8 DAFTAR KLIEN TORRENT TERBAIK 20182018

Klien Torrent relatif berguna dalam era modern serta serba digital waktu ini, klien torrent adalah pelaksanaan yang berfungsi untuk mendownload arsip apapun menurut situs torrents. Jadi bila anda ingin mendownload arsip dari situs torrent, maka PC atau laptop anda harus terinstal klien torrent, bila nir maka anda nir sanggup mendownload file apapun berdasarkan situs torrent tersebut. 

Sama misalnya daftar situs torrent, daftar klien torrent yg bertebaran pada internet sangat banyak. Mencari klien torrent yang terbaik berdasarkan yang terbaik tentunya membutuhkan ketika buat mencoba serta menguji seberapa handal klien torrent tersebut, jadi jika anda waktu ini sedang mencari-cari klien torrent mana yang terbaik, postingan ini aku harap sanggup membantu anda.
Oke, pribadi saja tanpa perlu buang-buang waktu, ini dia 8 daftar klien torrent terbaik 2017-2018 yang perlu anda coba.


8 Daftar Klien Torrent Terbaik 2017-2018

1. uTorrent : Tidak diragukan lagi, uTorrent memuncaki daftar Klien Terbaik Torrent lantaran fiturnya yang luar biasa serta kehandalan. Utorrent adalah torrent klien ringan yg tidak mengkonsumsi poly sumber daya menurut PC atau Laptop anda. Utorrent mendukung torrent download melalui Magnet Url serta Torrent arsip. Utorrent juga menyediakan dukungan Media pemutaran buat video streaming. Selain itu utorrent sangat gampang dipakai serta super user friendly interface. 

2. Vuze : Vuze merupakan salah satu Klien Torrent yg rupawan untuk men-download torrents menggunakan kecepatan penuh. Vuze adalah salah satu klien torrent yg paling populer digunakan oleh pengguna internet pada seluruh dunia. Vuze tersedia buat platform Windows, Mac, dan Linux. Vuze memilik 2 versi, yaitu veris gratis serta berbayar, buat versi perdeo Anda akan mendapatkan fitur dasar misalnya pemutaran media dan remote control, buat versi berbayar anda mampu mengakses lebih poly lagi fitur-fitur yg dimiliki vuzes. Versi berbayar berdasarkan Vuze dibandrol menggunakan harga 29,99 $.

3. BitLord : Saya kira banyak dari Anda pernah mendengar tentang BitLord, diketahui mempunyai pilihan user interface yang unik dan canggih. Hal terbaik dari BitLord adalah memiliki enkripsi password untuk tujuan keamanan. Sama misalnya uTorrent dan Vuze, BitLord juga tersedia untuk platform Windows dan Mac. Namun, belum tersedia untuk ponsel. Anda juga dapat membuat atau menambahkan torrents pribadi di BitLord.

4. qBittorrent : Qbittorent dikenal sebagai alternatif terbaik buat utorrent. QBittorrent juga klien torrent yang ringan tidak memerlukan poly Ram buat menjalankannya. Hal ini memungkinkan Anda untuk mempunyai kontrol penuh atas torrents Anda, Selain itu qBittorrent sangat gampang dipakai serta super user friendly interface. Qbittorent menampilkan iklan yang lebih sedikit dibandingkan dengan klien torrent lain yg Anda temukan pada internet. Iklan juga ditempatkan secara baik sehingga tidak mengganggu pengguna.

5. Deluge: Deluge adalah klien torrent open source, indera yg hebat buat teknologi waktu ini. Deluge memberikan fitur unik menjadi klien open source. Anda jua dapat menambahkan password ke torrents download untuk privasi tambahan. Anehnya, Deluge jua menyediakan dukungan buat Proxy. Nir terlalu poly fitur yang disediakan, tapi nir ada salahnya untuk dicoba.

6. Tixati : Tixati merupakan pelaksanaan baru di bidang klien torrent, tetapi sudah memperoleh poly perhatian dan pengguna semenjak di hari pertama peluncurannya. Hal yang menciptakan aku kagum menggunakan klien torrent yan satu ini merupakan desain yang luar biasa dan kaya UI yg menaruh pengalaman yg luar biasa untuk pengguna. Terlepas dari fitur URL Magnet, Tixati juga dilengkapi dengan fitur port forwarding yg banyak klien-klien torrent nir menawarkannya. Secara keseluruhan, ini adalah torrent klien yang rupawan.

7. Transmission: Transmission merupakan fitur yang dikemas sang aplikasi lain. Transmission bisa menggunakan mudah dikendalikan dari Pc atau perangkat lain yg didukung. Salah satu hal terbaik mengenai Transmisi merupakan nir ada iklan yang ditampilkan pada klien torrent transmission ini, dan ini aplikasi open source.

8. Aria2: Aria2 merupakan klien torrent download yang telah menerima banyak ulasan positif. Sama misalnya klien torrent lainnya, memiliki kecapatan yang cukup lumayan untuk mendownload dari situs torrent tanpa mengalami masalah capping. Saya yakin banyak dari Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Aria2 tapi pastikan anda mencobanya.

Untuk liputan saja bagi yang belum memahami, apa sih torrent itu? BitTorrent atau sebut saja torrent adalah sebuah metode serta jua merupakan protokol peer-to-peer yg memperbolehkan user buat terhubung secara eksklusif dengan user lain buat mengirim atau menerima bagian berdasarkan sebuah arsip atau distribusi data, melalui sebuah server sentral yg dinamakan “tracker”. Tracker ini nir memiliki atau mengandung informasi tentang sebuah file. Tracker hanya mengatur serta mengkoordinasikan sebuah koneksi diantara setiap peer. Seperti halnya sharing protocol yg lain, misalnya Gnutella, eDonkey2000, FastTrack, dll, 

BitTorrent juga merupakan protokol yang berbasis sharing community, yg artinya, semua file yang terdapat di dunia protokol BitTorrent ini adalah ’sumbangan’ dari user (peer) yang dengan sengaja ‘mengembangkan’ sebuah arsip menggunakan cara menaruh akses publik melalui file container .torrent. Pada waktu kita akan mendownload sebuah file di protokol BitTorrent, kita hanya perlu menerima sebuah file .torrent (lihat definisinya di bagian berikut tulisan ini) yang ukurannya nir terlalu besar , sebagai ‘pemandu’ kita menuju file yang kita ingin download. Sebagai gambaran perbandingan jenis sharing protocol, Limewire memakai protokol Gnutella menjadi basis protokolnya (namun support jua ke protokol BitTorrent), bukan menggunakan protokol BitTorrent. Sedangkan Azureus atau BitTorrent menggunakan protokol bittorrent menjadi basis protokol peer-to-peer sharing-nya.

Kesimpulan:

Klien torrent yang aku sebutkan diatas memberikan service gratis bagi para penggunanya, terdapat sih yang beberapa yg mengharuskan anda buat membayar jasa service-nya, itupun jika anda menginginkan fitur tambahan berdasarkan klien torrent tadi. Jadi silahkan anda pilih mana yg terbaik buat anda. Selamat memilih dan semoga berguna.

Comments