6 TIPS MENGETAHUI KARAKTER PRIA IDAMAN WANITA

Pria idaman wanita - Anda nir perlu minder jika anda merasa bahwa anda kurang tampan atau kurang dalam segala hal. Penilaian perempuan dalam menentukan pasangan pria yang ideal, memang telah tidak sanggup buat dipungkiri lagi. Namun kebanyakan wanita baik akan memilih pria yg memang benar terbaik buat menjadi pasangannya kelak. Kelebihan fisik memang pula ikut diperhitungkan namun jangan risi, wanita yang sahih sahih baik buat anda akan lebih dulu meilhat kepribadian anda daripada fisik.
Wanita yg menginginkan hubungan serius mereka akan melihat kepribadian pria yang ingin membangun interaksi dengan perempuan tersebut. Dan sosok laki-laki yg ideal tentu akan mereka perhitungkan lantaran pria yang baik dinilai yang bisa mensejahterakan famili mereka nantinya. Nah berikut adalah beberapa tipe atau karakter pria idaman yg dicari kebanyakan wanita misalnya dikutip dari situs dating terbesar didunia yaitu Match.com:

Baik, Peduli serta perhatian
hal hal mendasar yang disukai sang poly wanita secara generik yaitu baik, peduli serta perhatian, bahkan ketiga sifat tadi saling berkaitan. Dimana seorang laki-laki yg baik, maka akan memiliki tingkat rasa peduli yang relatif tinggi, nah apabila pria mempunyai rasa peduli dengan pasngannya maka mereka pula akan menaruh perhatian yang baik. Sehingga tidak salah apabila para wanita selalu berkeinginan untuk menjadikannya sahabat, pasangan hidup, juga sosok laki-laki yang sanggup mengimbangi diri mereka. Oleh karenanya, tipe pria yang baik serta peduli ini sebagai idaman bagi setiap kaum wanita. Nah telah cocokkah dengan karakter atau kepribadian anda menjadi pria yang baik, peduli serta perhatian? Baca juga tips jitu mendekati wanita.
Berkarisma
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa wanita menyukai laki-laki yg berkarisma, sama seperti kebanyakan laki-laki yg menyukai perempuan yang menonjolkan karakter feminim nya (keibuan). Berkarisma yaitu pria yg memiliki rasa percaya diri yg kuat, berani melakukan hubungan mata, dan selalu tersenyum. Pria yang berkarisma dipercaya cocok bagi perempuan yg memimpikan laki-laki yang sebagai imamnya kelak.
Percaya diri serta cerdas
Siapa yg nir menginginkan seseorang yang percaya diri dan cerdas, mungkin anda sebagai pria jua menginginkan bahwa wanita yg ingin anda dekati pula mempunyai agama diri dan juga cerdas bukan? Begitu halnya dengan perempuan , perempuan pula memiliki virtual pria idamannya tersebut merupakan laki-laki yg percaya diri juga cerdas. Baca juga cara menciptakan perempuan penasaran pada anda.
Pendengar yg baik serta Humoris
Wanita sangat membenci laki-laki yang egois, hanya mementingkan kepentingan laki-laki sendiri tanpa mau mendengar keluhan atau pembicaraan wania. Wanita mengidamkan seseorang pria yang mampu sebagai pendengar yang baik, yang mau mendengar keluh kesahnya dan menciptakan wanita tertawa menggunakan candaan laki-laki (humoris). Wanita biasanya menyukai laki-laki yang mampu membuat tertawa menggunakan kelucuannya dan menciptakan mereka senang .
Berpenampilan Rapi
Sesorang akan dievaluasi pertama kali dicermati berdasarkan apa yg mereka kenakan bukan?  Jika anda berpakaian dari asalan + kumuh tentu saja tidak akan terdapat perempuan yang mau bila anda dekati. Wanita menyukai pria yg berpenampilan rapi serta bersih, rapi dan bersih tidaklah wajib mewah lho ? Kaum wanita akan selalu memberi nilai positif terhadap pria yg rapi pada berpenampilan. Wanita akan menilai laki-laki yg berpenampilan rapi dan bersih mampu menghargai dirinya sendiri menggunakan cara berpenampilan yang baik serta rapi. Sehingga hal demikian pula adalah tipe laki-laki yg menjadi idaman wanita. Baca pula meluluhkan hati cewek pendiam & pemalu.
Santai serta Fleksibel
Pria yg mempunyai tipe kalem dan fleksibel ini, pula sebagai idaman bagi kaum perempuan . Yang mana para wanita sangat merasa nyaman serta tidak canggung apabila pergi bersamanya. Bahkan pria yg semacam ini, akan mampu memberikan rasa nyaman di segala situasi bagi pasangannya.

Comments