9 APLIKASI MEMPERCEPAT KINERJA LAPTOP WINDOWS TERBARU

9 Aplikasi mempercepat kinerja laptop windows ini dalam umumnya dipakai dalam windows 7 atau 8, tetapi nir menutup kemungkinan anda mencobanya pada windows 10. Komputer atau laptop yang digunakan setiap hari secara rutin tanpa perawatan memakai perangkat lunak atau secara manual menghapus arsip-arsip yang dirasa kurang penting akan menjadi lemot, bahkan kinerja laptop/komputer semakin lambat. Hal ini umumnya terjadi karena menumpuknya file registry di pada memory laptop/komputer. Jika melakukan pencucian secara manual akan sangat membuat repot sekali, jadi kali ini aku akan mengulas beberapa pelaksanaan/perangkat lunak yg biasanya digunakan buat membantu mempercepat kinerja laptop anda.
Software meningkatkan kecepatan kinerja laptop atau personal komputer ini nanti bisa anda download perdeo melalui link yg tersedia. Mungkin bila anda menginginkan fasilitas lebih dari aplikasi-software ini, contohnya buat komputer server dan komputer gaming (baca: komputer game rakitan) yang umumnya akan membutuhkan perawatan spesifik buat meningkatkan kecepatan kinerja komputernya anda mampu mengupgrade sebagai pro. Tetapi, tidak salahnya anda mencoba yang gratis terlebih dahulu.
Berikut ini review mengenai 9 aplikasi meningkatkan kecepatan kinerja laptop terbaru buat komputer windows 7, 8 atau 10.

9 Aplikasi Mempercepat Kinerja Laptop Windows Terbaru

Mempercepat Kinerja Laptop dengan TuneUp Utilities

Aplikasi TuneUp Utilities menurut aku adalah aplikasi yang mempunyai fitur terbaik serta lengkap buat cleaner. Software aplikasi ini mampu mengoptimalkan kinerja windows menggunakan membantu mengelola, membantu, mengoptimalkan serta memelihara sistem komputer.
Silahkan klik disini buat mengunduh aplikasinya :
TuneUp Utilities

Mempercepat Kinerja Laptop menggunakan CCleaner


Aplikasi CCleaner ini merupakan pelaksanaan yg ringan sebagai akibatnya tidak terlalu memakan memory. Saya sendiri memakai CCleaner untuk membersihkan history kegiatan online supaya setiap kali mau browsing tidak memakan memory terlalu banyak yg menyebabkan browser not responding. CCleaner jua berfungsi untuk membersihkan ruang-ruang yang tidak berharga dalam laptop, dan mengoptimalkan sistem laptop/personal komputer dengan menghapus file-arsip registry.
Silahkan klik disini buat mengunduh aplikasinya :
CCleaner

Mempercepat Kinerja Laptop menggunakan Advance SystemCare

Aplikasi Advance SystemCare ini bisa menjaga, membersihkan serta mengoptimalkan laptop hanya menggunakan 1 klik saja. Aplikasi ini mampu meningkatkan kecepatan kinerja laptop secara kondusif tanpa ada spyware atau virus yg nantinya tertanam di laptop. Selain itu, aplikasi ini sangat gampang digunakan friendly application.
Silahkan klik disini buat mengunduh aplikasinya :
Advance SystemCare

Mempercepat Kinerja Laptop menggunakan Eusing Free Registry Cleaner

Aplikasi eusing free registry cleaner memiliki fitur buat membersihkan dan memperbaiki arsip registry pada laptop secara gampang. Biasanya menumpuknya arsip registry bisa menciptakan laptop hang atau crash bahkan umumnya ada "not responding". Untuk mengantisipasi hal tersebut, nir salahnya anda mencoba mengintal aplikasi ini.
Silahkan klik disini buat mengunduh aplikasinya :
Eusing Free Registry Cleaner

Mempercepat Kinerja Laptop dengan Glary Utilities

Aplikasi glary utilities mempunyai fitur yg cantik misalnya membersihkan disk, defrag disk, uninstal program, serta mengoptimalkan memory. Selain itu, aplikasi ini juga mampu melacak duplicat arsip yang terdapat serta dapat digunakan buat file shredder.
Silahkan klik disini buat mengunduh aplikasinya :
Glary Utilities

Mempercepat Kinerja Laptop dengan nCleaner Second

Aplikasi nCleaner Second punya fitur lebih banyak seperti membersihkan arsip registry, tweak manager, membersihkan junk arsip, melacak duplicate file, free space shredder, resource monitor system serta lain-lain.
Silahkan klik disini buat mengunduh aplikasinya :
nCleaner Second

Mempercepat Kinerja Laptop menggunakan Comodo System Cleaner

Aplikasi comodo system cleaner mempunyai kelebihan dalam interfacenya. Pengguna mampu melakukan pemilihan buat mengotimalkan laptop, contohnya tab clean up, tab tune up, tab diagnostik, defrag dan lain-lain. Namun, anda wajib melakukan pengoptimalan satu per satu.
Silahkan klik disini buat mengunduh aplikasinya :
Comodo System Cleaner

Mempercepat Kinerja Laptop menggunakan Ashampoo WinOptimizer

Aplikasi Ashampoo WinOptimizer mempunyai fitur interface yg menarik, fitur utamanya merupakan tweaker windows serta sanggup mengoptimalkan laptop secara cepat dan profesional. Setiap kali anda amelakukan pembersihkan dengan aplikasi ini, maka secara otomatis pelaksanaan ini merekam serta berakibat aktifitas pencucian anda kedalam tab favorit.
Silahkan klik disini buat mengunduh aplikasinya :
Ashampoo WinOptimizer

Mempercepat Kinerja Laptop menggunakan Wise Registry Cleaner

Aplikasi wise registry cleaner fokus buat membersihkan file registry yang ada pada laptop. Semakin acapkali kita menggunakan laptop, maka registry akan menumpuk, sebagai akibatnya terjadi not reponding. Dengan aplikasi ini anda akan dipermudah buat menscan file registry, arsip yang rusak diperbaiki dan arsip yg terbuang akan dihapus secara tetap sehingga kinerja laptop anda semakin cepat.
Silahkan klik disini buat mengunduh aplikasinya :
Wise Registry Cleaner
Demikianlah tips aplikasi buat mempercepat laptop windows baik itu kinerja, performance, ataupun tampilan. 9 pelaksanaan ini nir wajib anda pakai semuanya, anda tinggal menentukan keliru satu yang menurut anda sesuai menggunakan kebutuhan anda. Saya sendiri menggunakan ccleaner telah usang, karena aku rasa lebih cocok menggunakan spek laptop aku . Namun, bila anda memilih pelaksanaan yg lain berdasarkan 9 pelaksanaan yg aku rekomendasikan itu terserah anda. Semoga artikel ini bisa berguna buat anda dalam mengoptimalkan kinerja laptop/personal komputer . Salam

Comments