8 CARA MELULUHKAN HATI WANITA CUEK PENDIAM & PEMALU

Tips meluluhkan hati wanita cuek - Wanita cuek, pendiam dan pemalu merupakan tantangan akbar yang umumnya disukai para laki-laki , semakin sulit untuk diluluhkan hatinya menjadi semakin menantang. Saya masih inget pengalaman abang aku yg butuh saat hampir 1,lima tahun buat meluluhkan hati kakak ipar aku yang memang termasuk wanita yg cuek, pendiam dan pemalu. Dan kini kakak saya sudah mempunyai anak kembar yang lucu serta imut serta cita rasanya saya sebagai om nya nggak ngeliat 1 hari saja cita rasanya gimana hehehe...
Ok pulang lagi ke topik kali ini saya akan merangkum pengalaman kakak aku serta akan membuatkan pengalaman tersebut pada anda tentang bagaimana meluluhkan hati perempuan yg cuek, pemalu dan mungkin juga pendiam. Kunci meluluhkan hati perempuan secara generik merupakan bagaimana cara anda menciptakan mereka merasa nyaman menggunakan kehadiran anda, dan berikut adalah tipsnya:

Meluluhkan Hati Wanita Cuek, Pendiam & Pemalu
Jangan pernah berbohong
Wanita yg cuek, pendiam dan pemalu memang membutuhkan kesabaran ekstra buat bisa menerima perhatian mereka, jangan hingga hanya kebohongan anda yang sedikit bisa menghancurkan kepercayaan yg telah anda bangun. Jadilah diri anda sendiri tanpa perlu sebagai orang lain untuk menciptakan mereka berkessan, Umumnya cewek yang cuek, pendiam serta pemalu akan menyukai laki-laki yg percaya menggunakan diri mereka sendiri dan tentu saja jujur.
Kesabaran dan komunikasi yang intens
Seperti yang saya ceritakan dalam poin pembuka diatas bahwa menurut pengalaman abang saya yang dari saya cukup ganteng sama seperti adiknya (berarti aku ) hahahahaha...butuh waktu yg nir sedikit buat menerima abang ipar aku yg cukup cuek, pendiam serta pemalu. Padahal mereka sudah saling mengenal dari pertama masuk kuliah, namun masih butuh saat 1,5 tahun menurut semenjak lulus kuliah. Mendapatkan cewek yang cuek, pemalu dan pendiam memang membutuhkan kesabaran ekstra serta tentu saja komunikasi intens yang anda perlukan buat menarik perhatian wanita tipe ini.
Ekstra perhatian
nah selain kesabaran yang ekstra serta komunikasi yang intensif buat mendapatkan perempuan yg cuek, pendiam dan pemalu ini anda juga membutuhkan yang namanya perhatian yang ekstra. Perhatian yg anda berikan akan menerangkan bahwa anda serius dan untuk membentuk kepercayaan wanita tipe ini memang sangat sulit, namun bila anda berhasil mendapatkan perhatian mereka tipe=tipe wanita seperti ini umumnya memiliki kesetiaan yg tinggi.
Percaya menggunakan diri anda
Wanita yang cuek, pemalu dan pendiam menyukai pria yg penuh percaya diri namun bertanggung jawab, bagaaimana anda akan membentuk interaksi menggunakan perempuan ini dengan lebih baik apabila anda nir percaya diri sedang wanita ini pemalu dan pendiam, mungkin akan jadi pacaran gaya batu (diem-dieman aja kalau ketemu misalnya batu hehehehe....)
Jaga emosi dan perasaan mereka
Wanita yang pendiam serta pemalu umumnya memiliki sensifitas yg tinggi walaupun mereka kelihatan cuek, sekali anda menyakiti atau membohongi mereka atau mengecewakan mereka maka akan sangat sulit bagi anda buat menerima agama yang utuh menurut mereka.
Perjelas hubungan anda
Wanita cuek, pemalu serta pendia umumnya menginginkan hubungan yg lebih serius. Wajar saja lantaran mereka cuek, pendiam serta suka cari cari perhatian atau mencari populariotas buat menarik perhatian banyak orang. Mereka hanya ingin seseorang yg tulus dan berfokus.
Setia
Jelas lah hal ini...umumnya setiap wanita tentu menginginkan kesetiaan berdasarkan pasangannya tidak peduli merreka cuek, pendiam, pemalu, ceria, humoris atau lainnya, semua perempuan tentu menuntut kesetiaan berdasarkan pasangannya
Dekati keluarganya
Nah jika cara diatas sudah anda pakai buat mendapatkan perhatian dari perempuan yg cuek, pemalu, pendiam serta belum membuahkan hasil yg paripurna maka trik terakhir adalah dengan mendekati sahabat mereka, orang terdekat maupun keluarganya. Biasanya perempuan tipe ini akan tertarik dengan anda jika anda mampu meluluhkan dan membuat nyaman maupun kedekatan menggunakan anggota keluarga mereka.
Nah itulah pengalaman saudara tertua saya yg aku rangkum mengenai bagaimana cara mendapatkan perhatian dari wanita yg super cuek, pendiam dan pemalu yaitu abang ipar saya (maaf ya kak yang cantik hehehe...) Nah bila anda memiliki pengalaman atau pandangan yg lain tentang bagaimana meluluhkan hati perempuan yg cuek, pemalu serta pendiam silahkan share informasi anda kepada ribuan pembaca lain blog ini, sedikit share dari anda bisa bermanfaat bagi yang lain.

Comments