5 GAME MEMASAK GRATIS UNTUK WINDOWS 10

Pada artikel ini aku akan meriview lima game memasak perdeo buat Windows 10. Semua aplikasi game ini menantang anda buat sebagai koki serta memasak kuliner yg tidak selaras. Sebagian besar game akan membuat Anda sebagai koki pizza atau burger. Aplikasi game ini mengajak Anda bermain pada taraf yg mudah dengan hanya satu jenis hidangan yang akan tersaji. Saat Anda naik level serta berkecimpung maju, kesulitan bertambah karena ada lebih poly piring yg ditambahkan plus menggunakan lebih banyak bahan.

Semua permainan mengolah sanggup diunduh perdeo dari toko Windows 10. Game-game ini cukup menyenangkan buat dimainkan, anda tinggal mengikuti petunjuk yg muncul. Mari kita lihat game memasak gratis apa saja yg terdapat di Windows 10 yg siap anda mainkan.

Cooking Fever

Cooking Fever merupakan permainan memasak perdeo untuk Windows 10. Dalam permainan ini Anda harus menjalankan restoran yg membuat burger buat pelanggan Anda. Anda mulai dengan burger dan Anda bisa memperluas menu waktu Anda melangkah lebih tinggi (naik level) pada permainan. Setiap tingkat akan memiliki target buat pencapaian Anda pada hal koin yang Anda dapatkan. Koin yg Anda peroleh sanggup dipakai buat meng-upgrade dapur Anda. Anda bisa memenuhi pesanan pelanggan menggunakan cepat menggunakan dapur yang sudah diupgrade dan mendapatkan lebih poly uang logam. Tingkat kesulitan permainan terus semakin tinggi di setiap level lantaran hal-hal yg harus Anda kelola terus meningkat. Jadi teruslah bermain serta pastikan agar pelanggan permanen bahagia.

Download cooking fever    paid/free : free    work in : windows 10

Pizza Cafe

Pizza Cafe merupakan aplikasi permainan mengolah Windows 10 gratis. Dalam aplikasi game ini Anda perlu membuat pizza buat pelanggan Anda. Anda mulai dengan pizza dasar keju dan di setiap taraf yg Anda lewati, akan terdapat resep pizza baru yang ditambahkan buat Anda masak. Ada buku resep pada meja Anda dimana Anda mampu mempelajari resep tidak selaras untuk pizza yang tidak sama. Telepon di restoran dipakai buat memesan bahan yang kehabisan. Target taraf Anda ditampilkan pada layar ke arah kanan setiap waktu. Saat permainan dimulai awalnya Anda akan diperlihatkan sebuah tutorial tentang cara menciptakan pizza serta mengantarkannya ke pelanggan Anda. Setelah itu Anda mampu merogoh alih semua kuliner Anda sendiri. Ada pelanggan yg sedang menunggu serta yang baru saja datang menggunakan pesanan yg sama, jadi pastikan pelanggan yang telah usang menunggu pesanan wajib diutamakan terlebih dahulu. Perhatikan juga tujuan Anda setiap saat.

Download Pizza Cafe    paid/free = free    work in = windows 10

Bear Restaurant

Bear Restaurant adalah permainan mengolah perdeo buat Windows 10 dengan hewan mini yg lucu sebagai pelanggan serta juru masak. Dalam aplikasi game ini Anda memiliki beruang mini yg lucu karena koki serta hewan seperti panda, kucing, rubah, dan sebagainya sebagai pelanggan Anda. Hewan-hewan masuk serta memesan makanan. Sekarang koki beruang wajib mengumpulkan semua bahan dan memasaknya buat para pelanggan. Kemudian melayani mereka sebagai pelanggan jua. Setelah terselesaikan makan Anda wajib membersihkan serta mencuci piring jua. Anda jua diharuskan menjaga restoran permanen bersih. Ada permainan tikus kecil yang mampu Anda mainkan buat mendapatkan koin tambahan.

Download Bear Restaurant    paid/free = free    work in = windows 10

Happy Chef 2

Happy Chef dua adalah aplikasi permainan mengolah gratis. Dalam permainan ini Anda mulai menggunakan membuat pizza serta melayani para pelanggan. Anda mulai dengan membuat pizza dasar serta kemudian bahan terus ditambahkan ketika Anda melangkah lebih jauh atau naik level. Anda mendapatkan uang logam pada setiap taraf yang dapat Anda gunakan buat meng-upgrade restoran Anda. Setiap taraf akan memiliki target buat Anda serta sasaran super buat dicapai. Pelanggan tetap datang dan Anda harus terus melayani mereka menggunakan kuliner tepat ketika sebelum mereka kehilangan kesabaran serta pulang. Jumlah pelanggan yg masuk akan ditampilkan pada bagian atas layar. Jadi tetaplah mengolah dan menghasilkan uang.

Download Happy Chef 2    paid/free = free    work in = windows 10

Stand O 'Food City

Stand O 'Food City merupakan permainan mengolah gratis buat Windows 10. Di pelaksanaan game ini Anda wajib membuat burger menggunakan cepat. Anda bekerja di sebuah restoran makanan cepat saji serta Anda mempunyai bahan burger di belakang Anda. Anda wajib mengumpulkan burger sinkron menggunakan asa pelanggan. Banyak para pelanggan kehilangan kesabaran menggunakan sangat cepat pada permainan ini, jadi cobalah serta kumpulkan burger dengan cepat, sebelum Anda kehilangan pelanggan. Ada berbagai jenis burger yg akan dibuat buat pelanggan yang tidak sinkron beserta dengan menambahkan saus serta sebagainya. Anda memiliki pilihan buat membatalkan langkah yang tidak ingin Anda buat. Ada piring tambahan pada konter yang menunda makanan yang belum diharapkan.
Download Stand O 'Food City    paid/free = free    work in = windows 10

ARTIKEL PILIHAN UNTUK ANDA



Kesimpulan:
Ini merupakan 5 permainan mengolah gratis buat Windows 10 tempat Anda bermain koki serta membantu memasak hidangan. Semua aplikasi game ini cukup menyenangkan dan mengajak Anda mengolah masakan yang tidak selaras buat tersaji pada pelanggan Anda. Cooking fever merupakan yang paling aku sukai, lantaran dimulai dengan tutorial buat memainkan game serta mudah dilakukan dalam awalnya. Jadi Anda terbiasa menggunakan bagaimana segala sesuatunya berjalan menggunakan gampang serta lalu tingkat kesulitan meningkat secara sedikit demi sedikit. Jadi cobalah permainan ini serta lihat mana yg Anda sukai.

Comments