6 TIPS AMPUH MENGHADAPI PACAR CEMBURUAN

Mengatasi pacar cemburuan - Apakah pacar anda termasuk pacar yang cemburuan. Maka sanggup saya tebak bila jawaannya adalah "ya". Tentu saja akarena anda bisa sampai ke page web blog ini tentunya karena anda ingin mencari solusi bagaimana menghadapi pacara yang cemburuan, kan? Punya pacar yg cemburuan sangatlah melelahkan, terkadang semua penerangan yang diberikan kepadanya meskipun anda nir melakukan hal yg galat selalu membuat sang pacar ngambek, menuduh bermain cinta, dan murka - murka ngak kentara.
Yah setiap pacar memang selalu begitu, itu pertanda bahwa mereka sahih benar mencintai anda serta mereka nir ingin anda menjadikan mereka sebagai yang "ke 2" pada hayati anda. Mungkin pacar anda sedikit posesif, akan tetapi ada kalanya hal ini terjadi lantaran tindakan ataupun sikap kamu yang kurang perhatian ataupun selalu menganggapnya bukan menjadi prioritas primer supaya hubungan anda awet & langgeng. Nah berikut adalah beberapa saran mengatasi pacara yang cemburuan:
img credit: lifestimulus.com

6 Tips Ampuh Menghadapi Pacar Cemburuan
Buat beliau merasa dicintai
Pernahkah anda megatakan bahwa anda menyampaikan kepada pacar anda bahwa anda benar sahih mencintainya, namun mereka masih menanyakan apakah anda mengasihi mereka? Tentu saja seorang pacar harus merasa konfiden bahwa hanya merekalah yang satu satunya dalam hati anda, tidak terdapat orang lain didalam hati anda. Jika anda mampu membuat mereka konfiden bahwa anda benar benar mengasihi mereka tentu saja mereka mampu menghilangkan perilaku kecemburuan tersebut karena mereka konfiden bahwa mereka satu satunya pada hati anda. Baca jua menaklukkan hati cewek.
Buat mereka merasa nyaman
Hal hal yg membuat pacar merasa cemburu karena mereka merasa tidak nyaman menggunakan apa yg mereka miliki ataupun lantaran mereka merasa tidak sanggup. Mereka takut seorang lain yg lebih pandai , lebih mempunyai kelebihan fisik, mempunyai segalanya bisa menciptakan anda memperhatikan mereka. Ekspresikan & buktikan bahwa anda menyayangi dia, karena saat engkau terlihat sangat mencintainya dan membuat mereka nyaman dengan keadaan yg mereka miliki maka beliau tidak akan berpikir macam-macam ataupun berpikir bahwa kamu nir mencintainya lagi.
Perhatian
Yah kunci menurut setiap interaksi merupakan perhatian. Apabila anda memperhatikan beliau lebih dari orang lain maka nir ada yg membuatnya merasa gundah serta merasa bahwa dialah prioritas anda jadi beliau tidak akan mengkhawatirkan hal lain yang menciptakan anda berpaling dari beliau. Baca selanjutnya tentang tips mengetahui beliau naksir kita.
Keterbukaan & Komunikasi
Komunikasi yg intens adalah pula kunci terbesar pada sebuah hubungan apalagi apabila anda waktu ini menjalani LDR (Long distance Relationships) atau pacaran jeda jauh. Apabila beliau mengetahui anda secara terbuka dan transparan maka apalagi yg akan membuatnya cemburu.
Jangan Membicarakan "Orang Lain"
Membicarakan orang lain disini yang dimaksud merupakan jangan pernah mengungkapkan suatu hal mengenai orang lain yg seolah olah anda begitu bersimpatik, tertarik atau terlalu mengagumi orang lain. Hal ini akan membuat kepercayaan dirinya melemah dan membuatnya merasa nir nyaman.
Buat dia merasa istimewa
Selalu istimewakan beliau dibandingkan orang lain. Kebanyakan orang akan cemburu serta kesal ketika mereka merasa pacar mereka memberikan perhatian yg sama dengan sahabat lain. Jangan membicarakan sahabat anda yang lain didepan beliau. Saat berkumpul dengan pacar dan teman teman anda, usahakan selalu terlihat nyaman dan bahagia meski apapun yang terjadi. Tunjukkan bahwa kamu bangga beserta dia, karena hal ini akan menaikkan agama diri pacar anda. Saat pacar engkau kelihatannya cemburu dengan keliru seseorang sahabat wanita anda, maka katakan bahwa beliau lebih baik berdasarkan sahabat anda. Ketika pacar engkau merasa lebih baik dari perempuan lain, hal ini akan membuatnya tidak terancam dengan kehadiran teman anda. Baca juga tips nembak cewek dan diterima.

Comments