6 GAMES MMORPG ANDROID

Game MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role-Playing Games adalah game berpetualang melawan monster ataupun insan biasa. Tetapi pada game MMORPG kebanyakkan melawan monster, selain itu kita pula mampu menggunakan item misalnya zirah, menggunakan skill, mengupgrade, serta yg paling menarik merupakan party menggunakan teman kita untuk berpetualang beserta, dan tentu masih banyak hal menarik lainnya tergantung dari game itu sendiri.

1. Legacy of Discord (Warisan)

Dalam game ini, satu karakter mempunyai perlengkapan yg digunakan hingga aporisma. Game ini memiliki mode Adventure, PvP, Dungeon Gold, serta masih banyak lagi kira - kira ada 10 lebih. Untuk membuka setiap mode, kamu harus menaikkan dahulu level karaktermu barulah mode - mode itu akan terbuka secara otomatis serta akan ada pemberitahuan. Selain mode, grafis pada game ini bisa dibilang yg paling mengagumkan berdasarkan semua game MMORPG karena begitu realistis.

2. War of Rings

War of Rings adalah game mobile 3D MMORPG, di mana para pemain melakukan perjalanan ke tanah air yg menakjubkan berdasarkan para elf, kurcaci, gnome, orc, cyclopses diantaranya buat mengumpulkan 27 cincin yang kuat dan membentuk tatanan global baru. Game ini menyediakan 3 pilihan kelas karakter yaitu Warrior, Archer, dan Mage. War of Rings jua bisa berjalan otomatis menggunakan fiturnya Auto-Combat Offline yg memungkinkan pemain meleveling karakternya tanpa wajib online.

3. Tales of Thorn

Tales of Thorn merupakan game MMORPG yang berpetualang melawan monster, sebelum rilis poly dikabarkan bahwa game ini akan menyungguhkan pengalaman ARPG (Action Role-Playing Game) yang tidak selaras. Karakter yang dapat dimainkan pada game ini pun hanya dua yaitu laki - laki atau wanita, dengan pilihan senjata ada sembilan jenis yg masing - masin memiliki skill tidak sama serta setiap senjata mempunyai empat skill.

4. Heroes of Incredible Tales / HIT

Memiliki grafis yang sangat bagus bahkan kalian mampu merasakan sendiri pergantian siang dan malam dalam game ini, sangat realistis. Dalam game ini, kalian akan melawan monster, bandit, sampai skenario yg melibatkan yang kuasa pencipta serta dewa penghancur, dengan story - story misalnya itu tentu petualangan akan panjang serta sulit maka dalam game ini disediakan juga fitur party yg membuatmu dapat menyelesaikan beberapa story dengan sahabat - temanmu.game ini seperti yang dikatakan tadi mempunyai grafis super realistis lantaran pada pembuatannya menggunakan Unreal Engine 4, buat itu disarankan memakai Hp dengan spesifikasi minimal processor quad - core serta 1gb ram, buat gpunya sudah akan sinkron processor masing".

5, RPG Toram Online

Game MMORPG yang satu ini memang tidak memiliki grafis sebagus Warisan/HIT, tetapi pada game ini kamu mampu menjelahi aneka macam macam global yang indah serta misterius bersama atau tanpa sahabat partymu. Game ini menaruh pilihan gaya bertarung dengan mengubah senjatanya.

6. Starry Fantasy Online - MMORPG

Berceritanya tentang perang antara Manusia, Peri dan Setan di Dunia Fantasi mitologis Barat. Memiliki mode adventure, dimana pada mode ini engkau sanggup memburu beberapa iblis, namun disini engkau harus berpikir menggunakan taktik apa yang harus dilakukan buat melawan iblis itu. PvP jua disediakan dalam game ini, serta disediakan fitur team up, selain kedua fitur itu terdapat jua fitur married yang memungkinkan engkau mencari pasangan karakter dalam game ini.

Note :
Tentu game MMORPG tidak hanya yg terdapat diatas ini, masih poly game MMORPG yang sangat bagus tetapi sudah tergeser kebagian bawah playstore, dan ada pula game MMORPG indah lainnya yg masih dalam tahap pembuatan serta pengetesan.
More MMORPG game : Here !

Comments