6 APLIKASI MANGA TERBAIK UNTUK IOS

Manga serta anime dikenal menjadi bagian menurut budaya Jepang. Membaca manga serta menonton anime tidak hanya terkenal pada Jepang, penggemar inti mereka terdapat pada seluruh global. Saat ini global buat membaca komik telah beralih ke digital serta mobile. Banyak penggemar manga yg mengubah cara mereka membaca manga. Media membaca lama misalnya paperback dan hardback secara bertahap ditinggalkan, para penggemar mangga jaman now lebih senang membaca manga di smartphone atau perangkat portabel eReader.
Nah, pada artikel ini, tim Cara fleXI akan memperkenalkan kepada engkau 6 pelaksanaan Manga terbaik untuk iOS yg dikembangkan buat menaikkan pengalaman membaca manga engkau di iPhone, iPad, dan iPod Touch. Yuk, simak ulasannya!

1. Manga Reader

Manga Reader diakui menjadi Aplikasi Manga ultimate buat pengguna iPhone dan iPad. Manga Reader adalah cara terbaik buat terjun ke dunia manga di perangkat mobile kamu. Aplikasi ini perdeo! Saya sangat merekomendasikan kalian buat mencobanya. Mengumpulkan lebih dari 30 sumber manga ke pada satu aplikasi dan memungkinkan kamu melakukan streaming dalam pustaka yang tidak sinkron secara bersamaan. Dengan basis konten yg besar , aplikasi ini jua dilengkapi dengan banyak sekali fitur organisasi yang membantu pengguna untuk melacak segala sesuatu di pelaksanaan.
Aplikasi ini pula dilengkapi dengan fitur-fitur cloud syncing, bookmark, tiga mode pembacaan (continuous, halaman scroll, page curl), tiga arah membaca (vertikal, kiri ke kanan, kanan ke arah kiri), serta opsi pencarian yg berbeda (filter manga menurut judul manga , nama penulis, peringkat, aliran).
Ukuran aplikasinya 20,lima MB dan kompatibel menggunakan iOS 8.0 atau versi yg lebih baru. Kamu dapat mengunduhnya melalui Apple App Store.
Unduh kini untuk:
IOS

2. Manga Storm

Manga Storm merupakan aplikasi manga yg dilengkapi menggunakan poly fitur hebat serta jua mempunyai perpustakaan yang sangat besar . Ada ribuan manga menurut lebih berdasarkan 25 asal dan tersedia dalam banyak bahasa. Dengan desain UI yg sederhana tetapi efektif, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur bookmark, cloud syncing, tiga arah membaca, organisasi daftar manga yg sistematis, pembaruan otomatis manga, dan offline reading.  Selain itu, kamu mampu convert manga yang sudah diunduh ke arsip CBZ dan mengekspornya buat dibaca pada aplikasi pembaca komik lainnya.
Yang paling mengesankan bagi saya merupakan perusahaan Manga Storm menghargai kebahagiaan pelanggan serta menaruh layanan pelanggan yg efisien. Setiap bug atau masalah yg timbul umumnya diperbaiki pada satu hari sang pengembang Manga Storm. Kalian dapat memposting kasus kalian pada official Manga Storm Facebook page, serta umumnya mereka akan menanggapi keluhan kalian dalam ketika satu jam.
Ukuran aplikasi adalah 24MB, serta membutuhkan iOS 9.0 atau yg lebih baru buat menginstal. Kamu dapat mengunduhnya melalui Apple App Store.
Unduh kini untuk:
IOS

3. Manga Rock

Manga Rock merupakan aplikasi perdeo buat memenuhi seluruh kebutuhan membaca manga engkau . Aplikasi ini menyediakan akses ke katalog ekstensif menurut judul-judul Manga paling terkenal yg tersedia. Kamu dapat menemukan, membaca, dan mengunduh manga menggunakan aplikasi luar biasa ini. Ada 24 asal dan 7 bahasa manga yang tidak sama buat dipilih, dan engkau niscaya akan menemukan manga yg diinginkan di luar sana.
Opsi uniknya "FOR YOU" untuk menemukan manga baru, penulis hebat, atau melalui rekomendasi "hidden gems". Opsi "RECENT" memungkinkan engkau melihat aktivitas terkini kamu. Kamu bisa menerima rekomendasi, melihat yang terkenal, melihat yang terkait dan poly lagi. Manga Rock mempunyai 3 mode membaca yg tidak sama serta pengaturan membaca lanjutan yg memberi engkau pengalaman membaca tanpa batas, dan kamu bisa menyesuaikannya sesuka engkau . Aplikasi ini jua memungkinkan engkau untuk membaca secara vertikal atau horizontal, menyesuaikan kecerahan, mengubah arah membaca, serta memperbesar atau memperkecil.
Aplikasi ini nir menguras baterai, memiliki push notification, menyimpan favorit engkau , merogoh di mana engkau terakhir membaca, menyinkronkan serta membaca antara perangkat iOS, backup ke Manga Rock Cloud, dan memungkinkan engkau buat mengunduh manga.
Ukuran aplikasinya 94.5MB dan membutuhkan iOS 9.0 atau versi yg lebih baru buat menginstal. Kamu bisa mengunduhnya melalui Apple App Store.
Unduh kini untuk:
IOS

