6 GAMES MOBA ANDROID

Game MOBA merupakan game Multiplayer Online Battle Arena yang umumnya dimainkan 5 vs 5 Game MOBA terus saja bermunculan berdasarkan tahun ke tahun menggunakan keseruannya masing - masing, serta jua di setiap MOBA yg rilis niscaya ada saja hal menarik yg ditawarkannya. Seperti beberapa game MOBA Android yang akan diulas berikut adalah.

Ini beliau daftar game MOBA Android yang sanggup dibilang sedang terkenal tahun ini pada android, tidak hanya sekedar game MOBA, beberapa diantaranya memperlihatkan hal - hal menarik, seperti perubahan dalam desain karakter, fitur, dan hal - hal lainnya.
1. Mobile Legend

Mobile Legend atau ML merupakan game MOBA yg paling poly diminati dikalangan pengguna android. Dengan karakternya yg majemuk tentu menciptakan game ini semakin seru, apalagi ada karakter yang dikatakan datang berdasarkan Indonesia yaitu Gatot Kaca. Selain itu, mode dalam game ini ada Vs Al, Normal, Brawl, dan Ranked.

2. Arena of Valor

Sebelum bernama Arena of Valor, AOV awalnya bernama Mobile Arena atau MA, selesainya konfirmasi perilisan global-lah baru nama menurut game ini berubah sebagai AOV. Karakter yg disediakan hampir sama menggunakan ML, namun di game AOV ini muncul karakter baru yang sanggup dibilang sangat terkenal yaitu Batman. Mode pada game ini Vs Al, Normal, serta Ranked mode yg lainnya cari tau sendiri ya.

3. Light vs Shadows

MOBA yang satu ini pernah disorak - sorakkan menjadi game yang bertemakan Anime, bagaimana tidak karakter pada game ini memang dibuat hampir mirip misalnya anime dari beberapa orang dan sumber. MOBA yg satu ini awalnya hanya tersedia dalam bahasa Mandarin, namun sekarang jika tidak galat sudah ada pada Play Store serta sudah bisa memakai bahasa Inggris. Mode dalam game ini sama seperti ke 2 MOBA diatas kurang lebih.

4. Dimensional Daisakusen

Baru pertama mendengar MOBA yg satu ini, serta masih belum mengetahui secara detail holistik MOBA ini, yg kentara tampilan grafiknya hampir seperti dengan Light vs Shadow, begitu juga karakternya. Pada gambar diatas pasti terdapat yang tidak asing lagi, ya karakternya terdapat yg diambil dari beberapa anime terpopuler, meski begitu terdapat juga dari yg anime kurang terkenal, tentu bagi engkau yg senang nonton anime dan sudah poly menonton anime pasti akan tau berdasarkan mana saja karakter itu asal, menurut admin sendiri telah mengetahui setidaknya terdapat lima lebih karakter anime serta dari anime itu. Modenya mungkin lebih kurang sama misalnya MOBA lainnya.

5. King of Legion

Merupakan MOBA  keluaran terbaru, yang ucapnya FPSnya MOBA, lantaran sebagian besar karakter disini memakai senapan. Dikatakan pula King of Legion merupakan MOBA yg serasa OverWatch. Saya belum mengetahui secara lebih jelasnya game ini, tetapi tampaknya karakternya juga masih seperti biasanya serta begitu jua modenya.

6. Panzer League

MOBA yg satu ini rilis tidak lama beberapa bulan lalu, MOBA ini memiliki keunikan tersendiri, pastinya kalian sudah mengetahuinya yaitu desain karakternya, nir hanya berbentuk Tank, skill dan itemnya pun diubahsuaikan seperti layaknya Tank. Memiliki mode yang diberikan pun terdapat sedikit perbedaan, dimana permainan hanya berlawanan 4 vs 4.

Comments