5 CARA MUDAH MENGHAPUS APLIKASI DARI IPOD TOUCH

Install pelaksanaan pada iPod touch sangatlah gampang. Hanya tinggal melakukan beberapa langkah serta engkau akan mempunyai aplikasi yang paripurna, lucu, keren atau bermanfaat yang menarik perhatian engkau . Kamu mungkin menyukainya—selama seminggu atau 3 minggu—akan tetapi suatu hari nanti kamu sadar bahwa kamu belum pernah memakai pelaksanaan ini pada beberapa minggu, mungkin berbulan-bulan. Sekarang kamu ingin menyingkirkan aplikasi ini buat membebaskan ruang dalam iPod touch kamu.  Kamu setidaknya memiliki lima cara buat melakukan ini.

Opsi 1: Hapus Aplikasi Langsung di iPod touch

Cara termudah buat menghapus aplikasi di iPod touch akan sebagai hal yg asing bagi siapa saja yang pernah mengatur ulang aplikasi pada home screen atau folder yg dibuat:
  1. Ketuk dan tahan aplikasi apapun sampai semua aplikasi mulai bergetar dan yang dapat dihapus menampilkan X.
  2. Ketuk X dalam pelaksanaan serta timbul jendela yang meminta kamu buat mengkonfirmasi penghapusannya. Ketuk Delete serta aplikasi dihapus.
  3. Ulangi proses ini buat setiap pelaksanaan yang ingin engkau hapus.
  4. Setelah selesai, klik tombol Home buat menghentikan ikon supaya nir gemetar.

Teknik ini akan menghapus pelaksanaan berdasarkan iPod touch engkau . Jika kamu menyinkronkan perangkat seluler menggunakan personal komputer , engkau nir akan menghapus aplikasi dari pustaka iTunes kamu.
Baru: Dimulai dengan iOS 10, kamu bisa menghapus aplikasi yg diinstal sebagai bagian berdasarkan iOS menggunakan cara yang sama. Misalnya, apabila engkau nir ingin memiliki aplikasi Stock, kamu dapat menghapus pelaksanaan Stock yang telah terpasang sebelumnya dengan iOS di iPod touch engkau .

Opsi 2: Hapus Aplikasi Menggunakan iTunes di Komputer

Jika kamu menyelaraskan iPod Touch dengan personal komputer , gunakan iTunes pada personal komputer buat menghapus aplikasi menurut iPod touch kamu. Pilihan ini nyaman jika kamu ingin menghapus poly pelaksanaan.
  1. Mulailah menggunakan menyingkronkan iPod Touch ke komputer kamu.
  2. Saat sinkronisasi terselesaikan, klik Apps menurut menu drop-down di bagian atas layar di iTunes dan pilih iPod touch kamu untuk menampilkan seluruh pelaksanaan pada perangkat engkau .
  3. Klik dalam pelaksanaan yang ingin kamu hapus berdasarkan iPod touch kamu.
  4. Klik tombol Delete atau pilih App>Delete dari menu bar.
  5. Klik Move to Trash di jendela yang muncul.
  6. Ulangi buat pelaksanaan lain yg ingin engkau hapus.

Apple mencatat semua pembelian kamu. Apabila kamu memutuskan buat meminta pelaksanaan pulang pada lalu hari, kamu dapat mengunduhnya balik . Namun, kamu mungkin kehilangan keterangan dalam aplikasi, misalnya skor permainan.

Opsi tiga: Menyingkirkan Aplikasi Menggunakan Pengaturan pada iPod touch

Metode yg kurang dikenal ini menyingkirkan pelaksanaan tepat di iPod touch kamu melalui pelaksanaan Settings.
  1. Ketuk aplikasi Settings.
  2. Ketuk General.
  3. Pilih Storage & iCloud Usage.
  4. Ketuk Manage Storage di bagian Storage.
  5. Pilih aplikasi yang ada dalam daftar.
  6. Di layar tentang pelaksanaan yg terbuka, ketuk Delete App.
  7. Ketuk Delete App dalam layar konfirmasi yang timbul buat merampungkan pencopotan pemasangan.

Lanjutkan membaca buat mengetahui 2 teknik lagi

Opsi 4: Melepaskan Aplikasi iPod touch Dari Komputer

Jika engkau menyelaraskan iPod Touch dengan komputer, komputer tetap menyimpan semua aplikasi yg telah engkau unduh, meskipun kamu nir lagi menginginkannya pada perangkat seluler kamu. Hal ini tentunya bergantung pada pengaturan engkau , pelaksanaan yg dihapus dapat muncul pulang pada iPod touch engkau . Untuk mencegah hal ini, keluarkan menurut hard drive komputer engkau .
  1. Buka pilihan menu Apps pada iTunes.
  2. Di layar ini, yg menampilkan aplikasi seluler di hard drive kamu, klik satu kali aplikasi yang ingin engkau hapus.
  3. Klik kanan dan pilih Delete atau tekan tombol Delete dalam keyboard
  4. Kamu akan diminta buat mengkonfirmasi penghapusannya. Apabila engkau sahih-benar ingin menghapus aplikasi ini selamanya, konfirmasikan. Jika nir, batalkan dan biarkan pelaksanaan hidup buat digunakan dalam lain ketika.

Tentu saja, bila kamu menghapus pelaksanaan dan kemudian berubah pikiran, engkau dapat mendownload ulang aplikasi secara gratis.

Opsi 5: Cara Menyembunyikan Aplikasi Dari iCloud

ICloud menyimpan liputan mengenai seluruh data yang engkau beli berdasarkan iTunes Store dan App Store, sehingga kamu dapat mendownload ulang pembelian sebelumnya. Bahkan jika kamu menghapus aplikasi menurut iPod touch serta personal komputer engkau , itu masih tersedia di iCloud. Kamu tidak dapat menghapus aplikasi menurut iCloud secara permanen, namun kamu dapat menyembunyikannya dari personal komputer dan perangkat seluler kamu. Untuk menyembunyikan pelaksanaan di akun iCloud engkau :
  1. Buka iTunes pada komputer kamu
  2. Klik App Store.
  3. Klik Purchased di kolom kanan.
  4. Klik tab Apps.
  5. Klik All kategori.
  6. Temukan aplikasi yg ingin engkau sembunyikan serta arahkan kursor mouse ke atasnya. X muncul dalam ikon.
  7. Klik X untuk menyembunyikan pelaksanaan di layar.

Comments