8 APLIKASI RINGTONE IPHONE GRATIS PALING POPULER

Tim Cara fleXI sebelumnya telah membahas daftar aplikasi penghasil ringtones berbayar terbaik pada iPhone, akan namun, bagaimana kalau engkau nir ingin menghabiskan uang hanya untuk mendapatkan sebuah nada? Dengan pelaksanaan perdeo paling terkenal ini, kamu bisa menciptakan ringtone menurut lagu yg ada pada iTunes library serta menentukan nada yang telah dibentuk sebelumnya, imbas suara, serta banyak lagi.
Meski begitu, kelemahan terbesar menurut sebagian akbar aplikasi ini merupakan iklan serta antarmuka yang sulit digunakan. Perlu diingat bahwa meskipun pelaksanaan ini perdeo, kamu permanen wajib membayar buat download lagu berdasarkan iTunes atau menyalinnya dari CD yang akan digunakan buat menciptakan ringtone.
Jika kamu lebih senang membeli ringtones buat iPhone kamu, kamu niscaya sanggup melakukannya jua.

1# Create Ringtones

Create Ringtones app. Hak cipta App Beast, Inc.
Create Ringtones dilengkapi menggunakan nada kustom, dan menambahkan beberapa fitur yg relatif rupawan di dalamnya. Kamu dapat membuat rekaman yg unik menggunakan mikrofon iPhone kamu atau mengirim nada dering melalui email ke sahabat-sahabat engkau . Pada sisi negatifnya, engkau wajib membayar Rp. 15.000 untuk menciptakan nada dering sampai panjangnya 40 dtk.
Pembelian Dalam Aplikasi: Ya

2# Ringtones 500000+


Ringtones 500000+ menawarkan dua cara yg tidak sinkron buat membuat nada dering kustom: keduanya memungkinkan engkau membuat nada dering sendiri dan men-download ringtones yg sudah dibentuk. Seperti namanya, kamu akan menemukan lebih dari 500.000 nada yg di bagi menurut beberapa kategori misalnya Komedi, Hip Hop, Hewan & Hewan, dan lebih. Di sisi lain, editor nada dering kustom memungkinkan kamu buat membuat nada dering berdasarkan musik pada ponsel kamu, menurut rekaman, serta menambahkan efek bunyi morphing. Jika kamu merasa terganggu dengan adanya iklan, cukup membayar Rp. 15.000 supaya kamu bisa menghilangkan iklan berdasarkan aplikasi ini.
Pembelian Dalam Aplikasi: Ya

3# Ringtone Converter

Ringtone Converter app. Hahaas Comedy LLC
Ringtone Converter adalah pilihan yang cocok buat menciptakan nada dering unlimited perdeo dari perpustakaan musik yang ada. Seperti kebanyakan aplikasi perdeo lainnya, Ringtone Converter memungkinkan kamu buat membangun sebuah nada dering hingga panjangnya 30 detik, serta pelaksanaan ini sangat gampang sekali dipakai. Meskipun tamplilan antarmuka nir terlalu ramping misalnya beberapa pesaingnya, akan tetapi Ringtone Converter memiliki poly sekali pilihan fitur didalamnya.
Pembelian Dalam Aplikasi: Tidak ada
4.lima Stars dari 5

4# Ringtone Designer

Ringtone Designer iPhone app. Blackout Labs
Ringtone Designer bekerja seperti aplikasi yang telah dibahas di atas, meskipun nada dering memiliki panjang maksimum 30 dtk. Pelaksanaan gratis ini sangat mudah dipakai - cukup pilih lagu menurut perpustakaan musik engkau serta pilih bagian yg ingin kamu gunakan. Kamu dapat menciptakan nada dengan jumlah terbatas dan menambahkan bunyi kustom untuk setiap orang dalam daftar kontak engkau . Dengan upgrade ke aplikasi berbayar, engkau dapat menciptakan nada dering lagi serta sekaligus menghapus iklan.
Pembelian Dalam Aplikasi: Tidak ada

5# Ringtone DJ

Ringtone DJ. Hak cipta AppAnnex LLC
Ringtone DJ memberikan adonan papan DJ sebagai antarmuka primer buat membuat nada dering. Pindahkan jendela pilihan pada kurang lebih gelombang lagu buat menentukan potongan serta lalu melakukan preview. Setelah kamu mempunyai sebuah klip, untuk menambahkan imbas misalnya gesekan rekaman, rekaman suara, perubahan pitch, serta poly lagi, engkau wajib telebih dulu mengupgrade pelaksanaan ke versi berbayar. Kemampuan buat menambahkan imbas pada aplikasi ini cukup rapi, meskipun antarmuka Ringtone DJ sedikit rumit buat menavigasi-nya.
Pembelian Dalam Aplikasi: Ya

6# Ringtone Maker Free


Ringtone Maker free memudahkan engkau buat membuat nada dering kustom dan nada pertanda berdasarkan musik yg terdapat dalam ponsel kamu. Kamu tinggal menentukan sebuah lagu, lalu pilih bagian yg ingin engkau gunakan di editor grafis, menentukan buat menerapkan dampak fade in atau fade out. Di aplikasi ini engkau nir akan menghabiskan uang ekstra. Nada dering pada sini benar-benar bebas kamu unduh buat di jadikan koleksi pada ponsel engkau .
Pembelian Dalam Aplikasi: Tidak ada

7# Ringtones Free

Ringtones for iOS 8. Hak cipta IAC Search & Media Technologies
Ringtones Free membawa fitur yg umumnya hadir pada aplikasi lain misalnya dalam daftar-pre-loaded ringtones yg bisa engkau gunakan, editor buat membuat nada dering kustom engkau sendiri yg diambil menurut musik, perekam buat menangkap suara yg akan digunakan buat nada, serta menambahkan beberapa Bend yg relatif rapi. Misalnya, engkau dapat mengembangkan nada dering yg kamu untuk ke media umum seperti Facebook dan Twitter, dan memungkinkan pengguna lain buat menilai hasil pekerjaan engkau . Di pelaksanaan ini jua kamu bisa menciptakan nada dering kustom dengan menambahkan beberapa pengaruh yang meliputi faded, field adjustments, dan kemampuan buat membalikkan klip suara.
Pembelian Dalam Aplikasi: Tidak ada

8# Ringtone for iPhone

Ringtones for iPhone. Copyright byss mobile
Seperti aplikasi lainnya di daftar ini, Ringtone For iPhone menyediakan tiga cara untuk menambah nada dering baru untuk iPhone kamu. Pertama, kamu dapat menggunakan lagu dari perpustakaan musik iPhone kamu dan klip menjadi nada dering menggunakan aplikasi 'built-in (bawaan) editor. Jika kamu lebih senang suara non-musik seperti suara orang-orang atau alam, kamu bisa menggunakan alat perekam aplikasi untuk membuat nada dering. Terakhir, jika kamu hanya ingin mendapatkan ringtone secara cepat, kamu bisa memilih sejumlah ringtones yang sudah tersedia untuk di download.
Pembelian Dalam Aplikasi: Ya

Comments