8 TRIK YOUTUBE INI WAJIB ANDA KETAHUI

YouTube adalah one-stop-shop untuk menonton berbagai jenis video online. Anda dapat melakukan streaming segudang konten video pada perangkat Anda, mulai berdasarkan film, program TV, seri web, funny video klip, dan poly lagi.  Itu sebabnya kebanyakan orang lebih memilih platform ini buat nonton video streaming. Ada jua aplikasi spesifik buat menonton atau mendownload video youtube menggunakan koneksi internet yang lambat [baca artikelnya disini].

Jadi jika Anda seseorang penggemar berat berdasarkan Youtube, aku punya sesuatu untuk Anda. Setelah poly penelitian, aku telah menyiapkan daftar 8 trik YouTube terbaik yang sahih-sahih akan mengganti pengalaman video streaming Anda dalam platform youtube ini. Dalam posting ini, kita akan membahas semua trik asyik ini satu per satu. Mari kita mulai:

Catatan: Semua trik YouTube yang disebutkan pada bawah ini dimaksudkan buat platform web menurut YouTube.


8 trik youtube ini wajib anda ketahui !!


1. Download video YouTube

Ini merupakan keliru satu yang terbaik YouTube hacks yg pernah Anda temui. Ini akan berhemat banyak ketika lantaran Anda nir lagi wajib membuang ketika buat melakukan browsing melalui banyak sekali situs web video downloader. Sebaliknya, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana yang disebutkan di bawah:

Langkah 1. Cukup klik dalam URL berdasarkan video yg Anda putar

Langkah dua. Cukup masukkan alfabet ss didepan goresan pena youtube pada alamat bar , sehingga alamatnya menjadi ssyoutube




Setelah ini, Anda bisa men-download video dalam kualitas apapun.


2. Download Audio YouTube

YouTube juga memungkinkan Anda untuk men-download audionya saja berdasarkan video YouTube yang Anda tonton/putar. Dalam URL menurut video YouTube yang Anda putar, tambahkan tulisan"listen" didepan tulisan youtube sebagai akibatnya menjadi misalnya ini listentoyoutube




3. Bypass pembatasan usia

Kita semua tahu bahwa beberapa konten video YouTube dibatasi untuk pengguna yg belum atau dibawah berusia 18 tahun. Dalam rangka buat menonton video tadi, Anda diminta buat memverifikasi usia Anda. Namun, terdapat cara agar anda masih dapat menonton video tadi tanpa wajib melalui proses verifikasi. Inilah yang perlu Anda lakukan:

Langkah 1. Klik pada URL berdasarkan video yang dibatasi yang ingin Anda putar

Langkah dua. Tambahkan goresan pena "nsfw" didepan tulisan youtube sehingga menjadi nsfwyoutube




video akan mulai mampu diputar dalam perangkat Anda.

4. Cara Blok / skip iklan di YouTube

Apakah Anda merasa terganggu menggunakan iklan-iklan yang ditampilkan pada antara video yg Anda putar? Ada cara sederhana buat melewatkan iklan-iklan tersebut. Inilah yg perlu Anda lakukan:

Langkah 1. Cukup klik pada address bar

Langkah dua. Ganti youtube.com menggunakan youtubeskip.com pada bar address URL


5. Tips memutar ulang video musik kesukaan anda

Kadang-kadang, Anda mungkin menyukai Video musik favorit Anda. Dan anda ingin mendengarkan video musik tadi lagi serta lagi. Tetapi, Anda wajib memutar lagi video musik secara manual sesudah berhenti dan itu relatif menjengkelkan dari saya. Nah, Anda bisa memakai tip sederhana ini buat mengulangi video tanpa campur tangan Anda alias manual:

Langkah 1. Klik URL menurut video yang ingin Anda putar

Langkah dua. Ganti youtube menggunakan listenonrepeat




6. Mengakses / Bypass video yang dibatasi pada negara atau wilayah tertentu

Apakah Anda tertarik buat menonton video yg dibatasi pada negara atau daerah eksklusif? Anda dapat menggunakan tip sederhana ini buat mengaksesnya:

Mari kita berasumsi bahwa berikut ini merupakan alamat URL video YouTube yg dibatasi:

//www.youtube.com/watch?v=XIMLoLxmTDw

Sekarang, hapus goresan pena "wacth?' pada alamat URL. Sehingga URL yang dimodifikasi akan terlihat sebagai berikut:

//www.youtube.com/v/XIMLoLxmTDw




Sekarang Video YouTube yang dibatasi sudah sanggup diputar pada perangkat Anda.

7. Line-up semua video dari saluran YouTube tertentu

Ini adalah salah satu trik youtube yang terbaik jika Anda suka menonton video dari saluran YouTube tertentu. Menggunakan trik YouTube ini Anda dapat menggunakan mudah menelusuri video dari saluran tertentu dan menonton video tersebut di satu tempat. Inilah yang perlu Anda lakukan:

Langkah 1. Klik URL dari video yg ingin Anda mainkan

Langkah 2. Tambahkan & list = UL pada akhir URL video dari Nama video


Ini akan menampilkan daftar semua video yg diupload oleh saluran YouTube secara kronologis.

8. Mengubah video YouTube ke GIF

Anda jua dapat membarui video YouTube ke GIF hanya sekedar buat bersenang-senang . Berikut adalah apa yang perlu Anda lakukan:

anda hanya relatif menambahkan tulisan gif didepan tulisan youtube dalam alamat url video URL youtube tampilannya misalnya ini gifyoutube




Itulah 8 trik youtube yg patut anda coba, apabila terdapat yg ingin menambahkan silahkan tulis pada kolom komentar. Sekian serta semoga bermanfaat.

Comments