6 APLIKASI CUACA TERBAIK UNTUK IPHONE

Aplikasi cuaca default iPhone mampu dibilang adalah pelaksanaan yg cantik buat pemula. Oleh karena itu, bila engkau mencari pelaksanaan cuaca alternatif yang menaruh data asumsi lebih akurat berdasarkan semua dunia serta tampilannya bisa diadaptasi dengan kesukaan langsung, berikut merupakan enam aplikasi cuaca iPhone terbaik yg seharusnya engkau gunakan, bukan yg sudah kamu pasang saat ini.

1. Weather Line: Aplikasi Cuaca iPhone Paling Simpel

Salah satu kasus akbar dengan pelaksanaan cuaca iOS artinya ikon cuaca akan terlihat sama selesainya beberapa saat. Pengembang Weather Line sudah menangani kasus ini secara pribadi menggunakan membentuk gaya visual baru buat menafsirkan laporan cuaca.
Saat pertama kali melihat Weather Line engkau akan sedikit terkecoh karena aplikasi ini memang terlihat sangat mendasar, akan tetapi jangan keliru, kabar seputar cuaca didalamnya sangatlah lengkap. Garis-garis horizontal melengkung ke atas serta ke bawah buat mengkomunikasikan suhu, ikon-ikon mini menyatakan bila itu cerah, bersalju, atau hujan; dan pengumuman krusial, seperti badai petir yang dimulai dalam lima mnt, ditunjukkan dalam bahasa Inggris di bagian bawah pelaksanaan.
Buat kalian yg peduli akan privasi, kalian akan senang mendengar bahwa Weather Line mematikan pelacakan lokasi saat pelaksanaan diminimalkan atau ditutup. Weather Line pula mendukung widget cuaca Notification Center buat akses cepat ke laporan cuaca hari itu.
Apa yang Kami Sukai:
  • Estetika desain yang benar-sahih original serta sanggup menggunakan cepat dibaca.
  • Tidak ada pelacakan lokasi di latar belakang.

Apa yg Tidak Kami Sukai:
  • Tidak terdapat dukungan buat iPad atau Apple Watch.
  • Tidak mampu mengubah warna background aplikasi.

2. Weathertron: Aplikasi Cuaca iOS dengan Desain Minimalis

Weathertron adalah aplikasi cuaca iPhone lain yg memberikan tampilan yang nir bosan buat dilihat sebagai akibatnya penggunanya ingin terus kembali buat melihat data perkiraan. Aplikasi seharga Rp 29ribu ini menampilkan hampir nol teks serta sebagai gantinya mengkomunikasikan syarat cuaca dan suhu melalui penggunaan kreatif bar serta grafik berwarna.
Dari jauh, Weatherton terlihat hampir seperti karya seni digital, tetapi sehabis beberapa mnt digunakan, keindahan desain mulai lumrah dan Anda akan menghargai betapa efektif dan kalem gaya aplikasi cuaca ini.
Apa yang Kami Sukai:
  • Seluruh konsep pelaksanaan sangat keren, hampir artistik.
  • Mendukung data cuaca untuk lebih dari 15.000 kota.

Apa yg Tidak Kami Sukai:
  • Sayangnya, Weatherton nir memiliki versi Aplikasi buat Apple Watch.

3. RadarScope: Untuk Profesional

RadarScope adalah pelaksanaan iPhone high-end bagi mereka yang lebih tertarik dalam sains di pulang cuaca hari ini daripada hanya mengusut kemungkinan hujan. Aplikasi ini memungkinkan engkau buat melihat data radar NEXRAD Level 3 dan Super-Resolution buat melacak badai, tornado, dan kondisi cuaca lainnya secara mendetail, dengan data yg diperbarui setiap beberapa mnt.
Dengan porto awal Rp 149ribu dan pembelian tambahan dalam pelaksanaan buat langganan keanggotaan mulai berdasarkan $ 9,99 sampai $ 99, RadarScope sangat kami rekomendasikan buat penggemar cuaca spesifik dan bukan pengguna biasa.
Apa yang Kami Sukai:
  • Citra radar yang dapat diandalkan dari banyak sekali situs di seluruh global.
  • Pilihan cantik buat penggemar ilmu pengetahuan atau cuaca.

