9 TIPS MENGETAHUI TIPE PRIA SETIA TERHADAP PASANGANNYA

Mengetahui tipe laki-laki yg setia - Anggapan kebanyakan perempuan berkata bahwa laki-laki itu lebih egois, maunya menang sendiri, gak sanggup diem apabila lihat perempuan bening, kebanyakan laki-laki tidak setia dll mungkin anggapan yang keliru walaupun sedikit ada benarnya juga hehehehe...namun seperti kebanyakan manusia tentu setiap orang mempunyai karakternya sendiri-sendiri terdapat yg baik terdapat yang dursila, terdapat yang setia terdapat yang tidak dan anggapan pria lebih mendominasi tentang tidak setia sebenarnya perlu direvisi ulang.
Hampir setiap wanita didunia ini tentunya memimpikan menerima pacar atau pasangan pria yang ideal, bertanggung jawab serta tentunya setia pada pasangan. Tidak berlebihan memang lantaran hampir seluruh orang termasuk laki-laki juga wanita nir ingin disakiti, nah kali ini Tim Tips & Cara akan mengembangkan sedikit tips bagaimana mengetahui tipe laki-laki setia terhadap pasangannya:

Tipe Pria Setia Terhadap Pasangannya
Selalu bersyukur
Tipe pria setia merupakan mereka yang selalu bersyukur mempunyai wanita yg dimilikinya, rasa syukur ini mereka buktikan serta tunjukkan menggunakan perhatian serta afeksi yang mereka berikan terhadap pasangannya. Mereka jua akan bersyukur memiliki anda sebagai wanita mereka, pria-pria setia ini tentu akan melindungi anda, membimbing anda serta membuat anda merasa menjadi wanita yang lebih baik.
Melindungi dan membimbing
Pria yang setia misalnya yg aku jelaskan diatas akan selalu membimbing dan mengarahkan sehingga anda merasa sebagai perempuan yg lebih baik, mereka akan melindungi, mengayomi serta mengarahkan anda menjadi wanita yg lebih baik serta bukan berarti mendominasi lantaran laki-laki yg setia tentu menginginkan anda sebagai pasangan mereka akan menjadi lebih baik bukannya sebagai lebih tidak baik. Karena laki-laki setia ini tentu ingin menjadikan anda perempuan sebagai teman hidupnya suatu waktu.
Jujur
Tipe laki-laki yg setia akan lebih terbuka menggunakan anda, walaupun setiap orang mempunyai privasi mereka sendiri, laki-laki setia akan lebih jujur dan terbuka menggunakan anda. Mereka berpikir anda adalah bagian hidupnya sebagai akibatnya apa yang mereka perlu anda tahu buat mengetahuinya, mereka akan memberitahunya pada anda. Mereka lebih senang buat membisu daripada mereka berbohong menggunakan anda.
Anda bagian hidupnya
Tentu seorang pria tipe setia akan menduga anda adalah seseorang yang menjadi bagian menurut hayati mereka, mereka tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak baik terhadap anda. Mereka akan menjaga anda sebagai ratu di hati mereka, bukan sekedar pelampiasan nafsu mereka. Lantaran anda merupakan bagian hayati mereka, maka pria ini akan merasa sakit apabila anda sakit, akan merasa sedih jika anda bersedih dan ikut tersenyum dan tertawa bersama anda ketika anda juga merasa bahagia.
Menghormati serta menghargai anda sebagai seorang wanita
Pria setia akan menghormati dan menghargai anda menjadi perempuan mereka, mereka akan menghormati kelebihan dan kekurangan anda dan menghargai anda sebagai seseorang yg lemah serta mereka nir ingin memakai kelemahan anda sebagai keuntungan buat mereka.
Menepati janji
Orang yang setia akan selalu menepati janji mereka, jika memang mereka nir bisa melakukannya buat anda mereka akan mengatakannya terlebih dahulu dengan anda, mereka nir ingin menciptakan anda sebagai wanita mereka kecewa. Mereka nir hanya sanggup berkata manis, merayu anda namun mereka konsisten menggunakan apa yg dikatakannya.
Merasa Aman serta Percaya Diri
Cowok yang setia akan merasa aman serta percaya akan kemampuan dirinya. Ia tahu sahih apa yg harus dilakukan waktu menghadapi kasus serta percaya bahwa ia mampu memecahkan masalah tadi. Mereka nir akan perlu buat menjadi orang lain buat sekedar membuat anda senang atau berkesan, mereka merupakan tipe yg percaya diri dan apa adanya.
Mengendalikan perasaanya
Pria yang setia hanya akan memikirkan 1 perempuan yang dimiliki pada hatinya, mereka tidak akan mengobral kata, perhatian atau janji buat menerima perhatian banyak wanita. Mereka hanya ingin menerima perhatian berdasarkan anda sebagai seorang yang mereka sayangi. Walaupun kebanyakan pria bersifat keras, tipe yang setia akan menunda emosi jika mereka murka karena mereka tidak menginginkan anda kecewa atau merasa nir nyaman. Pria yang setia tidak narsis dan nir haus perhatian. Mendapatkan perhatian berdasarkan famili dan berdasarkan anda saja baginya sudah cukup. Ia tidak akan mencari kebanggaan dari cewek lain buat merasa konfiden bahwa beliau ganteng atau patut buat dicintai. Ia sudah cukup percaya diri lantaran terdapat anda di sampingnya. Dan itu cukup!
Pria yg setia akan punya selera dan percaya pada pilihan seleranya. Ia bukan tipe cowok yg senang coba-coba serta haus buat memuaskan keingintahuannya terhadap cewek lain. Ia pula tahu bahwa ia tidak akan mengorbankan hubungannya demi seseorang asing yang baru saja dikenalnya. Lantaran dia telah memilih pilihan yang telah ia tentukan serta tidak tergoyahkan.
Nah tampaknya tanda tanda diatas mengenai tipe pria yg setia sepertinya terdapat dalam diri aku hahahhaha...dan tampaknya anda akan beruntung jika mendapatkan saya karena aku termasuk kriteria diatas hehehehe...(just a joke), nah jika anda sebagai seorang perempuan bila memiliki pandangan tersendiri mengenai bagaimana tipe laki-laki yang setia silahkan berkomentar di form komentar yg tersedia dibawah ini.

Comments