5 RESEP MINUMAN SEGAR DINGIN PENAKLUK DAHAGA GAMPANG DIBUAT BAG 3

Minuman segar dingin yg ketiga ini pasti banyak yg senang. Pasalnya, bahan yang digunakan untuk membuatnya jua poly yg senang. Namanya, resep minuman segar dingin soda gembira.
Ya, minuman ini telah cukup usang terkenal di Indonesia. Entah apa yang melatarbelakangi sampai diberi nama es soda gembira. Mungkin karena cita rasanya yang menyenangkan sehingga saat diminum menaruh efek gembira pada orang yg meminumnya.

Sensasi kesegaran air soda yang spesial memang sangat ampuh buat menaklukan dahaga yg mendera. Apalagi menggunakan tambahan beberapa bahan lain serta es serut, niscaya kesegarannya sulit ditolak.
Mau memahami bagaimana cara membuatnya? Yuk, simak ulasan lengkap resep minuman segar yg ketiga ini dia sampai tuntas supaya hasilnya memuaskan.
Bahan:
1. 330 ml air soda tawar.
2. 4 sdm sirup frambosen.
3. 4 sdm susu kental anggun vanila.
4. 500 gr es serut.
Tips:
1. Merek soda tawar yg digunakan boleh diadaptasi selera.
2. Selain soda tawar, kita juga boleh memakai air soda cantik, misalnya fanta, coca cola, atau yang lain menggunakan rasa apa saja.
3. Jika kesulitan menerima es serut, kita pula bisa menggunakan es batu yang dipecah-pecah.
Cara membuat minuman segar es soda gembira:
1. Tuangkan susu kental cantik serta sirup ke pada gelas saji ukuran 500 mililiter.
2. Masukkan es serut.
3. Tuangkan air soda tawar, aduk, dan minuman segar dingin yang ketiga ini sudah siap diminum buat menghilangkan dahaga.
Mudah banget kan menciptakan es soda gembira? Simak lagi ayo resep minuman segar yg keempat. Pasti kamu jua suka .

Comments