ALASAN TV HARUS GANTI MESIN SATU GLONDONG MESIN TV CHINA

Mesin tv china rekondisi/scond

Cara flexi - Disini saya tidak hanya berkata alasan tetapi berita yg ada. Sehingga user tv nir menyalahkan teknisi kenapa harus mengganti mesin satu glondong /dengan mesin cina. 

Perlu anda ketahui bahwa seseorang teknisi menunjukkan ganti mesin satu glondong adalah jalan akhir bila mesin ori tv nir dapat di perbaiki dengan alasan tertentu. Jadi, jangan berpasangka tidak baik dulu, karena teknisi memberikan solusi agar tv bisa pulang bisa hidup normal .

Berikut adalah faktor serta alasan kenapa harus mengubah mesin tv ;

1. Komponen sulit didapat di pasaran
Ini mampu jadi berita dan juga bisa jadi hanya alasan. Apabila keterangan ini biasanya memang ada komponen yg sulit didapat dipasaran sebagai akibatnya ingin lebih cepat jadi, tv akhirnya diganti mesin satu glondong. Apabila hanya alasan hal ini seringkali terjadi waktu teknisi panggilan , yang umumnya membawa mesin cina buat mengantisipasi apabila komponen yang diganti nir bawa. Karena nir ingin repot, teknisi memperlihatkan ganti mesin satu glondong .

2. Komponen telah berjamur
Hal ini seringkali dialami sang mesin tv tua, apabila usia mesin telah berumur, yang ditakuti adalah menjalar ke komponen yg lainya, sehingga teknisi harus menyampaikan menunjukkan ganti mesin tv baru.

3. Mesin rusak parah
Banyak komponen yang terbakar dan meninggal sebagai akibatnya sulit diperbaiki, bila wajib membarui seluruh komponen yg tewas sam dengan membeli mesin tv baru. Sehingga solusi akhir teknisi menunjukkan ganti mesin satu glondong.

Tiga alasan itulah yg mengharuskan ganti mesin. Terlepas menurut itu , pula tergantung biaya . Apabila user tidak terdapat uang cukup, teknisi pula akan berusaha memperbaiki namun saat yang diperlukan agak sedikit lambat.

Baca pula: pertimbangan mengubah mesin tv dibanding membeli tv baru

Jika terpaksa harus ganti mesin baru, tanyakan dalam teknisi serta periksa mesin penggantinya. Apabila teknisi berkata mengubah mesin baru, maka periksa mesin dulu umumnya masih terlihat cantik, masih segel serta terdapat dus nya. Namun bila teknisi memberikan mesin scond maka tawar harga mesin menggunakan harga scond. Karena terdapat sebagian teknisi memberikan mesin baru tetapi ternyata mesin yg dipasang merupakan mesin rekondisi menggunakan harga baru. Untuk itu perlu diperiksa agar anda tidak tertipu.

Comments