5 RESEP MINUMAN SEGAR DINGIN PENAKLUK DAHAGA GAMPANG DIBUAT BAG 1

Saat dahaga mendera memang terasa begitu menyiksa. Tenggorokan terasa kering serta badan pun terasa sangat lemas.
Jika syarat tadi yg tengah kita rasakan, cita rasanya tak terdapat pilihan lain selain minum minuman segar dingin. Dahaga yang mendera dijamin lenyap serta tenggorokan yg kering menjadi segar pulang.
Nah, dalam kesempatan ini CARA FLEXI akan membahas lima resep minuman segar dingin yang sangat digdaya buat menaklukkan dahaga, serta mudah dibuat. Selain itu, bahan yg digunakan pula mudah didapat. Beberapa di antaranya, pasti ada di dapur. Yuk, eksklusif simak!
Yang pertama, minuman segar dingin es teh manis

Teh sudah sangat populer di Indonesia. Bahkan beberapa wilayah pada Indonesia adalah penghasil teh terbaik global. Tak ayal apabila minum teh sudah menjadi norma sehari-hari kebanyakan orang Indonesia.
Minum es teh manis adalah keliru satu pilihan tepat ketika kita mengalami dahaga yang sangat. Cara membuatnya pun sangat mudah.
Bahan:
1. Dua butir teh celup.
2. 700 liter air putih.
3. 6 sdm gula pasir.
4. 500 gram es batu, dipecah.
Tips:
1. Lebih praktis memang memakai teh celup lantaran setelah mendidih, kita tak perlu menyaring ampas tehnya. Tapi Anda jua sanggup memakai teh tubruk atau teh kepyur biasa.
2. Jumlah gula pasir yang digunakan boleh diubahsuaikan selera.
3. Kalau terdapat, Anda juga sanggup memakai es serut. Efek dinginnya lebih cepat terasa, ketimbang memakai pecahan es batu.
Cara membuat es teh segar diging:
1. Rebus 250 mililiter air beserta teh celup hingga mendidih serta berubah rona merah kecokelatan (pekat), angkat, dan sisihkan hingga suhunya dingin.
2. Tuangkan ke dalam wadah saji dan tambahkan gula pasir, kocok sampai larut.
3. Tambahkan es batu, es teh segar dingin sudah bisa langsung diminum buat menghilangkan dahaga yg menurut tadi telah mendera.
Minuman segar dingin yg pertama ini mudah dibuat kan? Yuk simak yg minuman segar dingin ke 2.

Comments