9 JUTA ORANG LEBIH BEREBUT MENDAPATKAN SSH

SSH-merupakan singkatan dari Secure Shell, terhitung dari dua sumber saja tercatat lebih dari 9.000.000, orang pengguna SSH berebut dan mengantri untuk mendapatkan SSH hingga pukul 1 malam waktu indonesia bagian barat. pengguna ssh itu sendiri terdiri dari beberapa negara yang telah menyadari manfaat dan kegunaan ssh dalam dunia technology. dan ada juga yang baru memulai untuk menggunakan ssh. SSH dijelaskan dalam Wikipedia adalah "Secure Shell (SSH) adalah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, login antarmuka baris perintah, perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer" namun kini manfaatnya sudah merambah ke Smartphone serta pada jadikan menjadi penghubung server buat menerima Internet Geratis atau Free Internet.
Seperti artikel aku yang sebelum nya tenyang Internet Geratis yang aku share beberapa hari lalu yg ber judul Trick Internet Geratis Global se indonesia serta 2 Cara Internetan Geratis tinggal pakai kini telah banyak beredar dan di minati banyak kalangan masyarakat. Menggunakan SSH sebagai penghubung proxy server akan membuahkan jaringan internet menjadi lebih bertenaga dan stabil serta 90% lebih murah bahkan geratis, Di istilahkan oleh komunitas SSH indonesia dengan OpOk (nol pulsa nol kuota) Aksi akbar besaran penggunaan SSH sebagai penghubung server membuat beberapa Operator menutup celah atau Bug di server mereka. Tetapi itu bukan lah hal sangat berarti bagi para Hantu Internet yang terus mencari celah atau bug tadi.
Sebagai pendorong liputan perebutan ssh geratis ini saya telah mengmbil data berdasarkan dua asal pembuat Account SSH (Secure Shell) yaitu www.sshkit.com serta www.fastssh.com. Data ini masih mini jika pada ambil berdasarkan 2 sumbar saja. Waktu ini situs situs penghasil ssh telah banyak beredar dan di kenal banyak orang. IP yang paling populer dalam kan masyarakat indonesia adalah IP sg (singapura) selain itu IP USA dan Europa juga menjadi incaran di karenakan banyaknya pengguna yang menggunakan IP singapura sehinnga menyebabkan Overloaded pada saat proses koneksi jarak jauh. berikut adalah data pengguna SSH yang di ambil dari data ke dua situs penghasil ssh.
Data pengguna ssh tadi setiap hari akan berubah namun sejauh tinjauan saya yang pula sebagai pengguna ssh data pengguna ssh tersebut terus semakin tinggi serta bertambah. Butuh penantian hingga pukul 12 malam lewat satu mnt apabila anda ingin mencoba mendaftar pada fastssh hal ini pada karenakan pada pukul 12 lewat di kabarkan ada semacam rotasi akun sehingga pengguna baru bisa mendaftar. Dan buat registrasi pada sshkit masih sangat luang sampai dalam waktu siang juga dapat melakukan pendaftaran . Namun dalam dua hari sekarang ini penggunaan account sshkit nir bisa terconeksi menggunakan baik. Kemungkinan hal ini di sebabkan operator seluler indonesia menutup beberapa Bug pada server mereka.

Comments