APA FITUR ITUNES PLUS


Apa itu Format iTunes Plus?
iTunes Plus mengacu dalam standar endconding atau pengkodean pada iTunes Store. Lagu dan music video akhir-akhir ini semuanya terdapat dalam format iTunes Plus. Perbedaan antara ini serta baku original-nya merupakan:
  • File yang pada download tidak dienkripsi dengan perlindungan Digital Rights Management (DRM).
  • Bitrate 2 kali resolusi baku iTunes original.

Kompatibel Dengan Perangkat Lainnya
Sebelum Apple memperkenalkan baku ini pengguna dibatasi cara penggunaan musik digital yang mereka beli.
Sekarang, dengan format iTunes Plus engkau bisa melakukan burn atau membakar pembelian kamu ke CD, DVD, dan mentransfer lagu ke perangkat yang kompatibel dengan format AAC. Ini jua berarti engkau nir dibatasi buat memakai perangkat Apple seperti iPhone, iPad, serta iPod Touch.
Musik Berkualitas Tinggi
Standar iTunes Plus nir hanya memberi kamu kebebasan untuk mendengarkan lagu dan music video engkau dalam poly hardware, namun juga memberikan kualitas audio yang lebih baik. Sebelum diperkenalkannya iTunes Plus, lagu baku yg didownload berdasarkan iTunes Store dikodekan dengan bitrate 128 Kbps. Sekarang engkau dapat membeli lagu yg mempunyai 2 kali resolusi audio -- yaitu 256 Kbps. Format audio yang digunakan masih AAC, hanya saja taraf pengkodeannya sudah berubah.
Ekstensi arsip yg terkait dengan lagu yang dibeli dari iTunes Plus merupakan:
  • .M4a

Jika kamu memiliki lagu pada format original, engkau bisa mengunggahnya menggunakan berlangganan iTunes Match -- lantaran mereka masih berada pada perpustakaan musik Apple tentunya.
Ejaan alternatif
  • AAC +
  • iTunes +

Comments