APA ITU APPLE ID APAKAH BERBEDA DENGAN ITUNES DAN ICLOUD

Akun iTunes, akun iCloud, Apple ID, apa sih seluruh akun ini?
Apple dikenal selalu membuat produk yang gampang digunakan, namun Apple masih belum menghilangkan semua kebingungan penggunaan produk mereka. Dan satu asal kebingungan besar bagi pengguna baru merupakan Apple ID. Apakah itu sama dengan akun iTunes? Apakah sama seperti iCloud? Atau apakah itu akun yg berbeda?
Singkatnya, Apple ID adalah akun iTunes engkau .
Dan akun iCloud kamu. Dulu Apple dikenal menjadi perusahaan yg menjual musik melalui iTunes untuk dimainkan pada iPod serta kini telah beralih ke perusahaan yang menjual smartphone dan tablet, masuk ke produk ini dengan akun "iTunes" itu tentunya malah akan membuat resah penggunanya. Jadi akun iTunes ini diganti namanya sebagai Apple ID.
Apple ID digunakan buat seluruh produk Apple dari iPhone ke iPad ke Mac ke Apple TV. Jika engkau mempunyai perangkat ini, kamu akan diminta untuk masuk atau menciptakan Apple ID buat menggunakan perangkat ini. Kamu tidak memerlukan lebih menurut satu Apple ID. Sebenarnya, pengalaman yang lebih baik memakai Apple ID adalah memakai akun yg sama di seluruh perangkat. Kamu bisa mendownload pelaksanaan ke iPad yang kamu beli di iPhone, serta beberapa pelaksanaan bahkan membiarkan engkau mendownload versi Apple TV.
Dan ketika kamu diminta buat masuk ke iCloud secara terpisah, ini sama dengan Apple ID kamu. Selain menggunakan iCloud menggunakan iPad engkau , kamu mampu masuk ke icloud.com buat mendapatkan akses antara lain: ke versi web Pages, Number, Keynote, Notes, Find My iPhone/iPad.

Kenapa Kita Harus Login ke Apple ID dan iCloud di iPad kita?

Meskipun kelihatannya membingungkan buat login ke akun Apple ID serta iCloud di iPad engkau , ini sebenarnya fitur yang relatif keren. Ini memungkinkan engkau mengembangkan akun iCloud dengan pasangan engkau sehingga keduanya bisa mengakses iCloud Photo Library dan fitur layanan cloud lainnya sambil menjaga agar Apple ID terpisah.

Apa itu Family Sharing?

Family Sharing merupakan cara buat menghubungkan Apple ID beserta menjadi satu unit. Hal ini memungkinkan orang tua buat memiliki kontrol yg lebih akbar atas pelaksanaan apa yg didownload anak-anak, bahkan mengizinkan anak tadi buat meminta untuk mendownload aplikasi dan memiliki kotak dialog yang ada di perangkat orang tua buat menyetujui download. Selain itu, poly pelaksanaan memungkinkan setiap Apple ID di akun keluarga buat mendownloadnya begitu telah dibeli.
Apakah kamu memerlukan Family Sharing? Banyak famili hanya menggunakan Apple ID yg sama pada seluruh perangkat mereka. Cukup mudah menciptakan iPad tahan lama buat membatasi download pelaksanaan di antara hal-hal lain. Dan mempunyai Apple ID yg sama dengan pasangan engkau menciptakan berbagi pelaksanaan, musik, film, dll jauh lebih mudah.
Baca Selengkapnya Tentang Family Sharing
Ini bisa sedikit membingungkan karena kamu diminta masuk ke perangkat engkau buat mendapatkan akses ke App Store serta iTunes serta kamu pula diminta buat masuk ke iCloud. Tapi sementara itu engkau dapat masuk ke masing-masing secara terpisah, engkau menggunakan akun Apple ID yg sama buat keduanya.

Cara Mengganti Password Apple ID Kamu

Mengganti password engkau secara teratur selalu sebagai ide mengagumkan, terutama jika perusahaan bisnis yang kamu jalankan merupakan korban hack. Kamu dapat mengelola akun kamu di situs Apple Apple ID. Selain mengganti password kamu, engkau jua dapat mengubah pertanyaan keamanan dan mengatur autentikasi dua faktor. Untuk menciptakan perubahan pada akun engkau , engkau harus menjawab pertanyaan keamanan awal buat memverifikasi identitas engkau .

Comments