ALASAN KENAPA KAMU HARUS MEMILIH ANDROID DARIPADA IPHONE

IPhone sangat terkenal waktu pertama kali dirilis. Ketika smartphone android dirilis, iklan mereka secara eksklusif ditujukan pada kelebihan Droid serta iPhone nir sanggup. Ini menandai garis pertempuran serta tentunya membuktikan bahwa iPhone lah yang dikejar. Setiap ponsel yang sanggup menumbangkan iPhone akan mendapatkan julukan menjadi "Pembunuh iPhone" dan niscaya sebagai satu ponsel yg menakjubkan.
Namun, itu nir lagi terjadi hari ini. Android dan iPhone keduanya platform smartphone yang sangat terhormat. Android bukan lagi sebagai "Pembunuh iPhone" yang mengejar fitur iPhone. Ini merupakan platform tersendiri, dan kadang-kadang iPhone yang mengejar fitur Android.

Dimana iPhone Bersinar

IPhone tentu saja merupakan ponsel yg hebat menggunakan banyak fitur hebat di dalamnya. IPhone memperlihatkan toko pelaksanaan yg luas dan terus berkembang, musik berkualitas mengagumkan, kamera yang fantastis, serta sistem operasi yg stabil. Di sisi lain, lantaran memakai satu sistem dari pembuat tunggal, kamu berisiko memiliki aksesoris seperti headphone yg datang-datang usang waktu dipakai dalam model berikutnya.

Kontrol Ada di Tangan Kamu

Ya, Android bisa di root, yang mempunyai keuntunga serta risiko.
Namun meski tanpa akses root, pemilik smartphone Android menikmati fenomena bahwa Android menggunakan format non-proprietary software. Aplikasi Android dapat didownload menurut Google, Amazon, dan toko pelaksanaan Android lainnya.
Catatan: Informasi di sini wajib berlaku tidak peduli siapa yang menciptakan ponsel Android kamu: Samsung, Google, Huawei, Xiaomi, dll.

Kustomisasi Android

Di iPhone, apa yg kamu lihat ialah apa yang kamu dapatkan. Hanya terdapat satu antarmuka.
Itu mampu saja menjadi laba. Tetapi, dengan Android, pembuat bebas mengatur antarmuka pengguna dan menyesuaikan tampilan dan nuansa. HTC memakai Sense UI sementara Motorola menggunakan Moto Blur. Samsung dan LG pula memiliki spin sendiri di antarmuka pengguna Android. Dengan arsitektur Android yg terbuka, terdapat banyak pilihan. Dengan Apple menjadi satu-satunya penghasil iPhone, pilihan antarmuka sama satu.

Kesimpulannya

Ketika sampai ke sana, pertarungan ponsel ini sekarang sahih-benar sebuah pertempuran antara Google serta Apple, serta nir lagi pertempuran antara ponsel mana yang lebih baik. Google serta Apple adalah raksasa pada pasar mereka dan keduanya sangat bergantung dalam kesuksesan dan masa depan sistem operasi smartphone mereka. Sementara Apple mengendalikan segala hal mengenai iPhone, Google umumnya serius dalam platform Android serta membiarkan penghasil pasangan mereka tetap penekanan buat membentuk ponsel, kecuali contoh Pixel. Kemampuan Google buat fokus hanya pada sistem operasi Android memungkinkan mereka melakukan upaya yang lebih terfokus pada peningkatan, peningkatan, serta penyempurnaan. Apple harus tetap khawatir tidak hanya mengenai sistem operasi akan tetapi holistik tampilan, nuansa, serta performa berdasarkan iPhone.
Bagi yang masih memilih antara iPhone dan Android, ketahuilah bahwa keduanya merupakan ponsel hebat.
Keputusan engkau harus didasarkan bukan pada pemasaran yg cerdas namun seberapa bergunanya ponsel ini. Tidak hanya buat beberapa bulan pertama, akan tetapi buat semua durasi kontrak kamu.

Comments