APA ITU GBWHATSAPP APA SAJA FITURNYA CARA DOWNLOADNYA BAGAIMANA


Saya tak jarang membaca tentang GBWhatsApp, tapi sedikit aku biarkan karena aplikasi ini nir tersedia pada Play Store. Tapi, lantaran tak jarang terpampang di depan saya ulasan tentang pelaksanaan ini, saya berpikir buat melihat lagi, dan ingin mengetahui isi serta fitur GBWhatsApp ini. Dan, itulah sebabnya aku pula berpikir buat menulis posting tentang aplikasi GBWhatsApp supaya sobat juga tahu apa sih GBWhatsApp itu? Apa saja fiturnya? Serta cara downloadnya bagiamana?.

Apa itu GBWhatsApp?
Karena namanya termasuk kata WhatsApp, Anda pasti berfikir ini adalah sesuatu yang berhubungan dengan WhatsApp. Bukan? Ya, Anda sahih, ini merupakan sesuatu yg berhubungan dengan WhatsApp saja.

Sebenarnya, GBWhatsApp adalah versi modis berdasarkan WhatsApp yg nir dikembangkan oleh pemilik resminya tetapi sang orang lain. Versi WhatsApp ini bekerja persis misalnya yang orisinil tetapi memperlihatkan banyak pilihan. Singkatnya, ini hanya versi perluasan menurut aplikasi official WhatsApp.

Kita seluruh tahu, banyak menurut software atau aplikasi yg kita pakai ada batasan yang diterapkan buat menjaga privasi penggunanya dan hal lainnya pada pertimbangan sang pengembang. Tapi, ada beberapa tool serta beberapa trik yg membantu kita melampaui batasan tadi. Dan, GBWhatsApp ini  keliru satu tool yang membantu kita melampaui batasan tadi dengan menaruh versi yg berbeda menggunakan fitur yg diperluas.

Fitur GBWhatsApp
  • Anda sanggup mengirim video dengan berukuran sampai 50MB yang tidak bisa Anda lakukan dengan official WhatsApp lantaran versi resminya hanya memungkinkan sampai 16MB.
  • Anda dapat mengirim sampai 100 gambar sekaligus menggunakan GBWhatsApp, apabila memakai Whatsapp versi resminya, Anda tidak dapat mengirim lebih dari 30 sekaligus.
  • Anda sanggup menyembunyikan status Anda, mengetik status, terakhir terlihat, double ticks dan blue ticks.
  • Anda sanggup menciptakan nama grup menggunakan maksimal 35 karakter yg nir bisa Anda lakukan menggunakan WhatsApp resmi.
  • Anda dapat membarui tema WhatsApp Anda serta berbicara dengan orang lain di lebih dari 100 bahasa yg tidak selaras.
  • Anda sanggup memakai dua akun WhatsApp pada satu ponsel Android dengan menggunakan GBWhatsApp.
  • Dengan GBWhatsApp, anda sanggup membaca pesan tanpa centang biru terlihat. Artinya si pengirim nir mengetahui apakah pesan yg dikirimnya sudah dibaca penerima atau belum. Cara misalnya ini sebenarnya jua sangat dibutuhkan oleh pengguna WhatsApp yg mana privasi mereka nir ingin diketahui oleh pengguna yg lain lantaran alasan tertentu.
  • Anda dapat menyetel balasan otomatis buat dikirim ke hubungan Anda.
  • Anda sanggup menjadwalkan pesan buat mengucapkan selamat pada sahabat Anda pada hari ulang tahun, anniversaries, dll. Cukup tentukan pesan serta jadwal buat hari dimana sahabat anda akan berulang tahun.

Ini hanya beberapa fitur unggulan berdasarkan GBWhatsApp. Sebenarnya banyak sekali fitur fitur yang ditawarkan yg tidak pernah Anda dapatkan menggunakan pelaksanaan resmi. Inilah versi modded. GBWhatsApp adalah versi modded yang paripurna berdasarkan versi resmi dengan fitur tambahan yg membuat Anda happy fun waktu menggunakannya.


Apakah GBWhatsApp Aman?

Secara umum GBWhatsApp aman, tapi lantaran nir resmi, tidak terdapat agunan apapun. Jadi, pakai secara bijak, jika Anda sahih-sahih membutuhkannya saja, selebihnya anda pakai whatsapp resminya karena sudah kentara taraf keamanannya.

Cara Download GBWhatsApp
Karena ini adalah versi yg modded, Anda tidak dapat menemukannya pada Official Google Play Store, tetapi Anda mampu menerima file APK-nya serta menginstalnya pada ponsel Android Anda.

Anda sanggup download GBWhatsApp terbaru via Mediafire dari sini dan lalu menginstalnya pada perangkat Android Anda.

Cara Memasang GBWhatsApp di Ponsel Android
Semua ponsel Android di setting untuk menginstal pelaksanaan berdasarkan official Google Play Store saja, tetapi Anda dapat menginstal pelaksanaan menurut asal lain. Cukup dengan mengubah pengaturannya. Untuk melakukan ini, masuk ke Settings >> Security dan cari Unknown Sources. Terus Aktifkan. Dengan mengaktifkan ini, Anda mengizinkan ponsel Anda buat menginstal aplikasi berdasarkan asal yang nir dikenal. Trik ini juga diklaim menggunakan sideload aplikasi.

Sekarang, ketuk arsip APK GBWhatsApp yang telah Anda download, dan lanjutkan. Aplikasi ini akan meminta Anda buat memverifikasi angka Anda seperti yang Anda lakukan waktu memasang WhatsApp resmi. Bukankah aplikasi ini bagus? Tapi, tetap saja, resiko di tanggung penumpang, karena ini bukan versi resminya.

Kesimpulan: WhatsApp hanya memberikan fitur primer yg memungkinkan Anda buat chatting, menelepon serta bertukar file satu sama lain. Tapi, GBWhatsApp memperluas setiap fitur yang ada serta jua menambahkan banyak fitur baru yg membuat Anda merinding waktu Anda menggunakan buat pertama kalinya.

Link download dan panduan buat menginstal GBWhatsApp telah aku jelaskan dalam posting blog ini. Saya harap posting ini membantu Anda menggunakan baik bila Anda mencari fakta mengenai GBWhatsApp.

Comments