5 TIPS JITU MENGETAHUI WANITA SEDANG JATUH CINTA

Tips mengetahui wanita sedang jatuh cinta - Wanita memang sulit buat ditebak karakter serta kepribadiannya, tetapi beda halnya dalam mengetahui waktu-saat dimana perempuan sedang jatuh cinta. Kebanyakan perempuan akan terlihat mulai menurut sikap maupun gerak-geriknya saat mereka sedang jatuh cinta. Jika anda teliti melihat hal ini anda akan mengetahui apakah wanita yang sedang anda dekati memiliki perasaan yang sama menggunakan anda ataukah nir!
Nah kali ini saya akan sedikit share tentang bagaimana mengetahui pertanda perempuan sedang jatuh cinta misalnya yang saya rangkum menurut beberapa web seputar dating dan cinta. Untuk lebih mengetahui kelanjutannya berikut simak tips serta caranya:

Mengetahui Wanita Sedang Jatuh Cinta
Lebih banyak tersenyum
Ketika perempuan sedang jatuh cinta mereka akan lebih poly tersenyum ketika berada pada dekat pria yang dia sukai, walaupun wanita tadi terlihat cuek sekalipun. Wanita yang tertarik pada seseorang pria akan lebih sering tampak tersenyum, beliau akan mudah tertawa walaupun topik pembicaraan anda nir terlalu lucu baginya.
Wanita yg sedang jatuh cinta pula akan terlihat tegar dan ceria walaupun hatinya sedang galau atau bersedih. Saat ia bersama anda akan terlihat selalu ceria. Wanita yg sedang jatuh cinta akan selalu berusaha buat selalu tersenyum dan ceria waktu mereka dekat menggunakan laki-laki yang mereka sukai. Menaikkan alis tanpa disadari sambil tersenyum, juga rona merah yg terlihat dalam pipi menampakan dia sedang tertarik menggunakan anda.
Tatapan matanya fokus
Wanita yang sedang tertarik pada seorang laki-laki dia akan menatap penekanan dalam wajah laki-laki yang disukainya, namun mereka akan terlihat membuat malu membuat malu kucing apabila terjadi kontak mata secara langsung. Mereka akan menunduk atau melihat pemandangan sekitar ketika anda balik menatap matanya, serta bila anda perhatikan wajahnya akan sedikit memerah, apalagi apabila anda menggodanya. Tetapi waktu anda sedang nir beradu pandang beliau akan kembali menatapp wajah atau mata anda, hal ini mereka lakukan lantaran beliau merasa nyaman serta ingin mendalami perasaan laki-laki yang disukainya.
Bila mereka telah merasa nyaman terhadap anda maka tatapan matanya akan lebih fokus serta pada menggunakan pupil mata mengembang. Umumnya wanita yang sedang jatuh cinta menggunakan seorang laki-laki beliau lebih seringkali mengedipkan matanya berulang kali jika anda memperhatikannya lebih teliti. Namun pastikan bukan karena kelilipan ya hehehehhe.....
 Tidak pede dengan penampilannya
Wanita yg sedang jatuh cinta kepada anda pula akan terlihat tidak pede dengan penampilannya. Walaupun sudah berdandan aporisma hehehhe...ia tetap tidak kelihatan pede didepan laki-laki yang disukainya, ia lebih sering membenarkan kerudungnya (apabila dia berhijab), merapikan rambutnya, mengecek penampilannya (saat didekatnya terdapat barang atau spion yg mampu mereka pakai buat bercermin) dll. Ia ingin tampil paripurna didepan laki-laki yang disukainya.
Ekspresi Wajah
Wanita yang tertarik atau sedang jatuh cinta pada seseorang pria akan lebih acapkali tampak tersenyum, beliau akan gampang tertawa walaupun topik pembicaraan anda tidak terlalu lucu baginya, mudah malu ketika anda menggodanya.wanita yg jatuh cinta akan segera tanggap serta menjawab apabila ia ditanya oleh pria yang disukainya, akan tertarik dengan apa yang dibicarakan pria yang disukainya walaupun topik yang dibicarakan pria yang dia sukai nir dimengerti atau dipahami, yang jelas ia akan terlihat sebagai pendengar yang baik. Dan ketika pria yang disukai kehabisan topik yg dibicarakan mereka akan menanyakan hal apapun yang menciptakan pria balik bersemngat menyampaikan suatu hal.
Akan terlihat lebih sibuk
Terlihat lebih sibuk disini yang dimaksud merupakan mereka akan selalu siap buat menemani pria yg disukainya baik buat menonton film, menemaninya pergi ke mall, mengantarnya ke perpustakaan kampus dan yg lainnya, lebih sering menanyakan kabar atau apapun baik lewat SMS, BBM, chat, FB, Twitter, Phone atau apapun yang mereka sanggup buat mengetahui eksistensi atau fakta laki-laki yg mereka sukai.
Itulah beberapa tanda buat mengetahui bahwa seseorang wanita sedang jatuh cinta, tentu masih banyak lagi hal yang mampu kita lihat bila memperhatikannya secara teliti. Silahkan masukkan pengalaman anda mengenai pertanda perempuan yg sedang jatuh cinta pada komentar yang telah disediakan di bawah posting, terima kasih.

Comments