6 APLIKASI TERBAIK UNTUK MEMBACA DI IPHONE

Meski mempunyai ukuran layar mini , iPhone merupakan perpustakaan mobile yang luar biasa. Bagaimanapun, Anda hanya sanggup membawa beberapa buku cetak yang bisa dipegang menggunakan nyaman, sementara iPhone Anda mampu mengemas ratusan atau bahkan ribuan kitab yg beratnya hanya beberapa ons saja. Bahkan lebih baik lagi, aplikasi ebook buat iPhone sanggup menambahkan gambar, fitur interaktif, catatan elektro, dan lainnya.
Aplikasi ebook iPhone terbaik memiliki pilihan ebook terbaru dan klasik yg bagus, poly fitur yang dapat diubahsuaikan, serta antarmuka yg dibuat dengan baik. Jadi aplikasi eReader mana yang memenuhi kriteria ini?
P.S. Pelajari cara menyesuaikan layar iPhone Anda buat mengurangi ketegangan mata waktu membaca.
1. iBooks

Masuknya Apple ke pada ruang penjualan eBook relatif berkesan. Dengan typography yang sangat rupawan—terutama jika dikombinasikan menggunakan hi-res layar Retina Display, kemampuannya buat memberi anotasi teks, dan animasi pemindahan halaman yang mencolok, iBooks (Apple, gratis) adalah pilihan yg menarik. Sementara iBooks Store yg menyediakan konten untuk itu tidak memiliki pilihan yg sama misalnya Kindle Amazon (akan tetapi sudah dekat), iBooks menawarkan banyak bacaan yg hebat melalui aplikasi yang sophisticated. Rating holistik: 4.lima bintang berdasarkan 5.
2. Kindle Amazon untuk iPhone
Jika sobat penggemar kitab terlaris terbaru, aplikasi Kindle Amazon (Amazon.com, Gratis) mempunyai harga eBook yg paling kompetitif serta pilihan terluas. Sebagian akbar rilis baru merupakan $ 9,99 Dollar Amerika, namun proses pembeliannya bukan yang terbaik lantaran Anda harus beralih antara pelaksanaan dan browser mobile iPhone buat mendownload ebook baru (Amazon melakukan ini buat berkeliling Apple mengambil potongan 30% dari semua pembelian yang dilakukan pada aplikasi). Anda bisa menentukan berbagai ukuran font tetapi tidak mampu beralih ke font yang tidak sama. Pilihan Amazon untuk konten perdeo dan kecil/publikasi sendiri tidak ada bandingannya. Rating holistik: 4 bintang dari 5.
3. Nook
Aplikasi Nook buat iPhone merupakan peningkatan akbar atas bisnis Barnes & Noble sebelumnya, yg dianggap Reader. Nook menaruh seluruh fitur bacaan dan penyesuaian dasar yg Anda harapkan menurut pembacaan serta aplikasi ebook yg rupawan serta terintegrasi menggunakan baik menggunakan toko web Barnes & Noble. Akan sangat ideal jika Anda sanggup membeli buku berdasarkan toko itu berdasarkan aplikasi, akan tetapi buat waktu ini, anggaran pembelian Apple pada pelaksanaan mungkin mencegahnya. Nook kini jua memperlihatkan perpustakaan besar konten gratisan. Peringkat holistik: 4 bintang dari 5.
4. Classics
Aplikasi Classics (Andrew Kaz & Phil Ryu, Rp. 75.000) memiliki antarmuka anggun serta ebook yg dirancang dengan baik lengkap dengan gambar serta gambar page yg dirangsang (ditambah pengaruh bunyi!). Classics sedekat mungkin memberi pengalaman membaca kitab yang sebenarnya bisa Anda dapatkan di iPhone Anda. Berbeda menggunakan aplikasi ebook lainnya, Anda harus membayar yang satu ini dan hanya dilengkapi dengan 23 ebook klasik. Pengembang telah menjanjikan lebih banyak buku pada masa depan, tetapi karena aplikasinya belum diperbarui sejak 2009, aku rasa kondusif buat menyimpulkan bahwa aplikasi telah ditinggalkan sang pengembangnya dan nir terdapat lagi buku yg akan datang. Rating holistik: 3.5 dari lima.

5. Scribd
Jika Anda merupakan seorang pembaca yang rakus, Scribd akan sangat mengasyikkan bagi Anda. Anggap saja itu menjadi buku Netflix. Untuk satu harga bulanan ($ 8,99 Dollar Amerika, terdapat juga keanggotaan $ 84,99 Dollar Amerika per tahun, yg tentunya memberikan sedikit penghematan), Anda dapat membaca kitab dan komik tak terbatas di aplikasi ini. Dan bukan hanya judul yang tidak jelas oleh penulis yang belum pernah Anda dengar. Anda akan menemukan nama-nama besar misalnya Stephen King serta George R. R. Martin bersama dan tiba bunyi baru serta penulis midlist. Aplikasi ini jua menghadirkan Audiobooks serta pelaksanaan Apple Watch. Tidak Ada Ulasan
6. Serial Reader
Pada 1700-an dan 1800-an, sudah umum novel-novel disebarkan di majalah dan surat kabar sebelum mereka dikumpulkan dalam buku. Serial Reader menaruh pengalaman yg sama—membaca sebuah bagian dan lalu wajib menunggu yg berikutnya tiba—sampai pembaca terbaru. Dibutuhkan literatur klasik-jenis yg awalnya serial—serta mengirimkannya kepada Anda dalam potongan kecil sehari-hari. Anda akan menemukan karya klasik seperti karya Jane Austen, Herman Melville, Charles Dickens, serta banyak lagi. Serial Premium berharga $ dua,99 Dollar Amerika memungkinkan Anda membaca pada depan, menjeda pengiriman serial, serta menyelaraskan pembacaan Anda di semua perangkat. Tidak Ada Ulasan

Comments