6 CYDIA TWEAK TERBAIK UNTUK KUSTOMISASI CONTROL CENTER IPHONE

Hari ini, aku tetapkan buat kustomisasi control center di iPhone aku dan aku pun melakukan banyak sekali tes. Untuk menemukan cydia tweak terbaik buat control center, saya menginstal hampir 15 tweak yg tidak selaras berdasarkan Cydia.
Tapi, engkau tidak perlu menguji 15 tweak tadi berdasarkan Cydia buat kustomisasi control center kamu. Agar mudah, aku menentukan 6 cydia tweak control center paling terkenal dan terbaik, serta engkau bisa memilih galat satunya.
Ini mungkin akan sangat menarik bagi engkau buat membaca atau menentukan salah satu tweak control center yang sesuai menggunakan semua kebutuhan kamu.
Tidak perlu diragukan lagi, saya sudah melakukan poly pengujian buat menentukan 6 Cydia tweak terbaik buat contor center ini. Tapi, nir kasus apabila engkau memilih salah satunya lantaran satu akan cukup untuk kustomisasi semua control center di iPhone engkau sinkron dengan keingainan kamu.

1. Polus

Polus biasa dipercaya sebagai cydia tweak terbaik buat mengganti tampilan control center di iPhone jailbreak kamu. Polus bisa merancang ulang control center engkau sepenuhnya dan mengubah rapikan letak yg lengkap. Kamu bisa mengubah ikon serta ada poly pilihan penyesuaian yang tersedia dengan Polus iOS 10.2.
Tweak ini tersedia di repo BigBoss yang mampu dipasang selesainya membelinya karena Polus merupakan keliru satu Cydia berbayar. Tapi, apabila kamu nir ingin membayar apapun, engkau bisa terus maju, lantaran masih poly Aplikasi Cydia yg lebih baik tersedia pada masa depan.

2. CCControls

Tweak CCControls membawa poly sekali fitur yang berguna buat mengkustomisasi control center dari awal. Kamu dapat menambahkan aplikasi dan tweak baru ke bagian bar peluncuran serta toggle cepat.
Bahkan engkau sanggup mengubah seluruh tata letak control center menggunakan majemuk pilihan yang cukup keren. Dan, terdapat pengaturan awal pada menu settings di mana engkau dapat menyesuaikan lebih poly elemen control center.
Kamu tidak perlu menambahkan banyak Cydia Sources untuk mendownload CCControls, karena terdapat pada repository BigBoss.

3. CCQuick

Kamu mungkin sudah melihat poly tweak control center keren di artikel ini dan kini kamu hingga pada CCQuick. Ada versi lain yg tersedia buat tweak ini yang dikenal menjadi CCQuick Pro, tapi CCQuick akan cukup buat kamu.
CCQuick membawa beberapa tugas dan operasi terlebih dahulu ke control center kamu. Dan operasi tersebut mampu dilakukan menggunakan cepat memakai control center.
CCQuick tersedia di BigBoss seharga $ 2,99 yg sanggup dipasang sesudah pembelian cepat.

4. CCMeters

Jika engkau selalu peduli dan memikirkan sumber daya sistem, maka Cydia tweak CCMeters sangat cocok buat kamu. Tweak ini akan menampakan pada kamu data internet, penggunaan RAM, penggunaan CPU dan sekumpulan data sumber daya yg menarik lainnya akan ditampilkan di control center engkau begitu kamu menginstal serta mengaktifkan tweak CCMeters menurut Cydia.

5. Centrex

Cydia tweak Centrex dikembangkan buat mengkustomisasi control center. Kamu mampu mendownload Centrex dari gudang BigBoss secara gratis. Jika kamu mengaktifkan tweak ini, aplikasi peluncuran cepat akan hilang serta tombol toggle akan disorot.

6. CCHide

Akan ada banyak hal dan bagian yg nir ingin engkau taruh pada control center kamu. Tweak CCHide dikembangkan buat menyembunyikan hampir semua hal menurut Control Center.
Setelah kamu menginstal CCHide serta mengaktifkannya, engkau bisa menyembunyikan kontrol media, bagian Airdrop, bagian Settings, bagian kecerahan atau bagian peluncuran cepat.
Singkatnya, kamu dapat menyembunyikan bagian apapun dari control center setelah menginstal tweak CCHide. Saat ini aku menggunakan CCHide di iPhone jailbreak aku .
Sekali lagi, ini adalah tweak Cydia terpopuler buat control center serta jika kamu melakukan pencarian, ini akan menjadi daftar teratas di setiap page yg mewakili tweak control center.
Jika kamu masih memiliki keraguan atau memerlukan rincian lebih lanjut, tinggalkan komentar dibawah.

Comments