5 RESEP MINUMAN SEGAR DINGIN PENAKLUK DAHAGA GAMPANG DIBUAT BAG 4

Berbicara minuman yang menewarkan kesejukan tentu tak mampu dipisahkan menggunakan es. Pasalnya, sensasi dingin menurut bahan itu menciptakan aneka minuman menjadi terasa lebih segar dan menyegarkan.
Tak cuma minuman segar dingin ketiga saja yang bisa melegakan dahaga. Resep minuman segar yang keempan ini jua sangat digdaya buat menyegarkan tenggorokan.
Namanya, es serut susu sirup. Dari namanya saja tentu kita sudah mampu tahu kalau minuman segar dingin yang satu ini menggunakan 3 bahan primer.

Kalau Anda adalah generasi 90'an, niscaya Anda sudah sering banget minum minuman seperti ini. Pasalnya, hampir pada setiap depan sekolah terdapat pedagang yg menjajakan es serut yg diolah misalnya ini.
Penasarankan menggunakan bagaimana cara membuat dan cita rasanya? Yang pasti minuman segar yang satu ini paling mudah dibentuk dibanding minuman segar dingin yang pertama juga ketiga. Yuk, eksklusif simak penjelasan lengkapnya berikut ini.
Bahan es serut susu sirup:
1. 500 gr es serut.
2. 50 ml sirup frambozen.
3. 50 mililiter sirup orange.
4. 100 ml susu kental manis vanila.
Tips:
1. Tentu saja varian sirup yg digunakan boleh diadaptasi kesukaan. Atau, gunakan saja sirup favorit yg kebetulan telah ada di dapur untuk persediaan sehari-hari.
2. Selain susu kental anggun rasa vanila, kita jua bisa memakai varian yg lain.
Cara membuat es serut susu sirup:
1. Masukkan es serut ke pada cetakan, tekan sampai presentasinya menyerupai bentuk cetakan yang dipakai.
2. Masukkan ke pada wadah saji.
3. Siram menggunakan sirup serta susu yg tersebut sudah disiapkan. Nah, es serut susu sirup sudah siap dinikmati serta dijamin rasa dahaga bakal segera hilang.
Mudah bangetkan cara mengolahnya? Lanjut ke resep minuman segar yang kelima mari!

Comments