Apa yg Tidak Kami Sukai:
  • Jelas bukan pelaksanaan cuaca iPhone untuk rata-homogen orang.
  • Aplikasi dan harga langganan sangat mahal.

4. Weather Live°: Aplikasi Cuaca Terbaik Untuk iPhone

Weather Live° merupakan galat satu aplikasi cuaca iOS paling komprehensif pada luar sana dengan dukungan buat hampir semua jenis pelacakan cuaca; dari suhu serta curah hujan ke kelembaban serta angin dingin. Prakiraan cuaca tersedia setiap hari atau setiap minggu dan setiap bacaan ditingkatkan menggunakan fotografi cuaca bergerak maju yang digunakan di latar belakang.
Weather Live° mendukung notifikasi, widget cuaca spesifik buat Notification Center iPhone, dan ikon aplikasi pada Home Screen yang mengganti penampilan berdasarkan syarat cuaca saat ini; Anda bahkan tidak perlu membuka aplikasi buat menyelidiki apakah hujan turun. Apabila engkau bertanya apa pelaksanaan cuaca iOS terbaik? Weather Live° jawabannya!
Apa yang Kami Sukai:
  • Mendukung widget cuaca iPhone pada Notification Center.
  • Ikon pelaksanaan diperbarui secara real-time untuk menampilkan cuaca.

Apa yg Tidak Kami Sukai:
  • Teks pelaksanaan mungkin sulit dibaca sang sebagian pengguna karena pilihan font yg menggunakan huruf tipis serta sangat berdekatan.
  • Weather Live° bukanlah pelaksanaan perdeo, meskipun harganya hanya Rp 45,000.

5. BeWeather dua Pro: Upgrade Aplikasi Cuaca iPhone Termudah

BeWeather 2 Pro merogoh desain aplikasi cuaca iPhone default dan meningkatkannya menggunakan menambahkan radar serta gambaran satelit baru, pencari badai, dan opsi buat menyesuaikan tampilan serta perbedaan makna aplikasi menggunakan 10 tema yang tidak selaras dan lebih berdasarkan 100 ikon cuaca alternatif.
Navigasi berfungsi menggunakan cara yg persis sama menggunakan pelaksanaan cuaca iPhone resmi, jadi jika engkau merasa nyaman menggunakannya, kamu nir akan penasaran bagaimana cara mengganti lokasi cuaca pada iPhone kamu waktu memakai BeWeather 2.
Apa yang Kami Sukai:
  • Tema dan pilihan ikon kustom yang hebat.
  • Rp 45,000 bukan harga jelek dengan segudang fitur yg ditawarkan aplikasi.

Apa yg Tidak Kami Sukai:
  • Peringatan cuaca real-time terbatas buat Alaihi Salam dan Eropa.
  • Terkadang crash pada perangkat iOS lawas misalnya iPhone 4S.

6. Fresh Air: Aplikasi Cuaca Terbaik Untuk Produktivitas

Fresh Air tetapkan desain yang berbeda berdasarkan banyak sekali pelaksanaan cuaca iOS lainnya lantaran pelaksanaan ini menarik data acara berdasarkan kalender iPhone serta menampilkannya bersama menggunakan laporan cuaca buat periode saat yang sama. Integrasi ini berakibat Fresh Air solusi two-in-one yang solid serta akan dihargai oleh mereka yang merasa malas menggunakan beralih antara aplikasi untuk cek fakta.
Aplikasi cuaca iPhone ini nir semuanya tentang fungsi kalender. Fresh Air jua mendukung fitur aplikasi cuaca dasar buat menilik ramalan harian dan menunjukkan sampai tujuh hari data cuaca yang tersaji pada grafik yg agak artistik.
Apa yang Kami Sukai:
  • Integrasi dengan kalender.
  • Versi pelaksanaan buat aplikasi Apple Watch tampak hebat.

Apa yg Tidak Kami Sukai:
  • Peta radar cuaca hanya berfungsi buat Alaihi Salam.
  • Versi iPad memiliki banyak real estat layar yang nir terpakai.

Comments