ADDONS KODI UNTUK NONTON TV DAN MOVIE CHINA


Pada artikel ini aku mempunyai sesuatu yg spesial untuk pembaca setia semutsujud: Yaitu saran tentang addons terbaik buat Kodi yang bisa Anda gunakan buat streaming TV serta movie China. Apakah Anda ingin mengikuti drama C terbaru, atau menikmati beberapa film aksi Hong Kong klasik, pengaya Kodi China terbaik ini akan memberi Anda semua konten bahasa China yang Anda harapkan.

Drama Asia terutama korea dan china sudah sebagai terkenal di barat serta pada Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, terutama pada kalangan penggemar sinetron. Cobalah pengaya ini serta mungkin Anda akan menemukan program favorit baru yg sanggup anda ikuti!. Di bawah ini, saya akan berbagi keliru satu pengaya atau addons terbaik buat menonton TV dan movie China menggunakan sistem Kodi Anda, dan petunjuk tentang cara instal addons ini. Oh ya, apabila anda belum tahu apa itu kodi dan cara menginstal kodi di PC anda baca artikel yg ini: Tutorial cara instal kodi pada windows 10/8.1/7 PC.

AZdrama


Azdrama adalah keliru satu add-on paling populer pada kalangan pecinta film bahasa Mandarin. Addon ini penekanan dalam program TV, dan drama dalam khususnya, serta mempunyai banyak judul. Tapi sayang akhir-akhir ini tak jarang trouble sebagai akibatnya mungkin nir selalu berhasil, tapi ini merupakan add-on yang populer sehingga patut buat dicoba.

Cara instal AZdrama:

Mulai di home page Kodi anda
Buka SYSTEM dan lalu ke File Manager
Klik pada Add source
Anda akan melihat kotak berlabel Add source. Klik dalam
Ketik URL berikut ke kolom input field: //cthlo.github.io/cthlo-kodi-repo. Pastikan buat mengusut ejaan Anda dan jangan lupa http: //
Berikan nama sumber-nya. Kita akan kasih nama cthlo
Klik tombol OK dan tunggu notifikasi
Kembali ke home laman Kodi anda
Balik lagi ke SYSTEM dan kemudian ke Settings
Klik Add-on
Klik Install dari zip
Pergi ke cthlo, lalu ke ./zips, lalu ke plugin.video.azdrama.forked kemudian klik versi yg ingin anda instal (aku rekomendasikan yang modern,yaitu - 1.1.lima.zip)
Tunggu sebentar buat pemberitahuan instalasi

Sekarang Anda sudah mampu memakai add-on. Untuk membukanya ikuti langkah dibawah ini:

Mulai pada layar primer Kodi Anda
Pergi ke VIDEOS serta lalu ke Add-on
Cari AZdrama serta klik
Pilih kategori seperti HK Movies atau Japanese Dramas buat menemukan yang Anda inginkan
Klik dalam judul serta streaming akan mulai.


Rekomendasi artikel untuk anda








Kodi mempunyai banyak manfaat, Kodi mengubah perangkat misalnya PC, Laptop, Tablet atau smartphone sebagai kotak set-top digital atau Anda mampu menyampaikan TV Streamer yang memungkinkan Anda melakukan streaming atau nonton hiburan berdasarkan internet pada perangkat Anda yang kompatibel dengan Kodi. Ini lebih baik serta lebih murah daripada TV lainnya misalnya Apple TV, Plex, Chromecast, Chromecast 2 dan Amazon Firestick, Kodi memungkinkan Anda mendownload ratusan pengaya serta streaming apa pun yg ingin Anda tonton. Bagaimana tertarik buat mencobanya? Sekian tips menurut aku dan terima kasih atas kunjungannya.(//semutsujud).

Comments