, Good luck for you..!

Comments