9 APLIKASI ANDROID TERBAIK YANG TIDAK ADA DI GOOGLE PLAY STORE WAJIB DICOBA


Biasanya pengguna mendapatkan pelaksanaan menurut Google Play Store, tetapi terdapat juga poly pelaksanaan keren yg nir ada pada Google Play Store yang mungkin tidak Anda ketahui. Ada poly pelaksanaan yg dikembangkan buat perangkat Android serta pastinya akan terus berkembang. Hari ini Anda akan aku ajak untuk melihat pelaksanaan keren yg sepenuhnya bisa menyesuaikan dengan Android Anda serta membuatnya mudah dipakai.
Lihat jua: 4 Aplikasi android terbaik buat mengerjakan soal matematika
9 Aplikasi android terbaik yg tidak ada pada Google Play Store
Jadi di artikel ini, saya akan share 9 Aplikasi android terbaik yg tidak ada pada Google Play Store. Dan menggunakan aplikasi ini, Anda akan merasakan pengalaman yang berbeda di perangkat Android Anda.
# 1 Lucky Patcher [root]

Ini adalah pelaksanaan populer pada antara patcher pelaksanaan Android. Ini merupakan galat satu aplikasi terbaik yg memungkinkan Anda meretas aplikasi Android dan memodifikasinya sinkron impian Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda buat meretas game serta banyak lagi. Jadi anda wajib mencoba aplikasi keren ini yg nir ada di Play Store.
# 2 VideoMix

VideoMix merupakan pelaksanaan terbaik yg akan memungkinkan Anda melakukan streaming video, acara TV, serta poly lagi tanpa biaya . Juga, nir akan perlu mendaftar, dll. Dalam pelaksanaan ini, relatif buka pelaksanaan dan cari media favorit Anda serta mulai streaming.
# 3 Blackmart Alpha

Aplikasi yang dikenal menjadi black market ini memberi Anda semua aplikasi keren tanpa biaya . Aplikasi yang berbayar di Google Play store bisa anda dapatkan pada sini tanpa porto. Juga di pelaksanaan ini, Anda akan menerima arsip apk daripada file yang diinstal.
# 4 Amazon App Store

Jaringan belanja raksasa ini memiliki toko pelaksanaan juga, di mana Anda dapat menemukan banyak koleksi pelaksanaan perdeo yg mungkin tidak Anda dapatkan pada Google Play store, itulah sebabnya ini jua dikenal sebagai cara lain terbaik buat Google Play Store. Saya pikir aplikasi ini harus anda coba pada perangkat Anda.
# 5  Media river

Salah satu pelaksanaan terbaik di mana Anda dapat mencari serta mengunduh menggunakan cepat berbagai file media misalnya: musik, kitab , pelaksanaan Android, wallpaper berdasarkan Android Anda. Jadi aplikasi ini patut dicoba.
Lihat jua: 5 Aplikasi Wallpaper Terbaik Untuk Android
# 6 MiXPlorer

MiXplorer (Mix of Explorers) merupakan arsip manager yang cepat, halus, manis, andal dan berfitur lengkap dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan intuitif. Aplikasi ini tidak mempunyai iklan, dan pastinya gratis. Dengan opsi tema yg sanggup pada kustomisasi yg memungkinkan Anda memilih warna yg Anda senang dan ini Editor Teks Powerfull.
# 7 Popcorn

Popcorn adalah aplikasi Android yang memungkinkan Anda menonton film dan program TV modern pada perangkat Android Anda. Ini merupakan pelaksanaan streaming yang tidak akan Anda temukan pada Google Play store. Jadi, bila Anda adalah seorang pencinta film, maka Anda dapat mengunduh serta memasang aplikasi ini di smartphone Android Anda.
# 8 Cheat Engine

Cheat Engine merupakan galat satu pelaksanaan Android terbaik yang bisa Anda pakai buat meretas aneka macam asal permainan. Cheat Engine Apk lebih seperti pelaksanaan peretasan game yang dapat membantu Anda menerima asal daya game tidak terbatas seperti permata tak terbatas, kesehatan tak terbatas, koin, dan poly lagi.
# 9 Mango

Mango merupakan aplikasi pembaca komik manga (Jepang) gratis buat Android dan BlackBerry. Mango memungkinkan Anda membaca judul apa pun dari library-nya dan lebih dari 9.000 pemindaian manga yang diterjemahkan sang penggemar melalui koneksi 3G atau WiFi internet ponsel Anda.
Itulah 9 Aplikasi Android Terbaik yg Tidak Akan Anda Temukan pada Play Store. Semoga Anda menyukai pelaksanaan yang tercantum pada atas, bila artikel ini berguna bagikan pula ke teman anda.

Comments