4. Manga Bird

Manga Bird pula adalah pelaksanaan pembaca manga yang sangat baik buat iOS. Aplikasi ini memiliki desain UI navigasi yg gampang digunakan. Ia menjamin mempunyai perpustakaan terbesar. Manga Bird mendukung 8 bahasa, lebih berdasarkan 20 situs web manga, serta lebih menurut 100.000 manga. Seperti manga reader lain yg disebutkan, Manga Bird pula dilengkapi menggunakan beberapa mode membaca yg tidak sama (termasuk mode membaca Siang dan Malam), 2 arah membaca, bookmark, crop gambar, berbagai metode pencarian manga, opsi "Pulihkan data dari iCloud", dll.
Selain itu, beliau jua mendukung beberapa unduhan secara bersamaan, membaca offline, manajemen manga yg sistematis dan poly lagi.
Fitur paling fantastis yang membedakan Manga Bird berdasarkan manga reader lainnya merupakan betapa mudahnya mengelola penyimpanan! Aplikasi ini akan menilik ukuran penyimpanan setiap membaca manga dalam manajemen penyimpanan.
Ukuran aplikasinya 20,1MB, serta membutuhkan iOS 8.0 atau versi yg lebih baru buat menginstal. Kamu dapat mengunduhnya melalui Apple App Store.
Unduh kini untuk:
IOS

5. ZingBox Manga

ZingBox Manga merupakan keliru satu manga reader perdeo yg paling menakjubkan buat iOS. Kamu bisa membaca manga pada antarmuka yang higienis serta gampang dipakai tanpa banner iklan apa pun. ZingBox mendukung mode pengguliran kertas, page pulang, lansekap serta potret. Sinkronisasi cerdas dari riwayat bacaan kamu memungkinkan engkau buat mengambil di mana engkau tinggalkan terakhir kali ketika membaca judul manga pada perangkat lain menggunakan ZingBox. Manga eksklusif dan orisinil dari banyak sekali tema akan diperbarui setiap hari. Dan jua kamu dapat menemukan novel yg disesuaikan menurut manga di sini.
Layanan menarik lainnya termasuk unduhan tidak terbatas dan pengunduhan massal sekali klik. Rapid manga downloader dengan beberapa unduhan serta unduhan diunduh secara bersamaan buat menyimpan manga apa pun untuk dibaca ketika offline.
Selain sanggup membaca manga kapan pun kamu inginkan, ZingBox memberi kamu pilihan buat membuat daftar hasrat, mendapatkan pemberitahuan ketika perkara baru dirilis, dan melihat manga menggunakan sistem evaluasi buat membantu kamu menetapkan apakah komik tersebut layak dibeli.
Baca serta unduh lebih berdasarkan 100.000 manga berdasarkan lebih dari 20 asal manga menggunakan ZingBox!
Ukuran aplikasinya 36,1MB, serta membutuhkan iOS 8.0 atau versi yg lebih baru untuk menginstal. Kamu bisa mengunduhnya melalui Apple App Store.
Unduh kini untuk:
IOS

6. LINE Webtoon

LINE Webtoon merupakan pelaksanaan besutan LINE yg memperlihatkan cara terbaik membaca komik, Manga & Manhwa pada smartphone secara perdeo. Memiliki koleksi lebih berdasarkan 7000+ komik dalam banyak sekali genre mulai menurut Action, Romance, Comedy, Horror, Superheroes, dan banyak lagi.
Yang membedakan LINE Webtoon dengan aplikasi lainnya dalam daftar ini adalah banyaknya artis lokal populer yang ikut mengisi platform ini. Salah satu komik nasional yang relatif terkenal di LINE Webtoon adalah Tahi Lalats, Ghosty’s Comic, Si Juki, serta sebagainya.
Ukuran aplikasinya 89,9MB, dan membutuhkan iOS 9.0 atau versi yang lebih baru buat menginstal. Kamu bisa mengunduhnya melalui Apple App Store.
Unduh kini untuk:
IOS

Akhir Kata

Nah, itulah 6 pelaksanaan Manga terbaik untuk iOS. Harap dicatat bahwa sebagian besar manga yang kamu beli dari Amazon/Kobo/Nook book store dilindungi dengan DRM. Mereka hanya dapat dibaca di perangkat, aplikasi, atau platform tertentu. Jika kamu ingin membaca manga yang diunduh/dibeli pada platform silang atau pembaca e-ink yang didukung, atau membaginya dengan teman-teman kamu, kamu perlu menghapus pembatasan DRM dari manga. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan kamu untuk menginstal DRM removal dan converter eBook terbaik - Epubor Ultimate!

Comments